Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 22 Juni 2010

Mengukur Keampuhan Teknik Backlink untuk Kedahsyatan Blog Anda Dalam Mengundang Trafik

Anda sekarang akan saya ajak untuk mengetahui jawaban seberapa penting link bagi kesuksesan blog Anda. Dengan demikian Anda bisa mengukur apakah ini perlu diperjuangkan ataukah hanya sekedar pelengkap.

Saya sendiri sudah sangat yakin atas keampuhannya teknik backlink ini.

Saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa
Pertaman, keberadaan link sangat penting untuk blog Anda agar blog Anda dapat terjaring oleh robot dan akhirnya terindex di Search Engines. Setelah itu tugas mereka adalah menentukan rangking sesuai dengan terms (kategori) situs atau blog.

Kedua, Keberadaan link akan memperkokoh relevansi halaman blog Anda. Dengan memperbanyak link dengan situs lain yang relevan berarti Anda semakin mempermudah halaman situs Anda ditemukan oleh Google yang kemudian akan di-indeks dan di rangking.

Jadi setiap Google melakukan inspeksi ke situs tukar Link misalnya, maka ia akan menemukan link kita di sana. Akhirnya situs kita dianggap ngetop dan ditempatkan di rangking yang tinggi untuk terms (kategori) tertentu.

Anda sekarang sudah tahu bagaimana pentingnya link untuk blog Anda. Jadi saya harap Anda tidak ada pertanyaan lain dan saya kira Anda sudah paham mengenai ini.

Mari kita melangkah lebih jauh mengenai backlink. Anda sekarang akan mengenal ada 2 konspep penting yaitu Link Popularity dan Link Reputation.

Link Popularity menekankan pada berapa banyak link berkualitas yang menuju suatu blog atau web.

Link Reputation menekankan pada keywords apa saja yang dipakai dalam anchor text. Jadi disini anda perlu menyediakan variasi kata kunci yang berkaitan.

Variasi kata kunci berkaitan ini sangat penting karena setiap pengunjung tidak selalu menggunakan kata yang sama ketika mengetikkan kata kunci pada mesin pencari untuk menemukan informasi yang mereka kehendaki. Bahkan yang pengejaannya salah juga kadang sangat penting.

Gambarannya seperti ini.
Anda akan melihat studi kasus dari blog saya penyedia ratusan CONTOH PIDATO | Kabarmu. Saya ingin Anda melihat secara jelas dan terang benderang sehingga bisa langsung mencobanya sendiri.

Pertama
Mari lihat bagaimana saya menerapkan teknik link popularity. Anda bisa melihat sekarang juga pada tulisan saya yang sedang Anda baca ini.

Anda setidaknya sudah melihat prasa (tulisan) berwarna biru di tulisan yang sedang Anda baca ini dengan tulisan diantaranya : Contoh Pidato dan Pidato. yang lain

Nah ini adalah link yang sengaja saya tanam sendiri di blog saya. Cara ini tentu cara yang paling mudah karena pemilik blognya adalah saya sendiri. Saya bisa sesuka saya menyimpan link dengan kata kunci yang saya bidik.

Saya sudah menggunakan teknik membangun link hanya saja dengan blog milik saya sendiri. Malahan ada yang sengaja membangun puluhan blog bahkan ratusan blog dengan tujuan hanya menanam link dengan kata kunci yang mereka bidik.

Blog-blog buatan Anda yang di dalamnya ada link ke blog utama Anda disebut blog dumi (dummy). Sayangnya terkadang blog-blog dummy dibuat oleh mereka asal-asalan bahkan tidak ada konten berkualitas sama sekali. Makanya tidak heran jika ada yang mengatakan blog dummy ini adalah blog sampah.

Membuat blog dummy bukan berarti asal-asalan, mentang-mentang tujuannya untuk menanam link blog utama. Padahal mereka bisa membuat blog dummi yang berkualitas sehingga blog dummi mereka itu bisa juga mengalirkan penghasilan tambahan buat mereka.

Blog saya ini bukan berarti blog dummi tetapi lebih kepada blog saya yang lain dengan niche berbeda dengan blog saya penyedia contoh pidato .

Hanya saja blog ini adalah senapan saya, alat tempur saya yang merangkum semua pengetahuan untuk bisa mengantarkan saya bisa sukses menjadi blogger berpenghasilan milyaran pertahun. (ya ampyuun yang ngebet jadi milyarder online--nyebut lagi-nyebut lagi).

Anda sekarang menjadi tahu sehingga Anda bisa mengambil langkah untuk membangun link sebanyak-banyaknya.

Keuntungan Anda membuat blog dummi atau menenam link pada blog milik Anda sendiri adalah Anda dengan mudah bisa menentukan kata kunci apa pun yang Anda bidik.

Beda dengan cara lainnya. Misalnya Anda tukeran link atau anda meminta orang lain me link blog Anda pada blog mereka.

Mereka belum tentu menggunakan kata kunci atau anchor yang anda harapkan. Ingat mereka tidak sepenuhnya ada dalam kendali Anda dan mereka berhak melakukan langkah apa saja untuk blog mereka.

Kedua
Sekarang silahkan Anda amati lagi bagaimana saya menerapkan anchor dengan kata kunci yang tepat sasaran bagi blog saya penyedia conoth pidato , sehingga blog saya bisa nongrkong di 10 besar mesin pencari.

Pada tulisan ini saya menggunakan anchor :
Pidato
Contoh pidato
CONTOH PIDATO (hurup besar semua-Kapital)

Dan satu lagi yang mungkin Anda kira saya salah ketik yakni conoth pidato. saya sengaja bukan mengetik kata contoh tetapi saya mengetik kata conoth. Bahkan hurup Kapital (hurup besar semua) juga ada pengaruhnya.

Anda bisa mencobanya mengetikkan kata contoh pidato (hurup kecil semua) dan lihat hasilnya. Sekarang ketik kata CONTOH PIDATO (hurup besar semua) dan lihat hasilnya.
Posisi blog saya kabarmu.blogspot.com posisinya berbeda.

Untuk membidik kata kunci contoh pidato memang harus punya tekad kuat dan usaha yang lebih keras karena Anda bisa lihat persaingannya sangat ketat lebih dari 7 juta hasil pencarian bahkan ada yang 12 juta hasil pencarian.

Berdasarkan pemeriksaan saya kamis, 24 juni 2010 hasilnya seperti ini.
Anda bisa lihat posisi kabarmu dengan kata kunci pidato ada pada urutan 5 mesin pencari dari 12.800.000 hasil pencarian.

Anda bisa lihat posisi kabarmu dengan kata kunci contoh pidato ada pada urutan 2 mesin pencari dari 7.760.000 hasil pencarian

Anda bisa lihat posisi kabarmu dengan kata kunci CONTOH PIDATO ada pada urutan 5 mesin pencari dari 7.750.000 hasil pencarian.

Anda bisa lihat posisi kabarmu dengan kata kunci conoth pidato ada pada urutan 3 dan 4 mesin pencari dari 828 hasil pencarian

Anda sudah paham kan sekarang? Dapatkan tips bagaimana teknik anchor ampuh merebut posisi 10 besar di mesin pencari.

Dengan kedua teknik ini saja ada keuntungan lain yang Anda dapatkan yakni berupa pengunjung yang mengklik link ini. Dengan mengklik link ini maka otomatis mereka akan mengunjungi blog Anda.

Silahkan Anda coba mengklik tulisan berwarna biru (link yang saya tamam). Saya hanya ingin membuktikan kepada Anda bahwa cara ini terbukti benar dan Anda menjadi yakin. Inilah keuntugan sampingan buat Anda.

Anda bisa melihat betapa mudahnya jika Anda membangun link dengan blog milik Anda sendiri. Anda bisa bermain sebebas-bebasnya.

Pasti anda akan mendapatkan apa saja teknik link yang bisa Anda gunakan sehingga Anda bisa mengambil langkah secara tepat sasaran. Hanya saja akan saya kupas pada postingan berikutnya.

Anda sekarang sudah mulai melek betapa pentingnya backlink. Dan Anda mulai menyadari ternyata teknik backlink kelihatanya sangat mudah.

Anda tiba-tiba merasa bahwa konsep ini perlu Anda perjuangkan. Pertama adalah mendapatkan sebanyak mungkin link berkualitas dan kedua adalah membangun banyak variasi kata kunci yang relevan untuk blog Anda.

Semoga bermanfaat.

Terima kasih
Anda sudah membaca uraian yang panjang ini

Tinggalkan komentar dan tanggapan Anda disini!!!!

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------