Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 27 Juni 2010

Memahami SEO Lebih Baik Dan Lebih Mendalam

Apa yang Anda pahami mengenai pengertian SEO?

Anda akan merasa lebih mudah merebut posisi halaman pertama | urutan 10 besar mesin pencari jika memahami SEO lebih dalam dan lebih menyeluruh.

Ternyata jika Anda berjalan-jalan di dunia maya maka lambat laun Anda akan menemukan berbagai pengertian SEO dengan banyak versi.

Sekarang Anda bisa mendapatkan pengertian SEO secara lebih lengkap karena pada uraian ini disuguhkan kehadapan Anda beberapa versi pengretian SEO dari beberapa pihak. Pengertian SEO antara yang satu dengan yang lainnya saling melengkapi.

Anda akan menemukan sebuah kenyataan bahwa seluruh blogger dan siapapun yang mencari keberuntungan lewat internet wajib memahami SEO dan menguasai SEO. Ini merupakan satu perkakas dasar untuk mencapai keberhasilan Anda.

Sebuah blog yang sepi pengujung bisa jadi pemiliknya tidak memahami SEO atau ia memahami SEO tetapi memang sengaja belum melakukan optimasi. Jika ingin blog ramai pengunjung maka sudah pasti harus menerapkan SEO.

Inilah maksudnya....
Dengan memahami SEO lebih baik dan lebih dalam maka akan lebih mudah menjadikan blog Anda banyak pengunjung.

Pengunjung blog Anda adalah sumber uang Anda. Semakin banyak pengunjung maka semakin besar peluang Anda mendapatkan penghasilan melimpah.

Jika Anda mencoba untuk meneliti semua blog sukses dengan penghasilan ratusan juta bahkan milyaran pertahun maka disana Anda bisa menemukan sebuah realita bahwa blog tersebut sangat ramai pengunjung, ratusan ribu bahkan jutaan pengunjung perhari.

Saatnya Anda perhatikan sekarang

1. Pengertian SEO dari Wikipedia.org
Pengertian SEO (search engine optimization) atau definisi SEO adalah proses meningkatkan volume atau kualitas trafik sebuah situs dari search engine (mesin pencari) melalui hasil pencarian “alami” atau tanpa bayaran (“organic” atau “algorithmic”) yang merupakan kebalikan dari SEM (Search engine marketing) yang menyertakan bayaran. Biasanya, makin tinggi atau makin teratas posisi suatu situs dalam daftar hasil pencarian, makin banyak pengunjung yang mereka akan dapatkan dari search engine. SEO bisa ditargetkan pada hasil pencarian situs, pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video, dan pencarian industri yang spesifik.

Kepanjangan SEO juga bisa mengacu pada “search engine optimizers”, yaitu seorang konsultan atau industi yang melakukan proyek optimasi situs klien.
(http://en.wikipedia.org/wiki/Search_engine_optimization )


2. Pengertian SEO dari Webopedia.com
Pengertian SEO atau definisi SEO adalah singkatan dari search engine optimization yaitu proses untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke sebuah situs dengan berada pada posisi teratas dalam hasil pencarian sebuah search engine (mesin pencari). Makin tinggi posisi sebuah situs dalam hasil pencarian, makin besar peluang situ situ dikunjungi oleh user. SEO membantu meyakinkan sebuah situs bisa diakses melalui search engine dan meningkatkan peluang situs tersebut ditemukan pada mesin pencari.
http://www.webopedia.com/Term/s/seo.html


3. Pengertian SEO dari Wiktionary.org

Pengertian SEO atau definisi search engine optimization adalah penggunaan beragam teknik untuk meningkatkan peringgkat suatu situs di search engine yang kemudian menarik lebih banyak pengunjung.
(http://en.wiktionary.org/wiki/sEO)


4. Pengertian SEO dari kosa kata powercms.net
Pengertian SEO atau definisi SEO adalah proses pemilihan keyword target yang mencerminkan isi dari sebuah situs, penempatan keyword dalam meta tag, membuat jalur masuk (doorway page) untuk tiap search engine, dan menguji hasil pencarian search engine untuk meyakinkan sebuah situs berada pada tempat yang baik untuk kata kunci target tersebut.
http://www.powercms.net/pages/Glossary.php?cid=96&idxterm=s


5. Pengertian SEO dari Kosa Kata higher-sites.co.uk
Pengertian SEO atau definisi SEO adalah aksi untuk optimasi situs sehingga berada baik dalam pencarian organic atau daftar berdasarkan crawler dari search engine.

http://www.higher-sites.co.uk/seo_glossary.html


6. Pengertian SEO dari marketingterms.com
Pengertian SEO atau definisi SEO adalah proses memilih dan mengoptimalkan frase keyword yang berhubungan dengan sebuah situs dan meyakinkan bahwa situs berada pada posisi yang baik ketika frase keyword tersebut menjadi bagian dalam keyword yang digunakan dalam pencarian.

http://www.marketingterms.com/dictionary/search_engine_optimization/


7. Pengertian SEO dari searchenginepeople.com
Pengertian SEO atau definisi seo menurut saya adalah memperoleh hasil yang diinginkan dari pencarian organic. Pencarian organic adalah media yang serupa dengan surat kabar, radio, televisi. SEO (Search engine optimization) adalah proses memperoleh hasil yang diinginkan dari pencarian organic menggunakan taktik apapun yang anda rasa aman sepanjang anda mendapatkan apa yang anda inginkan.

(http://www.searchenginepeople.com/blog/a-new-definition-for-seo-seo-results.html
)

8. Pengertian SEO dari Rankforsales.com
Pengertian SEO atau definisi SEO sebenarnya dapat dinyatakan sebagai proses yang sangat dikhususkan untuk membangun situs yang sukses. Sukses karena jika situs komersil tidak bisa ditemukan dalam sebagain besar search engine berarti situs situs tidak bekerja dengan baik. SEO secara langsung memenuhi kebutuhan sebuah situs untuk menarik pengunjung baru dan telah ditargetkan yang bisa menjadi pelanggan atau pembeli.
(http://www.rankforsales.com/seo-definition.html

Sekarang Anda sudah melihat beberapa versi pengertian SEO dan menemukan beberapa garis besarnya. Anda bisa menyimpulkan sendiri pengertian SEO menurut Anda.

Ada beberapa poin penting yang bisa Anda perhatikan dari banyak versi pengertian SEO di atas. Atas dasar ini Anda bisa lebih gesit dan lebih lincah menggunakan berbagai cara yang tepat untuk menerapkan SEO sehingga blog Anda bisa muncul di halaman pertama mesin pencari.

Point penting tersebut bisa Anda dapatkan pada uraian mengenai 4 hal yang mungkin jarang diperhatikan dalam menerapkan SEO.

Terima kasih
Atas kunjungan Anda

Jika tulisan ini ada terasa Ada manfaatnya mohon sebarkan kepada teman Anda.

Berikan tanggapan Anda disini.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------