Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Cara Sederhana Dan Efektif Membangun Daftar Email Yang Menguntungkan

Tanyakan apapun senilai internet marketer bertanya dan mereka akan memberitahu Anda bahwa uang itu dalam daftar, daftar email yang.


Anda mungkin juga membaca pemasar online membuat keberuntungan kecil dari daftar mereka sendiri pelanggan bersemangat. Kedengarannya seperti itu hanya kasus membeli daftar atau bangunan melalui lalu lintas web dan kemudian mengirimkan uang tunai melalui serangkaian email. Hal ini terus terang tidak terjadi!


Membangun daftar menguntungkan optin email membutuhkan waktu dan tenaga terutama dalam membangun kepercayaan dengan pelanggan Anda, cukup bagi mereka untuk merasa nyaman menambahkan rincian pembayaran mereka untuk membeli produk atau layanan Anda. Ini tidak terjadi dalam semalam.

Berikut adalah tiga cara yang akan membantu Anda membangun keuntungan menarik daftar pelanggan lapar:


1. Menulis dan mengirimkan artikel - Tidak ada cara yang lebih baik untuk membangun reputasi Anda sebagai pakar di bidang Anda daripada untuk menulis dan mengirimkan artikel ke database artikel. The byline dari artikel ini adalah tempat yang tepat untuk menempatkan link ke formulir optin Anda atau langsung ke halaman produk Anda di mana Anda tentu saja akan memberikan pengunjung kesempatan untuk berlangganan ke daftar Anda. Prospek lebih mungkin untuk berlangganan ke daftar Anda jika mereka melihat Anda sebagai seorang ahli dan Anda juga mulai membangun kepercayaan aswel.


Banyak pengunjung ke situs saya menuliskan nama saya di Google untuk melihat secara tepat siapa aku. Ketika mereka menemukan 1000s referensi untuk nama saya yang dibangun selama bertahun-tahun online, sebagian besar melalui artikel yang ditulis, maka mereka dapat merasa jauh lebih nyaman berurusan dengan saya.


2. Tahu Produk Anda atau Jasa - Berikut dari langkah pertama, adalah sangat penting bahwa Anda tahu produk Anda agar dapat melahirkan keyakinan pada pelanggan Anda dan memaksa mereka untuk meraih kartu kredit mereka. Hal ini juga penting bahwa Anda yakin akan kualitas produk atau layanan Anda. Percaya atau tidak, jika Anda berpikir Anda menjual omong kosong itu akan datang di dalam email Anda, bahkan jika Anda menulis kelas atas salinan pelanggan Anda akan merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.


3. Hanya merekomendasikan produk berkualitas dan layanan untuk pelanggan Anda - Saya mengacu pada produk selain Anda. Salah satu cara yang bagus untuk membangun keuntungan yang lebih ke dalam daftar Anda untuk merekomendasikan produk lain yang serupa dengan Anda sendiri. Waspadalah, cara tercepat untuk merusak reputasi Anda dan memastikan jatuhnya kemampuan email Anda daftar 'untuk menarik keuntungan adalah untuk merekomendasikan produk atau jasa inferior. Saya cenderung untuk tetap pada pepatah "Jika saya tidak menggunakan sendiri dan merasa berguna Saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain". Anda tidak bisa benar-benar salah jika Anda terus prinsip ini.


Ide penyusunan email dalam beberapa menit, mengirimnya ke daftar saya dan menonton banjir pesanan ke kotak masuk email saya selalu mengajukan banding ke sisi malas karakter saya dan mimpi yang menjadi kenyataan.


Email pemasaran benar-benar adalah cara Mans malas untuk kekayaan NAMUN itu tidak mengambil banyak pekerjaan, persiapan dan perawatan dalam menjaga kualitas daftar pelanggan. Setelah poin di atas dapat membantu Anda membuat ini menjadi kenyataan.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------