Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Langkah Menulis Email Penawaran Produk Yang Powerful

Opt-in pemasaran membantu Anda membangun daftar email pelanggan anda. Daftar ini sangat penting untuk sepenuhnya membangun database pelanggan Anda dan membantu bisnis Anda untuk tumbuh. The opt-in daftar layak perhatian ketika datang untuk mengamati fundamental yang terlibat dalam konstruksi.

Sejauh mana dapat dampak akan dari menarik opt-in menawarkan ke daftar langganan Anda? Ini sangat besar! Anda tentu harus menggunakan strategi yang efektif untuk menulis kuat opt-in menawarkan. Apa yang Anda akan memerlukan adalah sedikit pemikiran dan waktu.

(1) Selalu menekankan manfaat dan bukan fitur produk Anda

Sangat jelas bahwa produk Anda harus relevan. Hal ini untuk melayani dan mengatasi kebutuhan mendesak para pelanggan potensial Anda. Tentukan bagaimana sebaiknya Anda dapat menjawab pertanyaan mereka terbesar: "Apa untungnya bagiku?". Dapatkan langsung ke manfaat terbaik dari produk atau layanan dan menekankan mereka. Jelas menunjukkan pengaruh mereka dan meyakinkan pelanggan potensial Anda.

Contoh:

Jangan membeli sebuah lubang uang! Temukan 8 hal yang Anda HARUS mengetahui kapan Anda membeli rumah baru, untuk menghindari pembayaran yang tidak perlu berat untuk perbaikan dan mahal! Klik di sini untuk membaca ebook ini GRATIS untuk informasi lebih lanjut!

(2) Selalu sertakan panggilan untuk bertindak

Apa pun yang Anda mungkin ingin pengunjung Anda untuk melakukannya, Anda harus selalu menyertakan panggilan untuk bertindak. Hal ini jelas akan menginstruksikan mereka apa yang diharapkan dari mereka. Setiap tindakan yang diharuskan dari pengunjung termasuk berlangganan newsletter Anda, melakukan pembelian atau mengisi informasi mereka. Masukkan instruksi Anda (s) melalui link seperti "Klik Disini" yang akan mengungkapkan bagaimana mereka benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari produk atau layanan Anda. Ini adalah salah satu strategi yang kuat untuk menulis kuat opt-in menawarkan, hanya karena jika Anda tidak menyertakan ajakan untuk bertindak, pelanggan potensial Anda hanya akan meninggalkan situs Anda. Anda akan kehilangan satu petunjuk yang berarti bahwa bisnis Anda akan kehilangan lebih banyak uang dalam penjualan dengan tidak melakukan hal ini.

(3) Selalu menempatkan di link ke kebijakan privasi Anda

Anda harus menempatkan diri pada posisi pengunjung Anda. Beberapa orang mungkin masih merasa tidak nyaman mengungkapkan informasi pribadi mereka di situs web Anda opt-in box. Hal ini sangat wajar karena Anda masih asing bagi mereka. Masalah ini dapat diatasi dengan memasukkan link ke kebijakan privasi Anda. Ketakutan akan dihilangkan ketika pengunjung Anda merasa aman setelah membaca kebijakan privasi, yang secara khusus akan menunjukkan informasi apa yang Anda kumpulkan dari mereka. Penting, Anda akan perlu memastikan bahwa kebijakan privasi Anda memang khusus untuk bisnis Anda.

Sebagai kesimpulan, membuat daftar  email adalah sangat penting untuk mengembangkan bisnis Anda. Agar berhasil, Anda akan perlu menggunakan strategi yang telah terbukti untuk menulis kuat opt-in penawaran yang akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan positif meningkatkan tingkat konversi Anda. Ini pada gilirannya akan mengakibatkan kinerja yang lebih baik untuk bisnis Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------