Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Tips MEmasarkan Diri Lewat Email Marketing

Kadang-kadang biaya konsultasi pemasaran  email bisa terlalu mahal bahkan untuk usaha kecil dan individu yang benar-benar ingin membuat perbedaan dalam keberhasilan kampanye email mereka. Jadi, bukannya melanggar bank pada beberapa nasihat mahal dari konsultan pemasaran email, mengambil keuntungan dari melakukannya tips  email pemasaran diri Anda untuk mengambil langkah dengan kampanye Anda.

1. Tetapkan tujuan SMART - SMART Tujuan Spesifik, terukur, Achievable, Realistik dan tepat waktu dan Anda harus memiliki mereka di tempat jika Anda ingin memanfaatkan kampanye  email Anda. Benar-benar berpikir tentang apa yang Anda coba lakukan dan jatuhkan itu, jika tidak, bagaimana kau akan menilai bagaimana promosi Anda faring?

Bahkan yang terbaik konsultan pemasaran  email tidak bisa memutuskan untuk Anda apa tujuan Anda dapat. Apakah Anda ingin mengkonversi 10 pelanggan baru per bulan atau Anda ingin meningkat 20% di penjualan selama tiga bulan ke depan, membuat beberapa tujuan dan bekerja untuk mendapatkan mereka capai.

2. Get to the point - Jangan takut untuk mencoba langsung membuat penjualan atau meminta pembelian dalam email. Orang-orang sibuk dan tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk selalu dibawa bersama dengan pitch lambat. Selanjutnya, mereka menghormati mengetahui apa yang akan Anda dan dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jadi jelas dan cepat mendapatkan titik pesan Anda, tidak peduli apa yang Anda capai.

3. Test, Optimalkan dan Ulangi - Bahkan kampanye  email terbaik di dunia keluar menembak pada semua silinder segera. Semuanya harus diuji, tweak dan ditingkatkan dan Anda tidak memerlukan pemasaran email perusahaan konsultan untuk melakukan itu. Yang perlu Anda lakukan adalah segmen daftar Anda menjadi beberapa kelompok acak.

Kirim mereka semua versi yang sedikit berbeda dari  email yang sama - hal-hal perubahan seperti baris subjek, warna, template, kata-kata dan sebagainya - dan melacak bagaimana membandingkan setiap versi. Melakukan penyesuaian yang diperlukan dan pesan Anda akan mulai melihat tingkat keberhasilan yang lebih besar.

Tidak ada yang salah dengan menyewa konsultan pemasaran  email, tapi tidak semua dari kita mampu untuk itu. Jadi, teruslah melakukannya ini 3 tips pemasaran email konsultasi diri dalam pikiran untuk membuat yang terbaik dari jangkauan email Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------