Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Bagaimana mendapatkan lebih banyak pelanggan rss feed Anda atau email newsletter

Membangun basis pelanggan besar adalah salah satu cara terbaik untuk pasar situs online Anda, blog, atau bisnis. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan Anda cukup. Jangan lewatkan ini!

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

sambungan Internet

-host situs Web atau blog

pembaca RSS

1. Jika Anda ingin meningkatkan RSS atau pelanggan newsletter email, hal pertama yang HARUS Anda lakukan adalah membuat halaman arahan bagi calon pelanggan.

2. Tujuan dari halaman arahan untuk memastikan user mengetahui WHATS, mengapa, dan bagaimana kabar dari berlangganan ke RSS feed atau newsletter.

3. Apa: Halaman arahan Anda harus dengan jelas menjelaskan kepada pengguna, jika perlu, hanya APA RSS adalah. Banyak pengguna web avid masih asing dengan RSS, jadi kami ingin memastikan mereka tahu apa yang mereka hadapi.

4. Mengapa: Halaman arahan Anda harus memberitahu pengguna MENGAPA ia harus berlangganan RSS feed atau newsletter email. Apa manfaat berlangganan tidak memberikan? Mengapa lebih baik daripada hanya mengunjungi situs setiap sekali-sekali?

5. Bagaimana: Halaman arahan Anda harus dengan jelas menjelaskan kepada pengguna BAGAIMANA ia dapat berlangganan. Anda harus memiliki link menonjol ke RSS feed (s) dan dapat diakses formulir berlangganan newsletter email.

6. Sebagai contoh yang baik mengenai pelanggan yang efektif halaman arahan, melihat situs saya 15minutestoriches. com. Sejak menambahkan halaman arahan ini ke situs saya, dan setelah menggunakan teknik-teknik yang dijelaskan di bawah ini, saya menghitung pelanggan telah melalui atap! Ada link ke halaman arahan di bagian Sumber Daya artikel ini.

7. Setelah halaman arahan Anda telah dikonfigurasi, Anda siap untuk memulai usaha promosi Anda. Setelah semua, Anda ingin orang-orang untuk LIHAT mengkilap ini halaman arahan baru Anda buat, kan?

8. Berlangganan ke beberapa blog yang berkaitan dengan niche Anda di RSS reader favorit Anda (Saya merekomendasikan Google Reader) dan komentar di posting favorit Anda sehari-hari. Ketika berkomentar, biarkan pelanggan Anda URL halaman arahan dalam bidang URL.

9. Menempatkan link ke halaman arahan pelanggan Anda dalam email Anda tanda tangan (s). Mengambil setiap kesempatan untuk mengirim email untuk audiens target Anda, tetapi JANGAN SPAM.

10. Menempatkan link ke halaman arahan pelanggan pada profil jaringan sosial (Facebook, Myspace, LinkedIn, dll). Sebagai tambahan, jika Anda memiliki akun Twitter, menciak URL halaman arahan Anda dengan tag line yang provokatif.

11. Watch meningkatkan jumlah pelanggan Anda cukup selama bulan-bulan berikutnya!

Petunjuk:

Untuk blog Anda atau website, menulis konten yang baik yang "lengket." Inilah yang membuat orang ingin datang kembali, waktu dan waktu lagi. Orang-orang ini akan melihat keuntungan dalam berlangganan ke RSS feed atau newsletter email.

Ketika Anda komentar di blog lain, Anda mewakili dan mempromosikan merek Anda. Pastikan untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa, dan berhati-hati untuk tidak menyinggung audiens target Anda.(searchgrid.org)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------