Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 16 Juli 2010

Cara Mengurus Seribu Blog

Saya sudah punya seribu (1000) blog. Bayangkan saja, begitu Anda sudah memiliki 1000 blog maka pendapatan Anda dari internet akan mencengangkan.

Setidaknya Anda bisa menghitung sendiri berapa Anda dapat duit dari internet. Andai saja blog Anda hanya 10 persen yang bisa dapat duit perharinya dengan jumlah satu klik iklan misalnya, maka Anda punya ratusan klik iklan perhari.

Anda bisa lihat, 10% dari 1000 = 100; satu klik iklan PPC nilainya 3o0 rupiah, berarti Anda akan dapat 100 x 300 = 30.000 perhari. Jadi satu bulan Anda bisa mendapatkan hampir 1 juta.

Anda melihat, saya mengawali kalimat pada tulisan ini dengan " Saya sudah punya 1000 blog." Ini adalah target saya. Saya sudah punya 1000 blog mei 2011.

Langkah pertama untuk menuju kesana adalah saya sudah punya 100 blog pada oktober 2010.

Saya memang menargetkan dapat duit tetapi dalam pelaksanaannya adalah saya harus mengejar jumlah 1000 blog. Tentu bukan hanya jumlah saja melainkan blog yang bernilai, mampu memberikan nilai tambah buat pembaca. Blog yang banyak pengunjungnya.

Saya harus kerja keras dulu dan pendapatan bisa mulai terlihat.

Bagaimana cara saya mengurus 1000 blog? Secara ringkas, saya mengelola blog saya menjadi beberapa kategori. Ada blog yang niche market dan saya posting secara rutin. Ada blog yang 100 persen kopas sehingga saya tidak perlu banyak berpikir dan kerja keras untuk blog-blog tersebut, disini saya bisa menambah link untuk blog-blog saya yang lainnya.

Terima kasih
Atas kunjungan Anda

Ngomong-ngomong Anda sudah punya berapa blog?

Apa tanggapan Anda mengenai tulisan ini?

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------