Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 18 Juli 2010

Kebijakan Baru Google Adsense Yang Perlu Anda Ketahui

Google Adsenses merupakan salah satu sumber uang online yang bisa Anda Andalkan untuk dapat uang di Internet. Sudah banyak orang mendapatkan ratusan ribu bahkan puluhan juta setiap bulannya hanya dengan google Adsense.

Google Adsense merupakan iklan PPC yang di sediakan oleh google. Untuk bisa menayangkan iklannya, menjadi publisher maka Anda harus daftar terlebih dahulu.

Tahukah Anda?
Ada kebijakan baru yang dikeluarkan oleh google Adsense. Daftar Adsense tahun 2008 ternyata lebih mudah dibanding sekarang (tahun 2010). Sekarang ada beberapa peraturan baru yang lebih ketat yang diberlakukan oleh google Adsense.

Tapi dengan optimis apapun tidak ada masalah, Anda bisa tetap maju dan berhasil.

Dari tips daftar adsense yang dipaparkan oleh blogfata.blogspot.com tertanggal 4 Februari 2009, menyebutkan 'tinggal menunggu proses selama 1 – 2 hari dan jika diterima anda akan menerima e-mail konfirmasi dari team google adsense'.

Jadi Anda hanya perlu nunggu waktu 1-2 hari untuk mengetahui apakah google Adsesne menerima Anda atau tidak.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------