Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Manfaat Punya Data Email

Di beberapa artikel sebelumnya saya sering menekankan pentingnya punya list alamat  email. Bukan sekedar list lho, tapi list orang-orang yang dengan suka rela memberikan alamat emailnya kepada anda. Mereka kenal anda dan mereka mendapat manfaat dari anda.

Jika anda sudah mendapatkan ribuan alamat  email, kesempatan anda untuk berpromosi akan semakin besar. Taruhlah tidak semua mau take action terhadap tawaran anda, tapi tak mungkin semua menolak bukan? Setidaknya 1% saja yang mau ikut hasilnya sudah sangatlah menggiurkan.

Contohnya saya yang membangun email list dari web belajar wordpress. Saat ini ada sekitar 3000 lebih member yang bergabung. Ketika ada kontes lagi dari Russell Brunson, hanya kurang dari 3 jam setelah saya kirim email, saya mendapatkan 64 orang. Padahal saya menulis dan mengirim emailnya kurang dari 5 menit.

Itu salah satu cara cepat memanfaatkan list email untuk keperluan bisnis anda. Tapi ingat, list email sebanyak itu jangan disia-siakan dan cuma dimanfaatkan saja. Anda juga perlu sekali-kali memberi tausiyah.. eh.. informasi yang bermanfaat bagi mereka. Kasih dong tips dan trik bisnis anda agar bisa sukses seperti sekarang.

Apakah email list hanya untuk affiliasi saja?

Rata-rata sih menganggapnya seperti itu. Tapi sebenarnya banyak manfaat lain yang bisa dipetik dari memiliki list  email. Diantaranya bisa meningkatkan traffik. Jangan salah, banyak blogger yang blognya ramai dikunjungi orang bukan karena jago dalam SEO. Tapi dia memiliki subscriber yang banyak. Bayangkan kalau dia punya 10.000 subscriber dan 10% saja yang mau baca, maka tiap artikel dia mendapat kunjungan mencapai 1000 orang tiap kali dia menulis artikel. Mantap gak tuh?

Jadi, kalau anda masih juga belum punya autoresponder atau belum punya list, buruan deh bikin. Langsung sekalian yang bayar. Contohnya rapidresponsebot yang harganya kurang dari $60 setahun. Anda bisa lihat sendiri, dengan modal $60 setahun itu saya bisa mengembalikan modal cuma dalam waktu 3 jam bahkan masih lebih. (cafebisnis.com)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------