Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 18 Juli 2010

Memilih Email Untuk Google Adsense Agar Daftar Adsense Mudah Diterima

Anda bisa mendapat peluang lebih besar untuk diterima daftar adsense jika memiliki email yang tepat. Pertama kali yang harus ada ketika daftar adsense adalah email. Namun email yang bagaimana? Inilah yang harus diperhatikan.

Yang pertama yang anda butuhkan pastinya adalah alamat e-mail, tapi jangan salah dulu, alamat e-mail anda harus di gmail.

Kenapa harus di gmail ?
Kenapa ngak bisa di yahoo atau hotmail atau yang lainnya ?? hmmm.. tentu saja karena gmail adalah anak dari google, kalo anda belum punya akun gmail silahkan anda baca membuat e-mail di gmail atau daftar di sini gmail.

Menyiapkan Blog.
Setelah anda daftar di gmail, Anda sekarang menyiapkan blog. Untuk membuat blog Anda bisa memanfaatkan fasilitas gratis dari blogger.com atau kita bisa membeli domain.

Namun karena masih belajar maka disarankan pakai yang gratis saja dulu. Setelah Anda memiliki pemahaman yang baik dan mulai dapat penghasilan, terserah Anda, pake domain yang gratis atau yang berbayar.

Setelah membuat blog, berikutnya anda harus memposting blog dalam bahasa inggris. Berapa jumlah postingan yang diperlukan? Paling tidak 10 postingan.

Mengapa harus berbahasa inggris? Karena adsense for content belum mendukung blog berbahasa indonesia.

Bagaimana jika Anda tidak bisa berbahasa Inggris? Anda bisa cari postingan di situs-situs article berbahasa inggris seperti feed.com atau situs lainnya. Tapi ingat anda jangan memilih postingan dari situs-situs yang dilindungi oleh hak cipta atau dari blog-blog orang lain kecuali dimasukkan dalam kategori feed karena akan merusak reputasi Anda sebagai blogger.

Mungkin Anda menjadi bingung setelah membaca apa yang dikatakan oleh raiderhost.com 'Jangan bikin web kopasan kalau buat register account adsense .. bakalan ditalak'. Jadi bagaimana saya seharusnya? Copas tidak boleh sementara Anda sudah mengatakan tidak bisa bahasa inggris.

Caranya bisa baca postingan saya berikutnya. Tunggu saja tulisan berikutnya.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------