Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Mendapatkan Jumlah Daftar Email Lebih Besar Dan Menguntungkan

Jika Anda ingin membangun sebuah daftar besar (email) dan sangat menguntungkan, maka ada beberapa cara untuk pergi tentang itu. Anda dapat menambahkan opt-in formulir untuk halaman tertentu website atau blog, atau memiliki opt-dalam bentuk muncul sebagai pop-up di situs Anda, namun sejauh ini metode yang paling efektif adalah dengan membuat halaman pemerasan.


Sebuah pemerasan halaman hanyalah sebuah halaman web yang hanya bertujuan untuk mengumpulkan nama dan alamat  email dari orang-orang yang melihat bahwa halaman. Hal ini mirip dengan berbagai cara ke halaman penjualan, kecuali bahwa dalam hal ini Anda menjual newsletter Anda, atau laporan gratis atau bonus yang Anda tawarkan di bursa.


Oleh karena itu dalam rangka mendorong pengunjung Anda untuk opt-in Anda pertama-tama harus baik menyoroti manfaat dari newsletter Anda, atau 'menyuap' mereka dengan hadiah gratis. Hal ini bisa menjadi laporan gratis atau mini-seri, misalnya. Pada dasarnya apa pun yang Anda pikir akan membuat sebagai pengunjung sebanyak mungkin ingin bergabung daftar Anda.


Setelah Anda memiliki hadiah gratis, maka Anda perlu menguraikan judul yang menarik manfaat dari bergabung dengan newsletter Anda dan / atau manfaat dari hadiah gratis (s) yang Anda tawarkan sebagai imbalan untuk mereka memilih untuk menerima newsletter Anda. Hal ini untuk menarik perhatian pengunjung segera dan mendorong mereka untuk membaca dan mudah-mudahan memilih masuk


Anda kemudian harus setiap garis besar manfaat individu dalam bentuk poin-poin. Setiap poin-poin akan membantu membangun kasus yang kuat untuk mengapa pengunjung harus bergabung dengan daftar email Anda. Jika dilakukan dengan baik, pengunjung Anda sekarang akan siap untuk bergabung dengan daftar Anda ketika mereka telah mencapai titik ini, jadi sekarang itu hanya kasus menyajikan Anda opt-in form (dengan disclaimer sedikit mengenai kebijakan privasi Anda dan bagaimana informasi mereka aman dengan Anda).


Jadi dalam ringkasan Anda memerlukan judul yang kuat, yang mengarah ke daftar poin-poin di mana Anda garis besar manfaat dari hadiah gratis Anda dan / atau newsletter, sebelum menyajikan mereka dengan Anda opt-in form.


Ini adalah mencoba dan menguji metode untuk membuat halaman pemerasan menarik. Sangat penting untuk dicatat bahwa pemerasan halaman yang kuat dapat mengkonversi sebesar 50% + jadi gunakan angka ini sebagai target dan tetap tweaker dan membagi-pengujian halaman pemerasan yang berbeda hingga Anda memiliki satu yang mengkonversi sebagai sangat mungkin. Dengan pemerasan halaman efektif, Anda dapat membuat daftar  email yang sangat besar sangat cepat.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------