Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Mendapatkan Manfaat Dari email Marketing

Email pemasaran adalah teknologi yang berkembang cepat di seluruh dunia untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda. E-mail pemasaran adalah suatu bentuk pemasaran langsung yang menggunakan surat elektronik sebagai sarana komunikasi penggalangan dana komersial atau pesan kepada audiens. Dalam pengertian luas, setiap e-mail yang dikirim ke potensial atau pelanggan saat ini dapat dianggap pemasaran  email.

Keuntungan
Email pemasaran (di Internet) yang populer dengan perusahaan karena beberapa alasan: Sebuah milis menyediakan kemampuan untuk mendistribusikan informasi ke berbagai spesifik, pelanggan potensial pada biaya yang relatif rendah.

Dibandingkan dengan investasi media lain seperti direct mail atau dicetak newsletter, e-mail akan lebih murah. Tepat pengembalian investasi dapat dilacak ( “trek ke keranjang”) dan telah terbukti tinggi bila dilakukan dengan benar.

E-mail pemasaran sering dilaporkan sebagai hanya kedua pemasaran mesin pencari yang paling efektif taktik pemasaran online. Waktu pengiriman untuk pesan email pendek (yaitu, detik atau menit) dibandingkan dengan iklan yang dikirimkan (misalnya, satu atau lebih hari).

Pengiklan mampu “mendorong” pesan ke para penonton, sebagai lawan dari situs web berbasis iklan, yang bergantung pada pelanggan untuk mengunjungi situs web tersebut. Pesan e-mail mudah dilacak. Pengiklan dapat melacak user melalui penjawab otomatis, web bug, bounce pesan, permintaan berhenti berlangganan, baca kuitansi, dll klik through Mekanisme-mekanisme ini dapat digunakan untuk mengukur tingkat terbuka, tanggapan positif atau negatif, dan penjualan berkorelasi dengan pemasaran.

Pengiklan dapat menghasilkan bisnis yang berulang terjangkau dan secara otomatis. Pengiklan dapat mencapai sejumlah besar e-mail pelanggan yang telah disertakan dalam (yakni, setuju) untuk menerima email pada subyek komunikasi yang menarik bagi mereka. Lebih dari setengah pengguna internet cek atau kirim e-mail pada hari-hari biasa.

Jenis interaksi tertentu dengan pesan-pesan dapat memicu
(1) pesan lainnya harus disampaikan secara otomatis, atau
(2) acara-acara lain, seperti memperbarui profil penerima untuk menunjukkan kategori minat tertentu.

Email pemasaran adalah kertas-free (i.e., “hijau”). Pelacakan dan tanggapan metrik memungkinkan tuning dan optimalisasi E-mail saluran pemasaran melalui proses menguji berbagai varian dan perhitungan hasil yang signifikan secara statistik. E-mail populer dengan pemasar digital, meningkat sekitar 15% pada tahun 2009 untuk £ 292m di Inggris.(blog.duniamall.com)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------