Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Menggunakan Email Marketing untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan

Email pemasaran merupakan alat yang sangat baik untuk digunakan untuk memasuki pasar baru dan menjangkau calon memimpin, tetapi juga dapat menjadi cara yang bagus untuk membangun loyalitas pelanggan dan mempertahankan pelanggan juga. Salah satu kunci untuk komunikasi yang besar melalui kampanye pemasaran email adalah untuk mengetahui seberapa sering Anda harus berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Ini jelas merupakan suatu garis halus yang harus dikuasai dalam rangka untuk memastikan bahwa email Anda kampanye pemasaran yang efektif tanpa pergi ke laut.

Banyak perusahaan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa jika mereka mengirimkan pesan setahun sekali, di hari libur, mereka melakukan bagian mereka untuk tetap berhubungan dengan pelanggan mereka. Meskipun ini tentu sebuah awal yang baik, sudah pasti tidak cukup dan email pemasaran memberikan cara untuk membuat komunikasi dengan basis pelanggan Anda jauh lebih efektif.

Tentu saja, Anda tidak ingin mengirim komunikasi ke pelanggan begitu sering bahwa mereka merasa Anda spamming mereka, namun penting untuk membangun sebuah rutinitas yang konsisten tentang kampanye email Anda dengan basis pelanggan Anda. Jumlah yang tepat kali bahwa Anda  email pelanggan Anda bisa bervariasi pada bisnis Anda dan jenis layanan dan / atau produk yang Anda berikan. Banyak perusahaan merasa terbantu dengan mengirimkan pesan dua hingga empat kali per bulan.

Komunikasi sangat penting adalah menjaga pelanggan. Seperti sebagian besar pelaku bisnis tahu, jauh lebih mahal untuk memperoleh pelanggan baru daripada menjual ke pelanggan yang ada, sehingga hanya masuk akal untuk memastikan bahwa Anda melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk menimbulkan loyalitas pelanggan dan memastikan bahwa pelanggan Anda tetap bersama Anda . Seperti hubungan apapun, apakah itu bisnis atau profesional, komunikasi sangat penting.  Email pemasaran memberikan cara untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan memelihara hubungan-hubungan penting. Bahkan lebih penting lagi, pemasaran email juga menyediakan cara untuk cepat dan mudah menyesuaikan pesan ke basis pelanggan Anda. Selain itu, Anda dapat memastikan bahwa Anda tinggal di garis depan pikiran pelanggan Anda dengan komunikasi sering.

Ingatlah bahwa Anda tidak hanya harus mengirimkan komunikasi kepada pelanggan setiap kali Anda memiliki produk atau jasa untuk mempromosikan, walaupun yang pasti harus dilakukan juga. Ini juga merupakan ide bagus untuk mengirim pesan ke pelanggan saat Anda menjalankan menemukan sesuatu yang Anda pikir mungkin menarik dan membantu pelanggan Anda. Jenis komunikasi tentu akan dihargai dan diingat oleh pelanggan Anda, melanjutkan loyalitas mereka kepada perusahaan Anda.

Sebuah kampanye  email marketing dijalankan bisa menjadi teman terbaik Anda ketika datang ke bawah untuk mempertahankan pelanggan Anda. Tidak hanya berfungsi untuk membantu untuk mempertahankan loyalitas pelanggan tetapi juga menyediakan alat bantu hebat untuk menjual produk-produk back-end juga, yang dapat menjadi jantung dan jiwa dari kesuksesan bisnis apapun. Dengan melihat cara-cara Anda dapat meningkatkan komunikasi pemasaran melalui email dengan pelanggan Anda, Anda mungkin menemukan jalan yang sama sekali baru untuk pendapatan bagi perusahaan Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------