Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Meraih Pendapatan Ekstra Dengan Email Marketing

Fokus besar dengan internet pemasaran adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan menemukan pengunjung unik dan pelanggan baru. Tentu saja hal ini sangat penting untuk kelangsungan hidup jangka panjang bisnis ini. Tapi apa yang sering diabaikan, adalah membuat sebagian besar pengunjung dan pelanggan yang sudah Anda miliki. Anda bisa mendapatkan uang online tambahan dengan mengikuti dengan pelanggan Anda saat ini dan pelanggan, dan memaksimalkan potensi keuntungan dari mereka.


Akan selalu lebih murah untuk dijual kepada pelanggan yang sudah ada daripada pergi keluar dan menemukan yang baru. Mungkin cara terbaik dan termudah untuk mencapai ini adalah melalui pemasaran email. Ini juga diketahui bahwa kebanyakan orang perlu terkena pesan Anda atau produk 7 kali sebelum mereka mengambil tindakan dan pembelian. Dan sekali pelanggan Anda melakukan pembelian dan menjadi pelanggan Anda, maka mereka lebih mungkin untuk melakukan pembelian tindak lanjut. Ini semua tentang membangun kepercayaan dan kredibilitas.


Oke, untuk dapat menindaklanjuti dengan daftar pelanggan dan pelanggan, Anda perlu account autoresponder. Di sini Anda dapat mengatur konten, ikuti pesan-pesan, dan jadwal yang hari email ini untuk keluar. Setelah set-up, maka daftar Anda akan terus mendapatkan pesan Anda secara otomatis, yang memungkinkan Anda untuk tetap memberi makan mereka manfaat dari produk atau layanan Anda. Anda juga dapat menambahkan pesan baru setiap saat untuk seri autoresponder, atau membuat satu kali pesan disiarkan ke seluruh daftar Anda jika Anda memiliki pengumuman khusus.


Kebanyakan jasa autoresponder yang baik akan memungkinkan Anda dengan mudah memisahkan daftar Anda sehingga Anda dapat memiliki daftar yang berbeda untuk pelanggan dan pelanggan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan produk-produk tertentu dan menawarkan kepada khalayak yang tepat.


Setelah Anda memiliki hal-hal set-up dalam account autoresponder Anda, Anda kemudian dapat menyalin beberapa kode HTML untuk menyisipkan opt Anda dalam kotak, dan di halaman web Anda, blog dan halaman lead-capture. Jika Anda memiliki jumlah lalu lintas yang masuk akal mengalir ke situs Anda, dan jika Anda memberikan pengunjung Anda alasan yang baik untuk bergabung daftar Anda (menawarkan bonus gratis), dari waktu ke waktu Anda akan berakhir dengan sejumlah besar pelanggan setia dan pelanggan yang dapat Anda tindak lanjut dengan selama mereka tinggal berlangganan. Alternatifnya, jika Anda tidak memiliki opt-in kotak, adalah bahwa orang tanah di situs Anda, tinggalkan, lupakan semua tentang situs Anda, dan tidak pernah kembali lagi. Tidak bagus.


Bila Anda memiliki daftar pelanggan yang baik dan pelanggan, pastikan bahwa Anda menjaga mereka di daftar Anda dengan terus-menerus menawarkan konten yang baik dan nilai yang besar. Memberi mereka lebih banyak konten penjualan dari lapangan sangat penting untuk mempertahankan loyalitas mereka. Ketika Anda menjual mereka produk-produk afiliasi, pastikan bahwa Anda memiliki beberapa pengalaman dengan produk dan Anda tahu bahwa daftar Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dari pembelian itu.


Sebagian besar keuntungan yang muncul setelah penjualan pertama kepada pelanggan Anda. laba berasal dari penjualan ganda untuk setiap pelanggan individu. Satu-satunya cara untuk memfasilitasi ini adalah untuk menawarkan nilai yang sangat baik dan konten, dan untuk terus mengikuti-up dengan mereka. Awalnya, ada sedikit pekerjaan di setting-up kampanye email Anda, tetapi sekali ini dilakukan, itu benar-benar adalah cara malas untuk mendapatkan uang ekstra online. (itposts.ne)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------