Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Rahasia Email Marketing Efektif

Email pemasaran merupakan alat yang sangat berguna bagi perusahaan yang memiliki kehadiran di web. Email pelanggan dan masyarakat umum dengan menyajikan materi promosi perusahaan dengan kesempatan untuk mencapai sejumlah besar orang tanpa harus terlebih dahulu menarik mereka ke situs Web mereka - menjangkau mereka segera setelah mereka menyalakan komputer mereka. Namun, pada saat yang sama juga merupakan seni halus bahwa jika selama dilakukan atau salah penanganan dapat menyebabkan iritasi bagi banyak pelanggan potensial dan merusak reputasi perusahaan Anda. Banyak email pemasaran juga sepenuhnya sia-sia karena mendapat dikirim langsung ke map surat penerima sampah. Dalam skenario kasus terburuk strategi pemasaran yang mungkin melanggar peraturan anti-spam meninggalkan perusahaan terbuka untuk tindakan hukum, terutama jika seorang surfer Web gusar memilih melaporkannya sebagai spam. Untungnya ada beberapa cara untuk memastikan bahwa pemasaran email tidak kecewa pelanggan atau hukum dan dengan mengikuti beberapa panduan sederhana ini mungkin memiliki kampanye pemasaran yang efektif dan bermanfaat bagi pelanggan dan perusahaan.

Yang pertama dan paling penting untuk mempertimbangkan dengan email pemasaran adalah bahwa email yang dikumpulkan. Email sejumlah besar orang tanpa terlebih dahulu mendapatkan izin mereka meskipun sangat mudah dilakukan dengan banyak perangkat lunak populer dan tampaknya prospek yang menggiurkan tidak hanya ilegal tetapi juga akan dimengerti mengganggu orang-orang di ujung penerima. Kita semua tahu bagaimana rasanya menerima ton junk mail yang tidak diinginkan sehingga tidak memberikan kontribusi untuk itu atau nama perusahaan Anda akan menerima identik dengan sampah. Dengan kata lain maka, Anda perlu untuk mendapatkan penerima Anda untuk secara aktif setuju untuk menerima email Anda. Begitu mereka telah mendaftar Anda kemudian menambahkan alamat mereka ke sebuah mailing list 'dari yang Anda kirim masing-masing newsletter Anda atau (pandai menyamar) iklan. Jelas ini bisa membuktikan sulit tapi di sanalah terletak tantangan pemasaran.

Salah satu cara sederhana untuk mendapatkan milis Anda adalah untuk menawarkan sesuatu yang gratis sebagai insentif. Sebagai contoh Anda mungkin memberikan gratis e-buku untuk siapa pun yang mendaftar. Meskipun Anda mungkin benci untuk memberikan sesuatu yang sudah menghabiskan waktu yang lama menulis, ini adalah sebuah inisiatif yang akan membayar sendiri dalam jangka panjang. Anda juga dapat menggunakan metode ini sebagai cara untuk membuat mereka menerima alamat email untuk memastikan newsletter Anda tidak tertangkap oleh filter spam mereka. Atau Anda bisa mereka untuk memilih atau keluar dari newsletter Anda saat sign up ke bagian lain dari situs seperti papan pesan. Skenario kasus terbaik tetapi adalah bahwa pengunjung Anda hanya memilih untuk bergabung milis Anda karena mereka nilai isi situs Anda dan ingin diperbarui.

Sekarang bahwa Anda punya mereka menerima email Anda harus berpikir hati-hati tentang apa yang Anda mengirim email. Sangat penting bahwa email Anda benar-benar berisi sesuatu yang bernilai bagi pembaca karena ini akan memastikan bahwa upaya masa depan diterima dengan baik. Juga kunci penting adalah untuk berhati-hati dari apa yang Anda masukkan ke dalam subjek pos dan semakin menarik atau menarik subjek suara semakin besar kemungkinan mereka untuk membaca seluruh email. Jadi dengan kualitas situs web, milis otentik dan hati-hati crafted newsletter atau materi promosi Anda dapat memiliki kampanye pemasaran yang sukses yang akan menarik ribuan pengunjung kembali ke website Anda. Happy email!(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------