Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 28 Mei 2011

Membuat Blog Untuk Amazon

Seperti janji saya sebelumnya pada posting berbahasa inggris yang tentang bisnis online Affiliate Amazone. Pada kesempatan kali ini sedikit berbagi pengalaman bagaimana memulai bisnis tersebut, tentu saja masih dalam rangka monetize blog.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat blog. Blog dapat mempergunakan blog gratisan seperti blogspot.com, atau blog berbayar dengan mempergunakan domain, dan self hosting. Terserah bagaimana melakukan bisnis tersebut, dan bagaimana yang anda inginkan. Gratis atau berbayar. Untuk yang mengandalkan koneksi internet seperti saya dapat mempergunakan blog gratisan seperti blogspot.com, layanan gratis dari google.

Membangun blog kita dapat menentukan url blog kita biar nampak niche dan baik dalam hasil mesin pencari, misalkan saja kita akan mengambil affiliasi sebuah produk tertentu TOSHIBA (misalkan saja). buatlah url blog kita mengandung kata kunci tersebut. (Bagaimana membuat blog pada blogspot, silahkan cari tutorialnya pada mesin pencari, saya kurang bisa membahas, dan sudah banyak tutorial membangun blog dan SEO), atau peralatan dapur, dan lain sebagainay, (Saya sudah membuat dengan platform blogspot HOUSEWARE and KITCHEN STORE).

Selanjutnya mendaftar pada amazon affiliate. Gratis kok, lumayan kan jika nanti dari blog gratisan bisa mendapat transaksi dengan bayaran 4% dari harga jual.

Selanjutnya adalah mengisi alamat, maksudnya adalaha kemana pembayaran dari hasil affiliasi tersebut akan dikirimkan. kita dapat setting sesuai dengan alamat KTP kita.

Berikutnya adalah memasukkan nama situs (hal ini penting untuk mendapatkan ID unik dari amazone. isi semua pertanyaan pada form.

Proses selesai, selanjutnya menambahkan produk pada blog yang akan dijadikan toko affiliase amazone.com. Upps, namun sebelumnya, kita harus melakukan pengaturan metode pembayaran. Saya memilih pembayaran melalui cek. Pembayaran minimal $100 dari hasil affiliasi dan dikirimkan pada contact info yang telah ditentukan.

kiranya sampai disini cerita yang mungkin sedikit membingungkan ini, semoga dapat diterima dengan akal dan sukses melakukan bisnis affiliasi. Selamat bereksperimen. salam hangat dari pamekasan madura. (maduraexpress.co.cc)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------