Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 31 Mei 2011

Tips tentang Cara Menulis Posting Blog yang SEO Friendly

Berikut beberapa Tips tentang Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly:

Tambahkan Keyword (kata kunci) di tempat-tempat tertentu
  1. Tambahkan Keyword (kata kunci) pada Judul Artikel Blog
  2. Tambahkan keyword yang Anda bidik pada kalimat pertama artikel tersebut.
  3. Tambahkan keyword pada akhir paragraf pertama artikel tersebut
  4. Dan sebisa mungkin tambahkan keyword pada paragraf lainnya namun harus senatural mungkin sehingga tidak mengurangi kualitas dari content / artikel tersebut.
Contoh :
Anda ingin membuat artikel dengan keyword "Tips Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly" maka judul dari artikel tersebut adalah "Tips Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly" dan pada paragraf pertama juga ditambahkan kata "Tips Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly" dan tambahkan lagi kalimat Tips Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly pada paragraf lainnya.
Gunakan Cetak tebal atau cetak miring pada keyword yang dibidik
Usahakan semua keyword yang telah disebar pada artikel tersebut diberi tanda cetak tebal atau juga cetak miring.


Menulis Artikel Blog dengan Grammar Yang Baik
Usahakan sebisa mungkin untuk menuliskan artikel-artikel dengan grammar yang baik artinya usahakan seminimal mungkin terjadi kesalahan dalam menuliskan kata atau kalimat pada artikel tersebut.


Usahakan artikel terdiri dari 300-500 Kata
Dalam menulis artikel jangan terlalu singkat atau terlalu panjang, Usahakan setiap paragraf tidak terlalu panjang. Cukup 5-6 Kalimat setiap satu paragraf.

Berikan Link Back ke Artikel tersebut
Dari semua keyword yang telah disebar pada artikel tambahkan link yang mengarah ke artikel tersebut pada beberapa keyword. Contoh saya kan sedang menulis tentang Tips Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly maka saya berikan link ke artikel saya tersebut seperti ini Tips Cara Menulis Artikel / Content Blog yang SEO Friendly. Nah link tersebut kembali ke Artikel ini juga dengan Keyword yang sama dengan Judul Artikel

Check Plagiarism Artikel
Kalau semua Tips di atas telah dipenuhi Anda bisa check plagiarism artikel yang telah Anda tulis di http://www.dustball.com/cs/plagiarism.checker/ kalau status OK berarti artikel Anda sudah bagus maka silahkan terbitkan artikel tersebut.

Check URL Copy Paste Artikel
Kalau Artikel tai sudah diterbitkan lalu chek lagi di http://copyscape.com/ apakah artikel Anda merupakan hasil copy paste atau original.

Bookmark Artikel di Social Bookmark
Setelah semua sudah beres Bookmark atau tambahkan Artikel yang tadi diterbitkan ke Social Bookmark seperti Digg, stumbleupon.com dll secara manual. Atau Anda juga bisa bookmark secara otomatis ke 25 Social Bookmark melalui Social Monkee.
(cantiknya-ilmu.co.cc)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------