Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 08 Juni 2011

7 Prinsif Percepatan Bisnis Online

SUKSES tak hanya butuh kemauan tapi juga pengetahuan aplikatif yang gampang dilaksanakan di bidang apapaun anda bergerak, bidang sosial, agama, kesehatan, bahkan dunia bisnis.

Jika anda ingin cepat sukses berbisnis, anda juga perlu penegtahuan atau prinsip sukses bisnis. Banyak sekali buku atau seminar yang tentang itu, tapi saya yakin tak banyak dari anda yang tergerak atau bisa melaksanakan semuanya.Meski berpuluh atau beratus buku sudah anda lalap dan berkali-kali ikut seminar motivasi.

Berikut adalah 7 Prinsip sukses berbisnis online yang harus anda miliki agar mempercepat bisnis anda:

1.Memiliki cara menjaring prospek bermutu sebanyak-banyaknya .
Prospek adalah orang yang berminat terhadap produk anda, Menjaring prospek berarti mengumpulkan data prospek yang memiliki peluang membeli produk anda.

Coba anda bayangkan, bagaimana jika anda mendapat email penawaran produk dimana anda sama sekali tidak berminat dengan topik produk itu?Tentu saja tidak. Bahkan anda akan merasa jengkel dengan orang yang terus menerus menawari sesuatu yang jelas-jelas anda tidak punya minat sama sekali.

Itulah yang perlu anda ingat pertama kali. Anda tidak akan hasilkan uang dari prospek yang salah. Anda baru hasilkan uang jika anda menemukan orang yang tepat, kemudian menawarkan sesuatu yang memang menjadi minat mereka.

2. Menciptakan produk informasi yang memberi solusi untuk prospek tertarget . Berbisnis di internet artinya jualan. Jualan bisa dalam bentuk produk atau jasa.
Informasi dalam bisnis online adlaah tulang punggung sebab target tidak kita jumpailangsung.Produk informasi yang akan dibaca adalah yang memberi solusi terhadap pemasalahan orang atau bermanfaat serta bisa membantu orang.

3.Menjual dg sistem Direct selling
Cara menjual yang paling baik dan paling cocok diterapkan di internet adalah direct marketing. Artinya, anda mendatangkan orang ke website anda dengan satu tujuan, menghasilkan penjualan.

4. Melakukan follow up dan menjaga hubungan dengan prospek.
Inilah prinsip emas berikutnya.Prospek seringkali tidak membeli pada pertemuan pertama. Mereka cenderung menilai anda dan produk anda terlebih dahulu. Baru setelah beberapa kali terjadi kontak di antara anda berdua, kepercayaan akan mulai terjalin dan akhirnya mereka bersedia membeli dari anda.

5. Memiliki peluang untuk menghasilkan multiple income dari setiap prospek
Pebisnis baru bisa kaya raya jika dia tidak hanya mengandalkan satu produk. Artinya, dia memiliki banyak produk, dengan topik berbeda-beda namun tetap pada satu tema.

6. Memanfaatkan kekuatan daya ungkit menggunakan waktu, otak, dan tenaga orang lain.
Bagi seorang pebisnis, penjualan itu nomor satu. Penjualan dalam arti setiap waktu dan tenaga yang anda kerahkan bisa menghasilkan profit yang tidak sia-sia. Nah, penjualan anda bisa melejit drastis jika anda menggunakan daya ungkit atau istilah kerennya leverage. Artinya, gunakanlah waktu, otak, dan tenaga orang lain untuk menghasilkan penjualan, dan tidak melulu anda kerjakan sendiri.

7. Membuat sistem yang akan mengotomatiskan bisnis anda .
Prinsip terakhir ini yang akan membuat anda merdeka, tidak tenggelam dalam lautan kerja, dan bisa menghindarkan stress. Yaitu sistem otomatisasi.

Itulah tujuh prinsip dasar mempercepat bisnis online. Anda bisa mendalami tujuh prinsip itu dan mengetahui bagaimana aplikasi teknisny ?apa saja kendala yang akan muncul dan bagaimana mengatasinya dengan membaca tulisan berikut ini (silakan klik) , sebab prinsip itu bukanlah teori namun pengalaman dari pebisnis sukses yang juga bisa anda tirukan.

Sukses untuk anda, mulai hari ini!()

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------