Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 08 Juni 2011

Ali Brown, Sang Ratu Email

SAAT memulai menceburkan diri ke dunia internet, Ali Brown memulai dari nol berjalan tanpa seorang mentorpun.

Kini dia telah menjadi CEO Ali Internatiol LLC bernilai jutaan dollar dan dia telah membantu 50.000 lebih wanita di seluruh dunia untuk mengembangkan bisnis mereka. Ali Brown kini dijuluki ratu Email atau ezine, berkat kepiawaiannya memasarkan produk lewat email.

image


Ali Brown adalah pendiri sekaligus CEO dari Ali International LLC, sebuah perusahaan swasta dinamis bernilai jutaan dolar, yang ditujukan untuk memberdayakan kaum perempuan di seluruh dunia.

Perempuan yang dinobatkan sebagai 'Enterprising Women of the Year' oleh Enterprising Women Magazine pada 2010 itu, memulai bisnis pertamanya pada 1999. Sejak itu, pengusaha bernama asli Alexandria Brown ini telah mengajarkan dan menginspirasi banyak orang tentang bisnis. Dia juga dikenal dengan julukan 'Ratu Ezine' karena menguasi seni promosi melalui e-mail atau newsletter alias 'e-zine.'

Para pengusaha mencintainya karena Brown tak segan membantu dengan berbagi rahasia pribadinya, kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat, serta pelajaran yang didapat.

Semua pencapaian Brown, tidak datang dalam waktu semalam. Seperti yang diungkapkan di situsnya alibrown.com, dia juga pernah berada di ambang kebangkrutan. Namun dia menolak untuk menyerah begitu saja dan kembali merangkak dari bawah.

Brown memulai karier di sebuah kantor periklanan kecil di New York City. Tapi, dirinya merasa frustrasi karena tidak mampu mengubah atau meningkatkan apa pun lewat ide-idenya. Pada 1998, ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

''Saya akhirnya menyadari bahwa saya seharusnya menjadi seorang pengusaha. Saya tadinya bekerja di sebuah perusahaan kecil dan mengerjakan segala sesuatu, mulai dari berbicara dengan klien, mengurus rekening, mengambilkan kopi untuk orang-orang, sampai memperbaiki mesin faks. Ketika itulah saya sadar memiliki keahlian yang diperlukan untuk melakukan ini sendiri,'' ungkapnya seperti dikutip situs alibrown.com.

Tanpa seorang mentor pun yang memberikan bimbingan, Brown menceburkan diri dalam buku-buku dan kursus pemasaran, kesuksesan, serta kemakmuran. Dengan menggunakan komputer bekas yang diberikan sebagai hadiah oleh adik lelakinya, dia memanfaatkan kekuatan pemasaran online untuk membangun usahanya. Hal ini menarik baginya karena membutuhkan biaya rendah, namun memiliki jangkauan luas serta memungkinkannya bekerja dari rumah.

Masa-masa awal adalah masa sulit bagi Brown. Sebagai pengusaha pemula, dia kesulitan mencari klien dan tidak tahu bagaimana cara memasarkan dirinya sendiri serta bangkrut.

''Saya ingat ketika suatu malam pergi ke ATM. Aku sedang akan bertemu beberapa teman untuk minum-minum, dan bahkan tidak bisa menarik uang sebesar US$20. Rekeningku tinggal US$18.56. Aku tidak akan pernah melupakannya sehingga harus menelepon mereka untuk membatalkannya kemudian pulang ke rumah. Aku telah memakai kartu kredit sampai batas maksimal. Semua yang ada telah saya gunakan untuk memulai bisnis saya,'' kisahnya.

Namun, berkat keyakinan terhadap dirinya sendiri, Brown berhasil bertahan dan melewati masa-masa sulit tersebut. Dia percaya, setiap orang mampu meraih sukses asalkan bersungguh-sungguh menginginkannya.

''Saya mempercayai diri saya sendiri. Ini adalah jalan saya. Saya mendengarkan suara hati dan tahu inilah yang harus saya lakukan. Tak lama kemudian, saya menemukan jalan keluar,'' ucapnya.

Ketika itulah, bisnis yang dibangunnya mulai menunjukkan kemajuan. Kemahiran Brown dalam memasarkan bisnisnya via e-mail newsletter atau 'e-zine' akhirnya membuatnya dijuluki gelar 'Ratu Ezine.' Dia pun berhasil menggaet banyak klien.

Kesuksesannya kian bertambah ketika Brown memutuskan menulis e-book pertamanya berjudul 'Boost Business With Your Own Ezine.' Setelah mem-posting secara online dan mengirimkannya ke sejumlah daftar e-mail, dia pun menunggu-nunggu balasan.Siapa sangka, Brown menerima banyak balasan di kotak pesannya yang berisi lusinan pesanan. Sejak saat itu, dia memantapkan posisinya sebagai ratu di bidang pemasaran via penerbitan surat elektronik. Sukses selalu untuk anda! (panturabisnisonline.com)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------