Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Rabu, 26 September 2012

Metode Meraih 20 Ribu Daftar Kontak

Saat ini rasanya dengan mengenal internet semakin membukakan mata dan pikiran saya terhadap sebuah kenyataan yang sudah diyakini banyak orang. Mereka menjadikan internet sebagai sarana untuk meraih pendapatan lebih besar dan dengan waktu yang lebih cepat.

Satu ajaran dan nasehat sekaligus resep dari para guru internet yang sudah malang melintang atas keberhasilannya dengan memanfaatkan jaringan internet. Mereka menjalankan bisnis lewat internet.

Gambaran ringkas yang bisa saya pahami adalah mereka membuat website dan disana menyebarkan manfaat, menghimpun kontak email sebanyak-banyaknya dan dengan kontak itu mereka menawarkan jasa atau produk.

Mereka juga menyarankan supaya memanfaatkan media sosial untuk menjalin komunikasi membangun komunitas dan mendongkrak penjualan.

Satu diantara yang tadi anda dapatkan diatas, yang begitu penting untuk kesuksesan penjualan Anda, adalah menghimpun daftar kontak email sebanyak-banyaknya.

Bukan hanya menurut mereka saja bahwa ini penting. Saya sudah sangat merasakan dan mengestimasi betapa pentingnya kontak email ini. Meskipun jumlahnya tidak persis tepat, saya sudah punya kontak sekitar 1000-1500 email di seluruh email yang saya miliki.

Dan kini saya menargetkan 20 Ribu Daftar Kontak Desember 2012, dengan metode yang akan saya lakukan sebagai berikut :
  • Mengajak pembaca untuk mengirim 5 email teman untuk ditukar dengan ebook atau lainnya yang bermanfaat. 
  • Menjaring ‘suka’ secara agresif digroup facebook 
  • Meminta Teman-teman dan kenalan untuk mengirimkan daftar emailnya 
  • Meminta teman2 untuk mengirimkan ke temannya yang lain atas email yang saya kirim kepada mereka, 5 teman. 

Saya kira mungkin teman anda juga akan senang membaca tulisan ini karena itu mohon sebarkan kepada 5 teman dekat anda.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------