Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 25 September 2012

Sepertiga Penduduk Dunia Sudah Akses Internet

Berita terbaru sungguh mencengangkan. Sekitar 30 persen penduduk Bumi sekarang telah mengakses Internet, demikian laporan terbaru International Telecommunications Union (ITU) yang dirilis, Senin.

Laporan bertajuk "State of Broadband 2012" itu mengevaluasi lebih dari 170 negara di dunia dan memantau perkembangan akses masyarakat terhadap Internet serta pemanfaatannya dalam kehidupan sehari-hari.
Selain pertumbuhan akses Internet yang sangat pesat, ITU juga mencermati penggunaan bahasa selain Bahasa Inggris yang kian marak di Internet.

Penggunaan bahasa Cina saat ini sangat tinggi, dan diprediksi bakal mengalahkan jumlah mereka yang menggunakan Internet dengan Bahasa Inggris per tahun 2015.

Untuk urusan pemanfaatan jejaring sosial, Filipina berada di posisi teratas dengan lebih dari 70 persen pengguna Internet memilih untuk menggunakan teknologi itu untuk mengakses berbagai laman pertemanan.
Sementara Indonesia berada di posisi kedua, lalu ada Malaysia, Brazil, dan Rusia di peringkat lima teratas.
Secara global, penggunaan Internet untuk berinteraksi di media sosial adalah 55 persen, kata ITU seperti dikutip dari Al Jazeera.

Terkait dengan penggunaan Internet per negara, Islandia adalah negeri dengan penggunaan terbanyak yaitu 95 persen dari populasi. Sementara Timor Leste adalah yang paling rendah karena hanya 0,9 persen penduduknya yang mengakses Internet.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------