Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 12 Oktober 2012

Senangnya Blog Ku Dapat 150 Ribu Kunjungan Tiap Bulan

Rasanya sangat gembira saya sudah melahirkan dua blog penyedia contoh pidato dengan antusias kunjungan yang luar biasa. Setiap harinya mencapai kunjungan puluhan ribu hingga ratusan ribu kunjungan halaman.

Blog yang satu mencapai lebih dari 150 ribu kunjungan halaman tiap bulannya, total kujungan halaman yang tercatat pada 12 oktober 2012 ada 3.471.600 (Tiga juta empat ratus tujuh puluh satu ribu enam ratus) kunjungan halaman. Nama blog ini kabarmu.blogspot.com. Blog ini menyediakan semua tema contoh pidato dan sudah ada sekitar 500 contoh pidato gratis.

Dan yang satu lagi sudah lebih dari 35 ribu kunjungan halaman setiap bulannya , total kujungan halaman yang tercatat pada 12 oktober 2012 ada 353.780 (Tiga ratus lima puluh tiga ribu tujuh ratus delapan puluh) kunjungan halaman. Nama blog ini pidatosekolah.blogspot.com. Blog ini menyediakan contoh pidato upacara upacara setahun penuh. Pidato ini sangat tepat untuk dibawakan oleh pembina upacara. Dikemas sudah jadi dan tinggal membawakan karena didalamnya sudah ada target-target tertentu menyentuh perubahan pribadi siswa.

Saya sangat perlu mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anda sudah bersedia berkunjung. Ajak teman-teman anda menemukan contoh pidato yang mereka cari disini.

1 komentar:

usaha sampingan mengatakan...

Huebat....
Beda sekali sama blogku yang cm bisa dihitung pake jari..hihi..
jadi iri..

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------