Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Jumat, 01 Mei 2009

Rahasia Dapat Uang Sampingan


Daftar Isi

-------------------------------------------------------------------------------------------------




  • Menemukan Bisnis Online Paling Mantap Tanpa Modal
  • Menjadikan Blog Sebagai Pasive Income
  • Blog Sederhana Pun Mampu Mendatangkan Uang
  • Perhitungan Logis Dapat Uang Jutaan Perhari Dari Blog (bagian 1)
  • Perhitungan Logis Dapat Uang Jutaan Perhari Dari Blog (bagian 2-habis)
  • Bisakah Dapat Uang Sampingan?
  • Jangan Hanya Andalkan Gaji, Bangun Potensi Uang Sampingan
  • Sumber Uang Sampingan
  • Uang Sampingan Di Internet
  • Berbagi Cara Mendapatkan Uang Sampingan

Artikel Yang lainnya :
-------------------------------------------------------------------------------------------------

1 Menemukan Bisnis Online Paling Mantap Tanpa Modal
Internet memberikan angin segar kepada setiap orang yang ingin menghasilkan pendapatan. Milyaran orang di dunia saat ini sudah memanfaatkan internet, baik untuk mencari informasi, hiburan, berteman, maupun bisnis. Banyak orang yang sudah membuktikannya dengan berhasil dapat uang di internet dengan nilai mulai dari ratusan juta hingga milyaran rupiah pertahun.

Internet memberikan dampak dahsyat kepada perkembangan dunia, yang salah satunya pada dunia usaha. Munculnya bisnis online disana sini merupakan dampak yang bisa anda amati. Bisnis online sama halnya seperti bisnis offline. Bedanya bisnis online melibatkan jaringan internet dalam penjualan, transaksi, marketing dan proses lainnya.

Bisnis online mana yang paling mantap dan tidak perlu modal yang bisa diterjuni? Pertama kali saya akrab dengan internet hingga sekarang memiliki blog gratis penghasil uang adalah bidang investasi. Hanya saja ini butuh modal, meskipun hanya sekali.

Anda bisa melakukan bisnis online dengan produk apa saja yang bisa anda tawarkan. Bisa produk yang anda buat sendiri atau produk orang lain. Jenisnya bisa produk informasi (digital), maupun produk fisik seperti, jual beli tanah, jual beli kendaraan, jual beli HP, dll. Saya sendiri menyediakan jasa dibidang jual beli tanah, rumah , dan properti lainnya.

Bisnis online mana yang paling mantap tanpa modal yang bisa anda pilih, semua kembali kepada anda, anda lebih tahu yang paling cocok dan lebih tahu potensi yang anda miliki. Namun kabar bagus adalah bisnis informasi berupa ebook. Potensi ebook dikabarkan bisa mencapai angka trilyunan rupiah pertahun.

Atau jika anda hanya akan mengawalinya dengan punya blog penghasil uang saja , saya akan membimbing anda secara CUMA-CUMA supaya bisa dapat uang di internet , dengan cara membuat blog gratis yang bisa memberikan Uang Gratis kepada anda selama 24 jam setiap hari.

2 Menjadikan Blog Sebagai Pasive Income
Saya menemukan beberapa pelajaran dari beberapa ahli yang intinya sama , yaitu milikilah pasive income! Pelajaran ini diperoleh dari orang-orang yang saya hormati dan kagumi antara lain : Tung Desem Waringin, Safir Senduk, Peter Spann, Donald Trump, Brian Tracy dan Robert T. Kiyosaki. Semua memberikan satu pelajaran yang nyaris sama “Anda harus punya pasive income.”

Uang tetap mengalir ke kantong anda meskipun anda tidak bekerja. Anda bisa banyak waktu untuk main keluarga, liburan, dan bisa pergi kemana saja sementara uang tetap mengalir ke arah anda. Inilah pengertian sederhana dari pasive income.

Anda bisa membuat salah satu pasive income anda dengan membuat blog yang dapat menghasilkan uang. Saat pertama saya terjun di internet lebih intensif tahun 2008, saya memasuki investasi dengan harapan bisa punya uang untuk membeli buku-buku, dan kebutuhan lainnya termasuk kebutuhan sosial. Salah satu mimpi saya yang belum tercapai adalah punya perpustakaan. Yang ada hanya perpustakaan pribadi dengan jumlah buku masih terbatas, hanya baru sekitar 300 buku.

3 Blog Sederhana Pun Mampu Mendatangkan Uang
Saya berani menjamin dengan terus mengikuti artikel – artikel di blog ini anda sudah akan mempunyai kemampuan untuk mendapatkan uang di Internet. Apa yang saya lakukan saya ungkapkan semua di blog ini untuk. Saya secara serius memberi tahu Anda bahwa adalah sangat mungkin bagi Anda bisa mendapatkan uang secara Online di blog.

Apakah Anda berpikir blog yang dapat menghasilkan uang adalah blog yang rumit?Pikiran ini salah besar, perlu anda buang jauh-jauh karena hanya akan menghalangi diri anda untuk mulai bertindak.

Semua blog sederhana yang saya bangun, bahkan dengan template standar mampu mendatangkan uang bagi saya. Anda pun sama bisa melakukannya dan pasti berhasil. Saya berharap, dengan artikel ini semangat anda terbakar dan menggebu sehingga anda segera bertindak mencoba.

Ada beberapa artikel yang harus anda baca yang berkaitan dengan seluruh proses dari awal sampai akhir hingga anda mulai bisa melihat masuknya aliran uang ke rekening Anda.

4 Perhitungan Logis Dapat Uang Jutaan Perhari Dari Blog (bagian 1)
Banyak orang yang masih kurang meyakini bahwa mereka bisa mendapatkan uang dari blog hingga jutaan rupiah perhari. Bisa jadi anda pun sebelum membaca artikel ini termasuk salah satu dari mereka. Pikiran anda akan segera berubah sehingga semangat anda bangkit untuk bertindak membuat blog yang jadi mesin uang.

Ada strategi yang akan anda kenal disini. Amati oleh anda, majalah cetak menghasilkan uang dengan menjual iklan. Semakin besar sirkulasi mereka, semakin besar pengaruh mereka, dan demogafi dari pembaca mereka, mempengaruhi seberapa besar mereka menghasilkan.

Pada intinya blog juga sama. Semakin banyak (trafik) sirkulasi yang anda punya, tipe dan kualitas dari trafik (demografi pembaca) dan pengaruh yang anda punyai terhadap para pembaca. Tidak masalah bagaimana anda menghasilkan uang, yang jelas semakin banyak pembaca yang anda punya, umumnya akan semakin banyak uang yang anda dapatkan.

Kesimpulannya adalah blog Anda harus banyak trafik. Seribu satu cara promosi blog harus dilakukan. Coba gunakan setiap strategi promosi, atau anda kombinasikan.

5 Perhitungan Logis Dapat Uang Jutaan Perhari Dari Blog (bagian 2-habis)
Jadi strateginya adalah kejarlah jumlah trafik sebanyak-banyaknya. Yahoo, mulai mencapai pengunjung jutaan trafik sekitar 1994. Anda tidak perlu harus jutaan trafik cukup ratusan ribu. Ada dua orang yang saya contohkanyaitu Juan Cole dan Glen Reynold. Blog mereka dikunjungi ratusan ribu perhari.

Juan Cole, Rata-rata menulis satu artikel setiap hari. Tulisannya rata-rata panjang sekitar 700 sampai 1000 kata. Trafficnya luar biasa, sekitar 100.000-an per hari.

Glen Reynold menulis di blognya lebih dari satu tulisan setiap harinya. Tulisannya pendek-pendek, sekitar satu atau dua paragraf. Biasanya tulisannya hanya memberi tautan banyak link ke tulisan orang lain plus sedikit komentar dari dia sendiri. Unique visitornya sekitar 150.000-an perhari.

Teryata ada orang yang blognya dikunjungi oleh 100.000 ribu trafik setiap hari yakni Juan Cole. Hukum universal yang saya dapatkan dari Brain Tracy berbunyi “Jika orang lain bisa maka anda pun bisa” . Karenanya saya sangat yakin, kedepan anda pasti bisa mendapat trafik 100.000 perhari. Manusia harus punya keyakinan karenanya ia dikatakan beriman. Saya sendiri yakin dengan hukum universal itu.

Mari kita hitung bersama untuk menunjukkan bahwa dapat uang dari blog jutaan rupiah perhari, itu bukan hayalan tapi sangat logis...saya sendiri jadi makin semangat nich.

Kita ambil contoh, anda melakukan hal yang sama seperti saya memasang iklan PPC Kumpul blogger. Satu kali klik iklan pada blog anda maka kumpul blogger membayar Anda 300 rupiah. Wah berapa coba? Tidak usah muluk muluk, kita ambil 70 ribu yang melakukan klik. Terlalu besar ah. 50.000 ya, terlalu besar juga ah. Kita ambil mudahnya saja 5% dari total pengunjung melakukan klik iklan di blog anda. 5% x 100.000 = 5.000 klik perhari.

Anda sekarang bisa menyimak jumlah uang dari blog yang bisa anda dapatkan cukup dengan hanya 5% orang yang mengklik iklan. Maka yang anda dapatkan = 5.000 x 300 = Rp. 1.500.000 perhari....dahsyat.

Jika terlalu muluk juga, anggap saja 1% nya yang meng klik iklan maka anda sudah dapat 300.000 rupiah perhari (1.000 klik x Rp. 300,-).

Anda bisa melihat bahwa sangat logis jika anda bisa meraih ratusan ribu bahkan jutaan rupiah perhari. Strateginya : Anda harus mendapatkan sebanyak-banyaknya pengunjung (trafik) perhari.

6 Bisakah Dapat Uang Sampingan?
Uang sampingan bisa menambah ketenangan manakala anda dalam kondisi terjepit keuangan. Uang sampingan bisa membantu mengeluarkan anda dari permasalahan financial yang sedang anda hadapi. Karenanya uang sampingan harus anda usahakan sampai bisa anda dapatkan.

Ketika anda dituntut untuk disiplin kerja dengan waktu yang diatur orang, atau ketika anda bekerja menjadi karyawan pabrik maka pikirkan untuk usaha sampingan atau kerja sampingan. Tentu diluar waktu kerja anda. Anda pasti bisa mendapat Uang sampingan yang bikin anda lebih nyenyak tidur.

7 Jangan Hanya Andalkan Gaji, Bangun Potensi Uang Sampingan
Belum tentu gaji sebulan yang anda dapatkan cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup anda dan keluarga. Banyak kebutuhan yang menuntut untuk dipenuhi sehingga kadang mengakibatkan besar pasak dari pada tiang.

Jika ini terjadi maka kondisi siapapun akan kelabakan dan kewalahan. Gaji bulanan sudah ditunggu oleh tagihan ini dan itu. Solusinya tiada lain harus memeras otak agar segera menemukan potensi yang dapay menghasilkan uang sampingan.

Anda akan yakin dan percaya ‘sejuta’ persen akan kekuatan kegiatan ‘sampingan’ yang dapat menghasilkan uang tambahan ini jika anda sudah berada dalam kondisi di atas. Mau tidak mau ini harus dilakukan jika anda dan keluarga tidak ingin kering kerontang di timpa beban pikiran setiap saat.

Anak perlu bagus pendidikannya, keluarga perlu diberi tempat tinggal yang layak, orang tua perlu diberikan secuil kebahagiaan dari rezeki anda, rumah perlu di isi dengan perlengkapan, mata dan telinga perlu dimanja dengan alat elektornik. Lantas semua itu hanya sebata angan. Uang sampingan yang anda usahakan bisa sedikit meringankan atau bahkan bisa memenuhinya.

8 Sumber Uang Sampingan
Ada dua sumber uang sampingan yang bisa anda pilih. Mana yang lebih tepat bagi anda. Anda bisa memilih salah satu atau keduanya. Selama anda punya tekad yang kuat maka keduanya pun bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya. Anda boleh coba sendiri.

Dua sumber uang sampingan adalah usaha secara offline dan usaha secara online. Usaha secara offline contohnya seperti apa yang tetangga saya lakukan. Ia mampu mendapat uang sampingan diluar gaji dia sebagai karyawan.

Setiap berangkat kerja ia membawa banyak jenis makanan praktis berupa gorengan yang ia pesan dari orang lain. Sebagian ia bikin sendiri, itupun jika sempat. Ia bawa ke kantornya dan ditawarkan ke karyawan lainnya. Karena untuk beli makanan, lokasi warungnya jauh maka mereka pun otomatis membeli apa yang disediakan.

Ada beberapa orang yang saya temukan biasa melakukan usaha sampingan tersebut. Ada yang jualan nasi bungkus , buku , pakaian , sandal , dll. Jika ada kesempatan mengapa tidak?

9 Uang Sampingan Di Internet
Emangnya bisa, dapat uang sampingan di Internet? Wah..wah ketinggalan jaman dong jika masih bertanya tentang ini!! Sori ya..becanda deeh. Ya, uang sampingan bisa anda dapatkan dari internet. Banyak bisnis yang bisa anda jalankan di internet.

Bisnis yang bisa dijalankan di internet yaitu bisnis produk fisik (pakaian, rumah, tanah, furnitur, alat elektronik, motor, mobil, dll), barang apa yang anda punya?. Anda juga bisa menawarkan bisnis jasa. Anda menawarkan jasa “siap mencarikan obat atau makanan burung”, misalnya.

Juga bisa bisnis internet dengan produk digital (ebook, jasa desain gambar/logo, download musik, dll). Salah satu bisnis yang paling populer di internet dengan omset pertahun menggiurkan adalah bisnis informasi berupa ebook. Ada juga uang sampingan yang bisa anda raih dengan modal dengkul di internet, silahkan baca.

10 Berbagi Cara Mendapatkan Uang Sampingan
Apa usaha sampingan yang sudah anda lakukan sekarang? Dari usaha offline atau usaha online. Kita tahu setiap orang bisa berbeda-beda dalam menjalankan usaha sampingannya.
Saya ingin anda membaginya ke pembaca lain, melalui kotak komentar juga boleh.

Ijinkan saya untuk sedikit menceritakan usaha sampingan yang sudah dan sedang saya lakukan.
Saat saya SD, usaha sampingan saya jualan makanan ringan atau jajanan dan bendera merah putih (untuk bendera khusus agustus) ;

Saat SMP, usaha sampingan jualan Es lilin keliling kampung;

Saat SMA, usaha sampingan saya ngojek, kuli bongkar muat pasir atau bata merah;

Saat saya jadi mahasiswa, usaha sampingan saya adalah ternak cacing, agen air mineral galon, mendesain rumah tinggal pesanan, jualan baju bekas cimol-Bandung, jualan majalah bekas, jualan sepatu , mengerjakan pesanan kaos/seragam , menulis buku (salah satunya “Karyawan Pintar-Menjadi Karyawan Bebas Ancaman”)sudah diterbitkan sendiri sekitar 200 buah dan terjual habis...ayo siapa yang siap membantu menerbitkan?he...he ;

Saat jadi guru SDIT usaha sampingan saya desain/ layout hasil survey lokasi dan tata letak tower untuk PT. Exelcomindo Pratama, Mengisi Buletin yayasan, Membuat Pesanan Seragam, mengerjakan desain bangunan sekolah, komplek pertokoan, rumah , mengajar privat AUTOCAD 2 Dimensi (tiga dimensi dan 3D mix..belum bisa nich) ;

Saat sekarang sebagai pengelola disebuah Pasar Swasta di Bekasi, usaha sampingan saya, membuat pesanan seragam, Toko Accesories Grosir dan Eceran, Arena Bermain Anak , Ketua TIM SUKSES Salah satu CALEG dan Berhasil (ini untuk membangun relasi..donk), Bikin ebook, Punya beberapa blog gratis penghasil uang, Mediator penjualan tanah di bekasi (baru beberapa), bersama beberapa warga sedang mengkonsep dan merencanakan budidaya lele.

Sekarang giliran anda!!!!


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar. Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya.
Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya untuk lihat detailnya.

Angga Annisa mengatakan...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------