Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 02 Mei 2009

Rahasia Mendulang Uang Online


Daftar Isi
------------------------------------------------------------------------------------------------




Uang Online Berlimpah Dengan Banyak Blog
Ujang dan Muridman , Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
BursaBeasiswa dan Pogung177 , Masing-MAsing dengan Penghasilan Perbulan 800 dan 3.500 Dollar
Lukick dan Ucok Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Radian dan Keeper , Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Solusi Bagi Yang Kesulitan Daftar Adsense
Ditemukan Rahasia Sukses Dapat Uang di Blog Dengan Kumpul Blogger
Kata Kunci Bernilai Tinggi
Rahasia Trafik Tinggi
Trik Agar Jumlah Klik Iklan Banyak

Artikel Yang lainnya :
------------------------------------------------------------------------------------------------

1 Uang Online Berlimpah Dengan Banyak Blog
Benarkah kita akan mendapatkan uang online lebih banyak jika memiliki banyak blog? Ini tentu sebuah pertanyaan yang patut ditelusuri jawabannya. Secara akal sehat maka kita akan menjawab ya. Dan ini berarti kita menemukan satu lagi strategi baru bagaimana dapat mendatangkan uang online kita lebih banyak lagi.

Jika satu blog dalam sehari mendapatkan 1 klik iklan, maka bisa anda hitung pendapatan uang online anda jika punya 100 blog. Misal, 1 klik iklan kita mendapat 300 rupiah. Maka 1 x 100 x 300 = 30.000. Sebulan berarti 30.000 x 30 = 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah). Wow jumlah yang cukup besar.

Hal ini sudah dilakukan oleh beberapa orang, diantaranya : Ujang, Muridman, BursaBeasiswa, Pogung177, Lukick, Ucok, Radian, dan Keeper. Saya dapatkan sumbernya dari mas Cosa Aranda, 2008. Saya yakin diantara anda ada yang sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut.

Ternyata memang, dari seluruh orang yang saya sebutkan tadi memiliki blog lebih dari satu. Pendapatan mereka rata-rata dari Adsense. Saya hingga kini masih mengandalkan Kumpul Blogger. Sistemnya hampir sama, tetapi daftarnya lebih mudah Kumpul Blogger. Anda boleh mencobanya.


2 Ujang , Punya 25 Blog dengan Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan mencapai 4 digit dalam mata uang dollar, $ xxxx. Mulai menekuni Adsense tahun 2005.
Jumlah situs sekitar 25 .
Tipsnya : Banyak situs = banyak earning

Muridman , Punya 167 Blog dengan Penghasilan Perbulan 5.000 Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan 4.000-5.000 Dollar, Sudah termasuk dari Adsense sekitar 1.000-3.000 Dollar.
Mulai menekuni Adsense tahun 2005.
Jumlah situs sekitar 167.

Tipsnya : Banyak yang tanya ke saya. Bagaimana bisa dapat ratusan dollar perhari. Saya jawab buat 200 web terus targetin 1 web hasilin $1. Udah deh pasti dapat. 200 web x $1 perhari = $200. $200 x 30 = $ 6.000an. Taruh anda gagal, 50% nya aja anda dapat $3.000an. Anggap saja masih terlalu muluk. Ini yang anda dapat $1.000an. Lumayan kan.


3 BursaBeasiswa , Punya 3 Blog dengan Penghasilan Perbulan 3.500 Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan 2.500-3.000 Dollar
Mulai menekuni Adsense tahun 2005.
Jumlah situs sekitar 3.
Tipsnya : Banyak situs = Banyak earning

Pogung177 , Penghasilan Perbulan 800 Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan berkisar 800 Dollar
Mulai menekuni Adsense tahun 2003.
Jumlah situs affiliasi 12, blog 2
Tipsnya : Banyak situs = Banyak earning



4 Lukick , Punya 40 Blog dengan Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan berkisar 4 digit dalam mata uang dollar.
Mulai menekuni Adsense tahun 2001.
Jumlah situs sekitar 40.
Tipsnya : Banyak situs = Banyak earning

Ucok , Punya 200 Blog dengan Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan berkisar 4 digit dalam mata uang dollar.
Mulai menekuni Adsense tahun 2001.
Jumlah situs sekitar 200.
Tipsnya : Banyak situs = Banyak earning

5 Radian , Punya 200 Blog dengan Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan berkisar 3 - 4 digit dalam mata uang dollar.
Mulai menekuni Adsense tahun 2003.
Jumlah situs sekitar 50.
Tipsnya : Banyak situs = Banyak earning. Secara logika misalnya pendapatan per-situsnya Cuma $10/perbulan tapi kalo kalikan jumlah situs, berapa tuh? Emang itu udah hukum alam di dunia adsense.

Keeper , Punya 10 Blog dengan Penghasilan Perbulan 4 Digit Dollar
Pendapatan yang ia raih perbulan berkisar 4 digit dalam mata uang dollar.
Mulai menekuni Adsense tahun 2004.
Jumlah situs sekitar 10.
Tipsnya : Banyak situs = Banyak earning terantung situsnya. Kalau jumlah situs banyak dan semua produktif ya earning nya juga banyak. Namun tentu saja sulit untuk mengurus situs dalam jumlah banyak (bila dikerjakan sendiri) agar semuanya produktif. Barangkali pertanyaan yang lebih relevan adalah bagaimana mengurus banyak situs agar semua bisa produktif.


6 Solusi Bagi Yang Kesulitan Daftar Adsense
Melihat kisah-kisah yang menggiurkan seperti yang telah dialami Ujang, Muridman, BursaBeasiswa, Pogung177, Lukick, Ucok, Radian, dan Keeper, tentu Anda tertarik untuk mendaftar adsense. Namun karena blognya harus berbahasa inggris maka disini menjadi sedikit ada kesulitan dan akhirnya urung mendaftar. Tidak perlu putus asa, ada alternatif lain yang bisa dilakukan yaitu daftar ke kumpul blogger.

Saya termasuk orang yang belum pernah diterima untuk daftar ke Adsense meskipun sudah mencoba daftar beberapa kali. Ada saja kendalanya. Bersyukur saya menemukan Kumpul Blogger yang saya anggap sangat gampang dalam mendaftarnya.

Anggap saja kumpul blogger itu adsense nya Indonesia. Setiap 1 klik iklan anda akan dibayar oleh kumpul bogger sebesar 300-350 rupiah. Lumayan besar kan? Saya sudah mencobanya dan sudah berhasil. Kini uang mulai masuk hingga puluhan ribu rupiah. Lumayan satu pendapatan pasiv bertambah.

7 Ditemukan Rahasia Sukses Dapat Uang di Blog Dengan Kumpul Blogger
Setelah saya membaca secara seksama seluruh isi ebooknya Conrad Sharry yang berjudul Rahasia Sukses Menghasilkan Uang Dengan Google Adsense, saya merasa semakin optimis untuk bisa berhasil mendapat uang lebih banyak dengan waktu lebih cepat di blog saya. Saya menemukan sebuah Formula yang bisa jadi jarang diketahui oleh blogger lainnya.

Karena saya saat ini mengandalkan kumpul blogger maka saya anggap buku itu berjudul Rahasia Sukses Menghasilkan Uang Dengan Kumpul Blogger. Saya rasa hal ini tidak ada salahnya mengingat keduanya, adsense dan kumpul blogger, memiliki sistem kerja yang mirip.

Saya menyimpulkan ada 3 Unsur Utama yang bisa mengantarkan blogger mendapatkan uang di blog lebih besar dalam waktu lebih singkat dengan kumpul blogger.

Tiga unsur tersebut adalah Kata Kunci bernilai tinggi, Trafik Tinggi, Jumlah Klik Iklan Banyak. Jadi Kunci bernilai tinggi + Trafik Tinggi + Jumlah Klik Iklan Banyak = Pendapatan Tinggi.

8 Kata Kunci Bernilai Tinggi
Untuk Adsense ada Kata kunci / keyword yang nilainya tinggi bisa mencapai $12.50 bahkan $ 60.00 sementara yang lainnya hanya $ 0.01. Untuk kumpul blogger setiap iklan memiliki harga yang realit sama, kisaran 300-350 rupiah perklik. Jadi untuk masalah harga tidak perlu dipermasalahkan.

Tugas kita disini adalah menemukan niche market ( Pasar Ceruk ) dan membuat konten yang kaya informasi, kemudian tambahkan konten anda dengan keyword tersebut.

Untuk menemukan kata kunci mana yang banyak di cari orang anda bisa mengunjungi Google Keyword Tool. Untuk versi bahasa Indonesian silahkan klik Google Keyword Tool ini.

9 Rahasia Trafik Tinggi
Trafik tinggi maksudnya adalah banyaknya pengunjung blog atau situs anda tiap harinya. Juan Cole, Trafficnya luar biasa, sekitar 100.000-an per hari. Instapundit ditulis oleh Glen Reynold. Unique visitornya sekitar 150.000-an perhari. Usahakan andapun bias seperti mereka, memiliki jumlah pengunjung blog ( trafik ) yang sangat dahsyat.

Cara yang bisa anda lakukan adalah ikuti tips optimasi yang baik dalam search engine ( teknik SEO ), penerapan link yang baik, anda akan membuat trafik tinggi yang mengalir secara teratur ke situs anda.

Gunakan seribu satu cara untuk menghasilkan trafik yang berlimpah. Kerahkan semua teknik untuk menggoda pengunjung blog anda betah menikmati blog anda dan mau datang kembali.

10 Trik Agar Jumlah Klik Iklan Banyak
Semakin banyak jumlah iklan yang diklik para pengunjung blog Anda maka semakin besar pula pendapatan Anda. Jika satu klik iklan diberi harga 300 rupiah maka jika terjadi klik iklan sebanyak 100 maka perhari anda sudah mendapat uang gratis sebesar 30 ribu rupiah perhari.

Agar jumlah klik iklan menjadi banyak, silahkan gunakan teknik penempatan iklan yang baik dan atraktif. Ini akan membuat lebih banyak pengunjung blog melakukan klik pada iklan.

Karena masalah penempatan iklan tidak bersifat eksakta, 1 + 1 = 2, maka anda perlu melakukan percobaan terus menerus hingga menemukan cara penempatan yang tepat untuk menghasilkan jumlah klik iklan tinggi.


Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------