Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 02 Mei 2009

Rahasia Menentukkan Niche Market


Daftar Isi
------------------------------------------------------------------------------------------------




  1. Cari Kerja Susah, Uang Online Bisa Didapat Modal Dengkul
  2. Rahasia Sukses Dapat Uang Online Modal Dengkul
  3. Rahasia Sukses Menemukan Pengunjung Potensial Blog (Niche Market)
  4. Pengetian Niche Market
  5. Pengertian Mass Market
  6. Prinsip Niche Market
  7. Cara Menentukan Niche Market
  8. Remaja Indonesia Buta Internet?
  9. Apa itu Uang Online
  10. Remaja Indonesia Antara Tugas Sekolah dan Situs Porn0

Artikel Yang lainnya :

------------------------------------------------------------------------------------------------

1 Cari Kerja Susah, Uang Online Bisa Didapat Modal Dengkul
Mencari kerja saat ini memang sangat susah. Sudah susah, malah diperparah oleh munculnya calo-calo pen-cari kerja. Para calo itu biasanya menyebutkan dirinya dapat menjamin masuk si pen-cari kerja. Besarnya uang masuk kerja biasanya mencapai 500ribu rupiah sampai 1,5 juta. Namun sekarang, dari informasi yang di peroleh dari beberapa orang ternyata rata-rata pen-cari kerja ditarif 1,5 juta.

Susahnya mencari peluang kerja tentu tidak perlu lantas Anda putus asa. Ada banyak solusi yang bisa anda lakukan. Untuk dapat uang, banyak alternative cara yang bisa anda pilih. Tidak usah khawatir tentang modal usaha karena jenis usaha ini memang tidak perlu modal alias modal dengkul.

Beberapa ikhtiar untuk dapat uang tanpa modal diantaranya menjual jasa , konsinyasi , mediator jual-beli , dll. Dan yang paling mudah dijaman modern ini adalah anda sebaiknya melirik internet.

Saya akan membagikan gratis seluruh rahasis sukses dapat uang online modal dengkul yang saya alami dengan jaminan anda pasti berhasil karena saya sudah terjun serius di internet sekitar akhir tahun 2008 dan blog saya, walaupun blog gratis, saya saat ini menjadikan saya menghasilkan uang online buat saya.


2 Rahasia Sukses Dapat Uang Online Modal Dengkul
Anda akan bisa menghasilkan uang online segera dengan panduan gratis yang akan anda dapatkan melalui artikel ini bahkan tanpa modal karena saya akan memberikan kepada anda rahasia sukses dapat uang oline modal dengkul.

Rahasia sukses pertama ternyata berada dalam diri anda sendiri, dan hanya anda yang menentukan. Jika modal satu ini tidak ada dalam diri anda maka rahasia sukses sehebat apapun tidak akan pernah berhasil. Rahasia sukses ini yaitu tekun dan konsisten.

Katekunan mucul dari tekad dan kemuan yang kuat untuk bisa berhasil dapat uang online. Konsisten muncul dari kesabaran dan ketabahan. Anda perlu waspada karena setiap saat konsistensi anda siap diterkam rasa bosan dan malas yang akan membuat anda bertekuk lutut, berhenti ditengah jalan.

Rahasia sukses kedua yaitu masalah teknis dan kemampuan. Rahasia sukses yang kedua ini boleh dibilang sangat gampang anda dapatkan karena jika rahasia sukses pertama sudah ada dalam diri anda maka rahasia sukses kedua bisa cari dan kuasai. Untungnya anda tidak perlu repot-repot mencarinya karena di BUO (Banjir-Uang-Otomatis.Blogspot.com) ini anda dapat memperolehnya dengan sangat lengkap dan GRATIS.

Anda akan dituntun mulai dari cara bikin email, cara buat website atau blog , cara melengkapi elemen blog , cara bikin artikel atau posting , cara dapat sumber uang, Teknik SEO , Teknik Promosi Blog, Menemukan Pengunjung Potensial Blog , dsb.


3 Rahasia Sukses Menemukan Pengunjung Potensial Blog (Niche Market)
Untuk memahami secara lebih mendalam rahasia sukses menemukan pengunjung potensial blog (niche market) sebelumnya anda akan diantar untuk memahami sumber datangnya pengunjung blog anda ; apa itu niche market ; dan apa itu mass market.

Setelah itu anda akan mengetahui mana yang disebut niche market mana yang bukan, karena anda akan mendapatkan contoh cara menentukan niche market yang akan saya paparkan juga untuk anda.

Setelah anda memahami itu semua maka anda akan dapat lebih mudah menentukan siapa pengujung potensial blog yang akan anda bidik.

Dengan demikian maka blog anda akan sangat mudah ditemukan oleh pengunjung blog sehingga blog anda bisa banjir pengunjung ( trafik )

Rahasia sukses menemukan pengunjung potensial blog (niche market) adalah dengan melihat jumlah permintaan dan jumlah penawaran /penyedia. Yang anda pilih adalah jumlah permintaan besar tapi jumlah penyedia/penawaran kecil. Prinsip Niche Market akan membuat anda lebih memahaminya karena dijelaskan lebih lengkap.

Berikutnya baca sumber datangnya trafik (pengunjung blog) anda. Lanjutkan dengan membaca pengertian Nich Market.


4 Pengetian Niche Market
Anda tentu ingin blog anda banyak dikunjungi orang karenanya anda harus membidik pengunjung potensial. Pengunjung potensial lebih tepatnya disebut niche market. Apa itu niche market? Dan bagaimana cara membidik niche market yang tepat?

Nich Market dapat diartikan sebuah kelompok dalam lingkup terbatas namun memiliki kebutuhan, fanatisme atau ketertarikan pada bidang yang sama.

Niche Market biasanya diperoleh dari mesin pencari yang salah satunya google search engine. Modalnya adalah menguasai teknik SEO.

Ada niche market ada Mass Market. Niche Market dapat diumpamakan memancing ikan dikolam kecil, namun penuh dengan ikan-ikan lapar, dan anda memancing dengan umpan yang mereka sukai. Dan sangat bagus jika anda sudah menemukan niche market untuk blog anda. Rahasia sukses menemukan niche market silahkan baca.

Apa itu Mass Market silahkan baca juga artikelnya.

5 Pengertian Mass Market
Mass market dapat diumpamakan memacing disebuah danau yang luas dan terisi dengan maca-macam ikan, besar dan kecil.

Pemancing tentu mengharapkan akan mendapat ikan yang besar, namun ia menggunakan umpan yang terbatas dan hanya disukai beberapa ikan saja. Sementara pesaingnya bisajadi ada yang menggunakan perahu atau jarring yang besar.

Di awal saya sudah mejelaskan apa itu niche market. Di artikel ini anda mendapatkan pengertian Mass Market. Ada niche market ada Mass Market.

Supaya anda tahu masudnya apa itu mass market silahkan tik kata-kata berikut ini satu persatu di googel.com untuk sekedar contoh saja. Kata-kata tersebut meliputi : google keyword tool, makin money, blogger template , Peluang Usaha , bisnis di internet.

Dari hasil pencarian mesin pencai google tersebut anda akan melihat angka yang sangat besar sekali di atas 5 juta bahkan sampai ratusan juta hasil penelusuran. Jangankan 5 juta angka 1,5 juta hasil penelusuran saja merupakan area persaingan yang sulit apalagi lebih besar dari itu. Kecuali anda menguasai teknik SEO yang sangat baik.

Lanjurtkan dengan membaca Prinsip Niche Market.

6 Prinsip Niche Market
Sudah anda ketahui pada artikel sebelumnya bahwa Rahasia sukses menemukan pengunjung potensial blog (niche market) adalah dengan melihat jumlah permintaan dan jumlah penawaran /penyedia.

Dalam menentukkan niche market ada dua alat yang sangat membantu anda yaitu google keyword tool dan mesin pencari google.com Keduanya memiliki fungsi berbeda. Google keyword tool berpungsi untuk mengetahui berapa besar permintaan atau banyak kata kunci yang di pilih pengunjung internet dalam bulan terakhir. Sedangkan mesin pencari google.com untuk mengetahui jumlah penyedia atau penawaran yang sudah tersedia di internet.

Jumlah angka yang ditunjukkan dari hasil google keyword tool inilah yang saya maksud dengan jumlah permintaan. Dan Jumlah angka yang ditunjukkan dari hasil mesin pencari google.com inilah yang saya maksud dengan jumlah penwaran. Anda tinggal melihat angkanya.

Jika anda belum paham menjalankan google keyword tool tadi silahkan klik google keyword tool yang ini.

Dari hasil pencarian tersebut muncul beberapa kemungkinan sebagai berikut :
Permintaan sedikit, penawaran banyak
Permintaan banyak, Penawaran banyak
Permintaan banyak , penawaran sedikit.

Prinsip Niche market yang wajib anda pegang adalah pilih sebagai berikut :
Pertama, jumlah permintaan banyak tapi jumlah penyedia/penawaran sedikit.
Yang dimaksud permintaan banyak setidaknya rata-rata 50 permintaan perhari atau 1.500 permintaan perhari (50x30 hari). Makin banyak makin bagus lagi. Itupun dengan syarat jumlah penawaran sedikit.

Yang dimaksud jumlah penawaran sedikit adalah di bawah satu juta. Semakin kecil penawaran maka niche market semakin bagus.

Kedua, Anda menguasai dan menyukai Topiknya. Dalam memilih niche market harus memperhatikan apakah topik tersebut ada yang sudah anda kuasai atau tidak. Minimalnya ada topik yang menurut anda menarik. Dengan menguasai topik yang akan anda buat tentu akan menghasilkan konten blog yang berkualitas.

Misalnya anda tidak menguasai dan tidak menyukai topik golf maka ini jangan anda pilih. Jangan dipaksakan jika memang anda tidak menguasai topik apalagi tidak menyukainya karena hanya akan sia-sia saja.

7 Cara Menentukan Niche Market
Cara menentukan Niche Market sangat erat kaitannya dengan topik yang akan dibahas di bloh anda dan kata kunci –kata kunci yang nantinya akan ditanam di dalam artikel atau konten blog anda.

Saya berikan contoh cara menentukan niche market dari hasil penelusuran saya terhadap beberapa kata kunci yang saya bidik. Hasil penelusuran tersebut sebagai berikut :

Penawaran -----kata kunci----Permintaan bulan Maret 2009
451.000 Remaja Indonesia 8.100
294.000 Sekolah Online 1.900
789.000 Rahasia sukses 6.600
542.000 Jutawan Internet 2.900
503.000 Usaha Baru 1.900
228.900 Kerja Paruh Waktu 2.900
729.000 Modal Usaha 8.100
686.000 Kerja Sampingan 3.600
359.000 Prospek Bisnis 2.400
350.000 Ebook Gratis 60.500
995.000 Pendapatan sampingan 2.400
459.000 Jenis Usaha 3.600
431.000 Membuat Sendiri 1.600
664.000 Buat Website 5.400

Anda melihat niche market tersebut termasuk niche market yang sangat bagus dan potensial karena sesuai dengan prinsip Niche Market yang sudah saya sebutkan sebelumnya.

Anda perlu ingat selalu bahwa dalam memilih niche market harus tetap memperhatikan apakah topik tersebut ada yang sudah anda kuasai atau tidak. Minimalnya ada topik yang menurut anda menarik. Dengan menguasai topik yang akan anda buat tentu akan menghasilkan konten blog yang berkualitas. Jangan dipaksakan jika memang anda tidak menguasai topik apalagi tidak menyukainya karena hanya akan sia-sia saja.

8 Apa itu Uang Online ?
Dalam berikhtiar untuk dapat duit biasanya sangat menguras tenaga, waktu, materi, dan pikiran. Segala jenis usaha di coba untuk mendapatkan penghasilan. Kadang putus asa hinggap ditengah jalan sehingga usaha yang sedang dilakukan terhenti. Di jaman modern ini mungkin ada satu jenis usaha yang anda lupakan atau yang belum anda tahu yaitu usaha online.

Usaha online bisa anda jadikan usaha baru untuk segera anda coba. Jenis usaha ini gampang-gampang susah dan tidak perlu mengeluarkan modal usaha. Meskipun untuk hal-hal tertentu menuntut modal namun tetap saja tidak diperlukan jumlah yang banyak. Makanya tidak heran usaha ini banyak yang menyebut usaha tanpa modal atau modal dengkul. Sebab jika dibandingkan dengan tuntutan modal untuk usaha offline jumlahnya jauh lebih kecil.

Usaha Online adalah usaha yang dilakukan dengan memanfaatkan jaringan internet. Propek usaha ini sangat menjanjikan disamping juga banyak kemudahannya. Anda bisa mengelolanya seperti sebuah bisnis seperti bisnis biasanya.

Usaha online akan menghasilkan uang online. Uang Online yaitu uang yang anda dapatkan dengan cara online baik dengan menjual produk atau pun jasa ; menjadi publisher iklan-iklan PPC (contoh : Kumpul Blogger atau Adsense) ; mereview produk orang lain , menyediakan ruang iklan , buat blog atau website ; dll.

9 Remaja Indonesia Buta Internet?
Bagi remaja indonesia tentu internet bisa dijadikan untuk mencari teman dari mana-mana dan lintas negara. Namun apakah sudah banyak remaja indonesia yang benar-benar sudah memanfaatkan keberadaan internet ini?

Remaja indonesia yang mayoritas pelajar SMP dan SMA saat ini sudah mulai dikenalkan dengan interet. Artinya, saat ini pendidikan sudah mulai berbasis internet. Ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Beberapa guru SMP atau SMA sudah mulai memberikan tugas lewat email atau blog. Beberapa siswapun sudah mulai dituntut untuk mengirimkan hasil tugasnya lewat email.

Internet menjadikan siapapun dapat berhubungan dan ber-komunikasi dengan siapapun, dinegara manapun, nyaris tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun. Hanya biaya warnet saja. Biaya yang sungguh sangat murah.

Hanya saja apakah para remaja indonesia sudah memanfaatkannya secara maksimal. Alangkah sayang jika ada remaja indonesia saat ini masih buta internet.

Internet bisa juga untuk mengakses informasi dan pengetahuan. Sepertinya informasi apapun dan buku apapun yang dicari akan ditemukan diinternet. Sekolah SMP dan SMA sudah mulai berbasis internet, sekolah online pun sudah hadir di internet. Sungguh ini merupakan peluang besar dan sinyal bahwa pendidikan akan semakin maju. Artinya remaja Indonesia tidak sepenuhnya buta terhadap internet.

Namun jika melihat realitanya ketika saya mengunjungi beberapa warnet di daerah saya dan mengamatinya dalam waktu yang cukup lama ternyata selalu ada kehadiran para remaja sedang mengakses internet, meskipun entah apa yang mereka akses. Saya menemukan justru beberapa remaja kepergok sedang akses situs porno.


10 Remaja Indonesia Antara Tugas Sekolah dan Situs Porno

Sekolah di Indonesia kini mulai melibatkan jaringan internet untuk tugas-tugas sekolah. Namun dari satu sisi postif kemajuan ini ada saja sisi negatifnya yang muncul. Pasalnya, bukan hanya menyelesaikan tugas atau mencari informasi dan pengetahuan saja, tetapi ada hal lain yang juga mereka akses, yaitu situs porno.

Ada tiga orang remaja yang katanya SMP kelas 1 sedang asyik didepan komputer disebuah warnet. Dua orang berdiri dan yang satunya duduk dikursi. Namun ketika di amati wajah remaja itu seperti wajah-wajah penuh ketakutan dan khawatir, matanya kesana-kemari seakan-akan sedang ada yang diawasi. Apa yang sedang ia lakukan?

Saat itu komputer yang saya pake dirental warnet itu berada disebelahnya. Muka-muka dan tingkah mereka tentu mencuri perhatian saya. Penasaran ingin tahu apa sebenarnya yang mereka lakukan maka saya pun berdiri dan pura-pura melakukan sesuatu padahal maksudnya mengintip apa yang mereka lakukan. Ternyata ketiga remaja itu sedang mengakses situs porno. Astaghfirullah.....

Internet

Saya menemukan kasus serupa ini beberapa kali, seorang remaja bahkan anak-anak tak sengaja saya lihat mereka sedang mengakses situs porno. Tentu ini sangat disayangkan.




Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------