Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Senin, 28 Juni 2010

7 Langkah Jitu Bagaimana Saya Merebut Posisi 10 Besar dalam 7 Hari Dengan Kata Kunci Pidato Perpisahan Kelas 6

Teknik SEO yang mungkin saya lakukan 7 hari kedepan (s/d selasa 6 juli 2010) langkah-langkahnya meliputi :

Pertama, Melakukan teknik backlink di setiap postingan blog-blog saya yang memang ada kaitannya dengan tema contoh pidato. Saya tulis 15 posting yang di dalamnya saya tanam kata kunci pidato perpisahan kelas 6.

Kedua, menggunakan anchor dengan kata kunci pidato perpisahan kelas 6 pada setiap link yang saya tanam di posting.

Ketiga, memberikan komentar di 100 blog orang lain dengan memuat kata kunci pidato perpisahan kelas 6 .

Keempat, menulis di catatan di Facebook saya dengan kata kunci pidato perpisahan kelas 6 dan di dalamnya di tanam link dengan anchor (phrase kata kunci) pidato perpisahan kelas 6 .

Kelima, melakukan iklan gratis di 20 penyedia iklan gratis.

Keenam, membuat 3 posting untuk di masukkan ke situs sosial (lintas berita dan infogue).

Ketujuh, Menulis posting dengan judul : pidato perpisahan kelas 6 ; begitupun paragraf pertama dan terakhir akan saya cantumkan kata kunci, untuk paragraf tengah ditanam juga kata kunci pidato perpisahan kelas 6 hanya saja letaknya disesuaikan dengan susunan kalimat supaya tidak terkesan memaksakan.

Selamat menyaksikan hasilnya 7 hari mendatang. Saya jadi berdebar-debar nie....berhasil enggak yaaaa....

Ketujuh langkah penggunaan Teknik SEO ini tidak berarti saya lakukan secara berurutan (disiplin mati) melainkan mengikuti mood saya. Kalau kerja dengan mood tinggi biasanya hasilnya juga optimal.

Oh yaaa blog saya kabarmu | penyedia contoh pidato ini yang saat ini sedang saya optimasi dengan kata kunci pidato perpisahan kelas 6 berada di posisi entah berantah. Posisi 100 pun tidak. Kaciannnnnnn...deh.

Tapi mari lihat apakah 7 hari mendatang ada perkembangan dan kabar menggembirakan? Kita lihat saja nanti.

Terima kasih
Atas kunjungan Anda
dan kesediaan Anda membaca tulisan ini hingga selesai

Sebarkan tulisan ini kepada teman Anda jika menurut Anda ada manfaatnya

Tinggalkan komentar dan tanggapan Anda disini sekarang!!!

1 komentar:

cemerlang mengatakan...

info yang sangat bagus

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------