Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 27 Juni 2010

Analisa Terhadap Pesaing Dalam Penerapan SEO Untuk Memenangkan Kata Kunci Pidato Perpisahan Kelas 6

Anda bisa melihat sebuah kenyataan bahwa hanya karena perbedaan kata kunci sedikit saja menjadikan posisi blog Anda di mesin pencari bisa berubah. Bisa naik dan bisa turun.

Jika posisinya naik maka untung buat Anda. Tetapi tidak sedikit yang justru posisi blog turun beberapa urutan bahkan tidak mampu masuk pada urutan 100.

Saya pernah melakukan studi kasus mengenai permasalahan ini dengan blog saya yang menyediakan contoh pidato. Anda bisa melihat hasil studi kasus tersebut pada tulisan saya tentang mengukur keampuhan teknik baclink untuk kedahsyatan blog Anda dalam mengundang trafik.

Anda akan lihat bahwa hanya beda satu hurup saja atau beda penggunaan huruf (hurup besar/kecil)-huruf KAPITAL ternyata bisa merubah urutan blog Anda di mesin pencari.

Untuk melihat bahwa beda satu kata saja bisa membuat posisi blog Anda berubah urutannya di mesin pencari silahkan lihat hasil analisa saya lagi yang saya beri judul berhasil di urutan 10 besar di mesin pencari dengan kata kunci.

Saat dibuat tulisan ini saya sedang mengoptimasi kata kunci pidato perpisahan kelas 6 supaya bisa merebut posisi 10 besar di mesin pencari. Mudah-mudahan saja bisa nongkrong di urutan paling atas.

Anda tentu sudah tahu no urut berapa urutan teratas di mesin pencari pada halaman satu? Tiada lain urutan no 1.

Tapi.......kita lihat saja nanti 7 hari lagi (selasa 6 juli 2010).

Inilah hasil Analisa dari 10 urutan teratas di mesin pencari dengan kata kunci pidato perpisahan kelas 6. (pemeriksaan dilakukan senin 28 juni 2010).
Posisinya secara berurutan sbb:
  1. yahyaali.wordpress.com : Judulnya : Pidato perpisahan (ujian praktek) ; Isi : uraian contoh pidato, didalamnya hanya ada satu kata perpisahan dan satu kata pidato tanpa ada link dalam uraian ini; tulisan pada link/URL - http://yahyaali.wordpress.com/2009/04/14/pidato-perpisahan-ujian-praktek/
  2. masfah.blogspot.com : Judulnya : Pidato perpisahan kelas 6 ; Isi : uraian contoh pidato, di dalamnya hanya ada dua kata pidato, 6 ada lima kali, kelas 1 kali, dalam postingan tidak ada link; tulisan pada link/URL - http://yahyaali.wordpress.com/2009/04/14/pidato-perpisahan-ujian-praktek/
  3. andryyuliyanto.wordpress.com : Judulnya : Pidato perpisahan kelas 6 ; Isi : uraian contoh pidato, di dalamnya hanya ada dua kata pidato, 6 ada lima kali, kelas 1 kali, dalam postingan tidak ada link (contoh pidatonya sama dengan mafsah.blogspot.com); tulisan pada link/URL - http://andryyuliyanto.wordpress.com/2008/11/14/contoh-pidato/
  4. xxdyaxx.multiply.com : Judulnya : Pidato perpisahan kelas 6 ; Isi : uraian contoh pidato, di dalamnya hanya ada dua kata pidato, 6 ada lima kali, kelas 1 kali, dalam postingan tidak ada link (contoh pidatonya sama dengan mafsah.blogspot.com); tulisan pada link/URL -http://xxdyaxx.multiply.com/journal/item/11/Pidato_Perpisahan_Kelas_6
  5. iklanprima.info : (saat diperiksa tidak muncul)
  6. id.answers.yahoo.com (ga saya analisa)
  7. keluarga-iswahyudi.blogspot.com : Judulnya :(hurup kapital semua) NASKAH PIDATO SAMBUTAN PERPISAHAN SISWA KELAS VI SDN I SOKANEGARA ; Isi : uraian contoh pidato, di dalamnya ada 3 kata perpisahan, 6 ada tiga kali, kelas 7 kali, dalam postingan tidak ada link ; tulisan pada link/URL -http://keluarga-iswahyudi.blogspot.com/2009/07/naskah-pidato-sambutan-perpisahan-siswa.html
  8. www.pdfound.com : isi posting hanya kumpulan link saja dengan judul - naskah pidato perpisahan kelas 6 sd berbahasa inggris ; tulisan pada link/URL - http://keluarga-iswahyudi.blogspot.com/2009/07/naskah-pidato-sambutan-perpisahan-siswa.html.
  9. www.jatimjobs.info (saat diperiksa dalam kondisi eror)
  10. lowongankerjabank.info : isi posting hanya kumpulan link saja dengan judul -Contoh Pidato Bahasa Sunda Perpisahan Kelas 6 Rapidshare Downloa ; tulisan pada link/URL -http://lowongankerjabank.info/blogsearch/contoh-pidato-bahasa-sunda-perpisahan-kelas-6-rapidshare-download-.shtml
Semoga dengan melihat bagaimana strategi pesaing atau fakta pesaing menjadikan Anda lebih mudah menaikan posisi blog Anda berada di halaman pertama mesin pencari (10 besar).

Apa yang akan saya lakukan....
Langkah yang dilakukan untuk merebut posisi 10 besar dalam 7 hari dari posisi di bawah 100 pada mesin pencari bisa dilihat pada tulisan 7 Langkah Jitu Bagaimana Saya Merebut Posisi 10 Besar dalam 7 Hari Dengan Kata Kunci Pidato Perpisahan Kelas 6 .

Terima kasih
Atas kunjungan Anda
dan kesediaan Anda membaca tulisan ini hingga selesai

Sebarkan tulisan ini kepada teman Anda jika menurut Anda ada manfaatnya

Tinggalkan komentar dan tanggapan Anda disini sekarang!!!

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------