Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Cara Mudah Agar Orang Mau Daftar Email Kepada Anda

Hal ini jelas di internet dunia bahwa orang harus pergi ke situs untuk mencari dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Namun keputusan untuk membeli produk dapat cukup sulit bagi pelanggan untuk memutuskan. Pertempuran ini terjadi di benak konsumen Anda membutuhkan kredibilitas dan persuasi agar pelanggan Anda untuk menetapkan keputusan yang Anda ingin mereka lakukan.


Dikatakan dan terbukti bahwa strategi pemasaran email adalah salah satu strategi Anda tidak boleh lewatkan bila Anda melakukan sistem pemasaran internet. Hal ini karena penjualan kunjungan pertama jarang membuat cut. Pelanggan harus membujuk, mengingatkan dan memberitahu untuk mengunjungi situs kami lagi untuk membuat mereka mengkonfirmasi dan mendapatkan produk. Untuk benar mengelola pemasaran email, Anda harus terlebih dahulu sebuah autoresponder seperti aweber atau GetResponse. autoresponder adalah perangkat lunak yang dapat membuat email otomatis dan berurutan untuk pelanggan Anda. Apa yang harus Anda lakukan berikutnya adalah membuat-memilih di halaman untuk orang-orang untuk berlangganan kepada Anda di situs Anda.


Tiga mudah opt-in strategi dapat Anda gunakan untuk membuat orang berlangganan memilih Anda-dalam daftar adalah:


1.Provide Mereka Dengan Bonus A

Berikan sesuatu yang potensial Anda pelanggan untuk melihat ke depan ketika mereka berlangganan ke daftar Anda. Orang-orang merasa senang saat mereka menerima sesuatu yang mereka bisa mendapatkan secara gratis. Anda dapat menyediakan bagi mereka suatu produk bonus gratis yang merupakan nilai whent hei berlangganan Anda. Hal ini dapat menjadi produk digital seperti ebook atau sampel fisik dari produk yang Anda jual.


Berlangganan 2.Aktifitas Kotak

Kotak Berlangganan adalah persegi besar atau persegi panjang yang dibentuk oleh garis tebal dan titik-titik. The opt-dalam bentuk mana orang-orang memberi nama dan alamat email ini ditempatkan ke dalam kotak itu. Tujuan utama dari kotak Johnson adalah untuk mendapatkan perhatian pengunjung untuk psikologis memindahkan mata mereka ke kotak Johnson, membaca keuntungannya menjadi pelanggan Anda dan berlangganan ke daftar Anda.


3.Write Good Opt-In 'Salin'

Selain providng pelanggan Anda dengan bonus, cara lain yang lebih baik untuk membuat mereka bahagia adalah untuk mempromosikan bonus dengan copywriting yang kuat dan teknik persuasi. Misalnya, "Hanya Masukan Nama Anda Dan Email Alamat Untuk Klaim Pengembangan E-Book Anda Worth $ 27, sepenuhnya GRATIS" Pastikan setiap kata dari kalimat yang dikapitalisasi!, Dan menekankan pada bonus dan daftar-memilih.


Ketiga sangat mudah cara mendapatkan pelanggan dapat diterapkan ke situs dan blog. Cukup otomatis email Anda ke daftar Anda dan selalu mengingatkan mereka tentang apa yang Anda jual di situs Web Anda dan selalu memiliki link URL yang link ke website Anda. Anda dapat mencari email template online yang dapat membimbing Anda tentang cara untuk membiarkan pelanggan Anda secara efektif mengambil tindakan dan membeli produk Anda dari situs Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------