Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Sumber Uang Online Dengan Email Selama 6 Tahun

Yeah, aku tahu. Bla, bla, bla membuat satu juta dolar per menit dan melakukan apa-apa.


Aku sakit dari semua lapangan oleh guru yang ditunjuk diri dari internet marketing. Intinya, jika Anda ingin membuat uang Anda harus melakukan sesuatu.


Well, saya telah menghasilkan uang di bisnis ini setiap hari selama 6 tahun.


Pada dasarnya saya menjual keanggotaan safelist. Aku menjualnya sebesar $ 12. dolar per tahun. Mereka secara otomatis memperbarui setiap tahun jika anggota tidak membatalkan. Saya awalnya membeli ke tipe yang sama konsep yang diselenggarakan oleh orang lain. Pada dasarnya kesepakatan itu adalah mereka mengelola server safelist (yang dapat mahal dan rumit) dan saya hanya menjual keanggotaan. sebesar $ 12. masing-masing. Mereka hanya menagih biaya hosting kecil $ 15. per bulan dan aku menyimpan semua keuntungan.


Aku besar pada awalnya. Saya menjual $ 12. keanggotaan seperti orang gila. Anda lihat saya sudah mulai membangun sendiri memilih daftar untuk pemasaran sendiri

newsletter dan daftar menanggapi besar.


(Jika Anda tidak membangun pelanggan newsletter Anda sendiri Anda harus mulai sekarang. Ini adalah metode pemasaran yang paling penting ada.)


Lalu orang-orang menjalankan daftar server aman mulai mengacaukan. Server jatuh dan mereka tidak mendapatkannya kembali. Aku panik. Ini merupakan pembuat uang!


Apa yang harus dilakukan? Saya memutuskan untuk membuat daftar server yang aman sendiri dan skrip dan menawarkan peluang bisnis yang sama untuk orang lain.


Aku menyewa programmer. Mereka melakukan pekerjaan yang biasa-biasa saja tapi berhasil. masalah Konstan though.Then Aku menyewa programmer lainnya untuk memberikan saya atas naskah garis dan bekerja lebih baik.


Aku masih menjual keanggotaan setiap hari. Berikut adalah tutorial tentang apa yang saya lakukan untuk menjual keanggotaan.


Aku tidak membuat $ 1000. per hari dengan ini, tetapi saya menghasilkan uang setiap hari dengan ini.


Ini hanyalah salah satu dari banyak bisnis online yang memungkinkan saya untuk membuat waktu penuh hidup online.


Jika Anda mencari uang untuk apa-apa ini bukan. Maaf. Ini telah berhasil bagi saya sekalipun. Setiap hari, selama 6 tahun. Sekarang adalah bisnis nyata. Aku tak peduli apa yang guru pikirkan.


Bagaimana saya melakukannya? Well, pertama saya menghubungi semua orang di newletter saya. Folks, jika Anda tidak menangkap nama dan alamat email dari semua orang yang datang ke situs Anda, Anda kehilangan sebagian besar uang Anda. Anda harus mampu menindaklanjuti berulang dengan pelanggan potensial Anda. Saya sarankan menggunakan layanan seperti aweber atau Getresponse untuk mengelola autoresponder dan newsletter.


Lalu, saya bergabung dengan forum pemasaran dan memberikan kontribusi nyata. Biasanya ini sangat diperdagangkan dan peringkat situs dan komentar-komentar mendapatkan diindeks oleh search engine. Aku meletakkan iklan saya dalam file tanda tangan saya.


Bagaimana dengan pertukaran link? Ini benar-benar bekerja. Saya menggunakan perangkat lunak manajemen tukar link disebut infowizards dan juga Arelis. Saya mengundang orang untuk menempatkan link mereka di situs saya secara gratis. Orang-orang datang menempatkan link mereka dan melihat apa yang saya tawarkan. Saya telah writeen tutorial lengkap tentang ini di situs saya.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------