Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Praktik Terbaik Email Marketing

Email adalah cara yang penting dan berguna untuk berkomunikasi dengan kolega Anda, mitra, prospek bisnis dan pelanggan. Pemasar memanfaatkan ini cara berkomunikasi untuk memperkenalkan produk dan layanan kepada pelanggan potensial. Efektivitas email dapat ditingkatkan dengan berfokus pada praktek-praktek yang baik tertentu. Praktek-praktek berikut ini sangat berguna untuk kampanye pemasaran Anda email;

• Anda harus menggunakan informatif, panjang pendek dan baris subjek yang bermakna bagi pesan email Anda. Ini adalah praktek yang buruk untuk menulis baris subjek dengan huruf kapital semua seperti itu menunjukkan "berteriak".
• Anda harus menggunakan perusahaan Anda atau nama merek atau nama orang yang akrab dalam "dari" garis, bukan hanya alamat email acak.
• Alamat email pengirim harus berisi perusahaan Anda atau referensi merek atau nama itu harus dibuat pada domain Anda. alamat email Perusahaan dilindungi dari spambot sehingga Anda membutuhkan Javascript browser untuk melihat pesan email pemasaran Anda.
• Anda harus merancang pesan email Anda dengan cara yang informasi kunci harus ditampilkan dengan benar, termasuk gambar. Anda harus menggunakan teks link karena link gambar dapat membuat masalah jika gambar yang diblokir.
• Anda harus menyertakan link ke situs web Anda di dekat bagian atas pesan. Selain itu harus ada link atau tombol seperti "Berbagi dengan teman" untuk mengirim salinan pesan ini ke orang lain memilih penerima.
• Anda harus menyediakan link pembaruan dalam pesan pemasaran email Anda mendorong pelanggan Anda untuk memperbarui informasi mereka atau preferensi.
• Anda harus menyediakan link atau tombol mengarahkan ke bentuk berlangganan dalam pesan email. Demikian pula, jangan lupa untuk memberikan link ke formulir berhenti berlangganan.
• Anda harus meminta penerima untuk menambahkan alamat email Anda dalam daftar pengirim yang aman mereka. Ini akan memastikan pengiriman untuk mereka Kotak masuk.
• Anda harus menyediakan link ke halaman pencarian di situs Web Anda dalam pesan email Anda. Ini harus dapat mengarahkan pembaca Anda ke halaman hasil pencarian di situs Web Anda.
• Anda juga harus menyediakan link langsung ke kebijakan privasi perusahaan Anda untuk memastikan kredibilitas Anda tetap terjaga.
• Hubungi Kami Link 'atau' Tanggapan 'harus jelas terlihat dalam pesan pemasaran email Anda.
• Pemasar harus menyediakan alamat fisik lengkap dari perusahaan termasuk kotak pos, jalan dan informasi lainnya.
• Telepon adalah cara komunikasi yang cepat dibandingkan dengan email. Hubungi jumlah perusahaan Anda harus hadir dalam pesan email Anda.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------