Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Kesalahan Yang Harus Di Hindari Dalam Email Marketing

Berikut adalah tiga kesalahan umum yang harus dihindari selama kampanye pemasaran Anda email.

Jangan mencoba untuk menjual produk di email Anda



Nomor Anda satu tujuan untuk email harus untuk pra-menjual (atau soft-menjual) produk atau jasa Anda mempromosikan, bahkan jika Anda sendiri. Memperkenalkan produk dan usaha untuk menghasilkan beberapa rasa ingin tahu dan semangat. Kemudian setelah Anda memiliki minat pembaca, mengirim mereka ke halaman penjualan - pedagang atau Anda sendiri - untuk promosi penjualan aktual.



Fokus pada menciptakan sikap positif terhadap produk, yang akan menghasilkan lebih banyak orang mengunjungi halaman penjualan. Pembaca tidak ingin surat penjualan panjang dalam email mereka, dan jika mereka lakukan dalam kenyataannya klik link Anda, mereka mungkin akan semakin kesal membaca surat penjualan lagi dengan informasi yang sama mereka hanya melihat dalam email.

email buruk diformat adalah gilirannya besar-off



Meskipun ini mungkin tampak jelas, itu mengejutkan seberapa sering saya menerima email promosi yang sulit untuk membaca - penuh kesalahan ejaan dan tata bahasa yang buruk, jika saya mengalami kesulitan mendapatkan melalui beberapa kalimat pertama, email akan segera menemukan jalan ke saya Dihapus folder.



Tidak perlu banyak usaha untuk menggunakan pemeriksa ejaan dan bukti-membaca salinan email sebelum mengirimnya keluar. Jika pengirim tidak dapat meluangkan waktu untuk melakukan hal ini, mengapa aku harus menghargai pendapat nya pada produk tertentu?

Jangan gunakan terlalu banyak kehebohan di email Anda



Meskipun Anda mungkin bersemangat tentang produk atau layanan dan Anda ingin pembaca Anda merasakan hal yang sama, Anda harus menghindari penggunaan terlalu banyak hype dalam copy email Anda, karena hal ini akan menurunkan rasio klik per tayang Anda.



It's ok untuk menampilkan antusiasme yang tulus, Anda tidak ingin email Anda menjadi membosankan, tetapi berhati-hati untuk tidak lebih dari melakukannya. email tidak harus suara buatan hanya karena Anda ingin terdengar kata-kata Anda energi lebih.



Jika Anda benar-benar percaya pada produk Anda mempromosikan dan berpikir itu akan menguntungkan pembaca Anda, Anda tidak harus memiliki masalah meyakinkan mereka ini tanpa termasuk hype berguna.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------