Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Cara Membangun Daftar Email Dengan Hadiah Gratis

Hadiah bebas adalah salah satu cara tercepat untuk membangun daftar email Anda. Semua orang suka hadiah dan pelanggan potensial Anda tidak terkecuali. Ini merupakan insentif yang baik untuk mendaftar dan mencoba newsletter Anda. Hal yang paling penting bahwa hadiah gratis Anda harus memiliki nilai. Selalu waspada terhadap pasar Anda dan kebutuhan mereka, sehingga Anda dapat membuat pilihan yang tepat. Sebuah kualitas yang baik hadiah gratis akan membantu Anda untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak. Jika hadiah gratis Anda adalah e-book atau e-program yang ditulis oleh Anda pelanggan Anda akan mendapatkan rasa kecil dari apa yang bisa mereka harapkan dan lebih penasaran untuk membaca newsletter Anda.

hadiah yang berbeda Anda dapat memberikan:

Gratis laporan: laporan bebas pada topik panas mudah untuk menempatkan bersama. Anda juga dapat menulis sendiri atau menyewa penulis. Pada dasarnya Anda dapat mengumpulkan beberapa artikel yang semuanya tentang topik ini dan membuatnya menjadi sebuah laporan informatif. Anda kemudian dapat dikonversi ke PDF document.E buku-: Anda dapat memperluas laporan Anda dan membuatnya menjadi e-book. Atau menulis beberapa artikel tentang topik yang berbeda yang akan menarik perhatian pelanggan Anda. E-kursus: Kursus-e selalu populer. Di sini Anda dapat membagi artikel ke dalam pelajaran dan membuat 5 sampai 7 dari mereka. Di bawah Anda dapat memiliki iklan kecil untuk permintaan produk. Dengan cara ini Anda dapat membuat penjualan serta mendapatkan pelanggan satu. Audio: Anda dapat membuat audio MP3 untuk pelanggan Anda. Ini perlu informasi tentang topik yang populer atau bahkan rekaman Anda memberikan tips dan berbicara tentang produk yang bermanfaat. Video: video adalah lebih menyenangkan bagi pelanggan karena mereka benar-benar dapat melihat bagaimana melakukan sesuatu.

Menyiapkan website Anda untuk memberi pelanggan Anda hadiah Anda: Agar pelanggan Anda untuk menerima hadiah gratis mereka perlu mengaksesnya. Anda dapat menempatkan download di halaman terima kasih atau mengirimnya melalui  email.

Halaman Arahan: pelanggan akan datang ke halaman ini dengan sarana promosi Anda. Halaman arahan Anda akan meliputi; utama, manfaat, ajakan Anda untuk bertindak dan tentu saja hadiah gratis Anda offer.Thank Anda Halaman: Setelah pengunjung subscribes mereka akan dibawa ke halaman terima kasih. Di sini Anda akan memiliki link ke download untuk hadiah gratis mereka. Anda juga dapat menempatkan sebuah catatan kecil di halaman terima kasih Anda untuk "menonton email Anda untuk link" ini akan mengurangi pencurian dari hadiah gratis Anda dari spammer dan hacker.. Sebuah halaman terima kasih mudah diakses oleh orang-orang, yang akan mengambil hadiah Anda tanpa berlangganan.

Seperti Anda dapat melihat beberapa freebie atau gratis bisa pergi jauh dalam membujuk pengunjung Anda untuk berlangganan newsletter Anda. Ini benar-benar sedikit terima kasih hadiah dan aku tahu sebagai pelanggan untuk newsletter diri saya menghargai hadiah kecil yang menyenangkan untuk mendaftar untuk newsletter seseorang. Sekali lagi harus ditekankan selalu memberikan hadiah kualitas bahkan jika gratis. Plus dalam rangka untuk menarik orang yang tepat ingat untuk memilih hadiah Anda terutama untuk pasar niche Anda.

Salah satu alat pembelajaran terbaik Anda akan menemukan adalah video 7 paruh seri "Big Bucks Daftar" video Tutorial ini akan membawa Anda langkah demi langkah melalui segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk menjadi Daftar Builder sukses.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------