Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Seperti Apa Email Marketing Gaib?

Setiap hari pengguna internet menerima  email ton menyuruh mereka untuk membeli produk tertentu atau mengunjungi website tertentu. Sementara email ini tiba di inbox pengguna Internet curiga setiap hari, sebagian besar dari mereka membayar perhatian yang sangat sedikit untuk email ini. Itu karena iklan email yang terang-terangan sering dilihat sebagai spam. Sebagian besar pengguna internet sangat sedikit toleransi untuk spam. Reaksi terhadap spam cenderung mengabaikan berkisar dari email dan memiliki alamat email diblokir dari mengirim email masa depan untuk melaporkan email ke penyedia layanan internet mereka untuk penyelidikan lebih lanjut. Kami menyadari banyak internet marketer kesulitan untuk menjaga agar pemasaran email mereka halus. Oleh karena itu artikel ini akan memberikan beberapa informasi yang berguna tentang cara pemasaran email dapat disimpan halus sehingga tidak dilihat sebagai spam.

Salah satu kriteria yang paling penting untuk memastikan pemasaran  email Anda halus dan tidak akan dilihat sebagai spam adalah untuk memberikan sesuatu yang berkualitas kepada penerima. Ini mungkin termasuk artikel wawasan, kuis yang menarik atau fakta yang berguna lainnya anggota kelompok sasaran yang kemungkinan akan menemukan berguna. Ketika penerima email menyadari email yang mereka terima adalah menawarkan mereka sesuatu yang berharga seperti pengetahuan atau informasi tentang topik niche tertentu mereka jauh lebih mungkin untuk meluangkan waktu meninjau email karena mereka tidak akan mempertimbangkan email untuk spam. Di samping menggunakan penciptaan salinan ini untuk meyakinkan penerima bahwa email ini bukan spam, pemilik bisnis ini juga dapat mengambil keuntungan dari salinan ini dengan menyediakan iklan yang halus. Ini dapat termasuk referensi produk dalam artikel atau link ke website Anda seluruh email.

Menghindari bahasa yang membuat klaim keterlaluan juga dapat membantu untuk menjaga iklan cukup halus. Menggunakan superlatif dan menggambarkan kebesaran produk tertentu mungkin akan dipandang sebagai iklan terang-terangan. Ketika ini terjadi, tidak mungkin bahwa pemilik situs web akan percaya ada keabsahan dalam apa yang terkandung dalam email, karena mereka akan yakin bahwa seluruh email hanya satu iklan besar untuk produk atau jasa.

Cara lain untuk tetap beriklan halus ketika menjalankan kampanye pemasaran  email hanya mengirim email Anda kepada mereka yang kemungkinan besar akan sangat tertarik pada produk dan jasa Anda. Hal ini penting karena ketika email penerima menerima email yang tidak mencerminkan kepentingan mereka sama sekali, mereka tidak akan mengambil email yang serius dan dapat melihat email sebagai iklan mencolok. Namun, saat menerima email yang hanya dikirim kepada mereka yang berbagi kepentingan bersama email tampaknya lebih personal. Dalam hal ini, penerima email tidak mungkin untuk melihat semua produk sebagai referensi iklan terang-terangan karena mereka memahami kadang-kadang ada kebutuhan untuk menyebutkan produk atau jasa.

pemasaran email Akhirnya tetap halus bila isi  email ditulis seolah-olah tidak datang langsung dari pemilik bisnis. Salinan dapat berbicara tentang produk dan jasa seolah-olah mereka yang ditawarkan oleh pihak ketiga. Hal ini membuat iklan tampak lebih halus karena tidak muncul untuk datang langsung dari pemilik bisnis.

Akhirnya, pemilik bisnis dapat membantu untuk memastikan email mereka upaya pemasaran tidak dipandang sebagai iklan mencolok dengan mempertahankan referensi ke situs web Anda sendiri untuk suatu minimum absolut. Sebagian besar pengguna internet sering melihat link dari satu situs web yang lain ketat sebagai iklan. Untuk alasan ini mungkin berguna bagi para pemilik usaha yang pemasaran kampanye email untuk menyimpan link ke minimum dan hati-hati menjalin link ini ke dalam salinan jinak bahkan yang paling cukup. Link harus disediakan seolah-olah mereka hanya dimasukkan untuk memberi Anda kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang produk dan bukan sebagai cara untuk mendorong Anda untuk membeli produk ini. Mungkin berguna untuk mempertimbangkan untuk menyewa seorang penulis dengan jenis pengalaman untuk memastikan salin menyampaikan pesan yang diinginkan dan memiliki efek yang diinginkan pada penerima  email.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------