Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

7 Kiat Email Marketing Untuk Keberhasilan Yang Lebih Besar

Mengapa perlu menambahkan satu kekuatan untuk  email marketing? Jawabannya cukup sederhana - untuk hasil yang fantastis! Banyak individu, bisnis dan internet marketer yang menemukan kekuatan pemasaran email dan mencapai hasil yang besar dari penjualan alat ini zaman baru. Dengan menerapkan beberapa langkah sederhana, seseorang dapat meningkatkan kekuatan pemasaran email dan melihat hasil super yang mengikuti.


Di bawah ini terdapat beberapa langkah yang menambah daya dan tenaga untuk kampanye pemasaran Anda email. Ini akan dijelaskan lebih lanjut dan secara lebih rinci:


1. Tulis singkat, email ringkas - ini adalah langkah pertama dalam menambahkan kekuatan untuk email marketing. Hasil Besar akan hasil dari itu. Email harus singkat dan to the point. Semua informasi tidak harus diberikan dalam satu email. niat Anda harus untuk merebut perhatian pembaca atau pelanggan potensial, dan kemudian membimbing dia untuk website Anda. Sebuah email akan ditarik panjang kemungkinan besar tidak akan membaca, atau lebih buruk, dibuang. Jadi pastikan untuk tetap pendek dan manis.


2. Memperoleh pelanggan izin - Tak seorang pun suka akan kewalahan dengan junk mail. Jadi selalu mendapatkan izin dari pelanggan sebelum mengirimkannya email Anda newsletter pemasaran. Mengirim email massal tidak akan ragu mengakibatkan keluhan Anda mendapatkan spam dan merusak reputasi Anda. Ini bukan skenario yang sempurna saat memulai kampanye email kekuasaan. Bukannya hasil yang bagus, kemungkinan besar usaha Anda hanya akan pingsan. Jadi percayalah, lebih baik aman daripada menyesal. Mendapatkan izin klien dan pelanggan hanya membutuhkan sebuah tombol tambahan di website Anda.


3. Personalisasi - Personalisasi email Anda berjalan jauh dalam bisnis pemasaran email. Anda dapat melakukannya hanya dengan menambahkan nama pelanggan untuk  email. Dengan termasuk nama pelanggan ke pesan tersebut, penerima akan merasa bahwa Anda telah membuat surat, newsletter atau penawaran hanya untuk mereka dan akan lebih cenderung untuk memeriksa email keluar.


4. Berikan Penawaran - Penawaran gratis akan bekerja seperti apa-apa lagi saat menambahkan kekuatan untuk  email marketing. Wonderful hasil seperti peningkatan basis pelanggan dan penjualan meningkat akan terjadi jika Anda mengiklankan dan menawarkan hadiah gratis lainnya secara teratur. Promosi ini tidak akan ragu menjaga klien tertarik dalam bisnis Anda, sementara penghasilan Anda menghormati mereka. Semua ini akan menghasilkan penjualan akhirnya.


5. Membuat bahasa mudah dimengerti - Jangan tes kecerdasan pelanggan Anda melalui  email Anda, atau apakah Anda ingin menguji pengetahuan mereka tentang bahasa apapun. Selalu menghindari penggunaan yang rumit, sulit memahami dan kata-kata yang membingungkan. Gunakan mudah untuk memahami bekerja dengan kalimat-kalimat pendek. Bahkan orang-orang dengan sangat dasar pengetahuan tentang bahasa yang harus dapat menangkap pesan Anda Anda mencoba untuk menyampaikan. bahasa sederhana adalah komponen penting untuk kekuatan pemasaran email Anda dan Anda akan mendapatkan hasil yang super.


6. Hindari menggunakan kata-kata spam - Sebanyak mungkin, tinggal jauh dari memasukkan kata-kata yang bisa diidentifikasi sebagai spam oleh penyedia layanan internet. Beberapa yakin penangkap spam filter ditembak mahal, tapi menghasilkan uang mudah, dan dapatkan $ 1000 dalam beberapa jam. Atas garis email pemasaran perangkat lunak dan layanan auto responder seringkali datang dengan built in fitur untuk menangkap potensi kata-kata spam di  email Anda. Anda pasti ingin menggunakan fitur ini secara teratur.


7. Masukkan URL situs Anda - Jangan lupa untuk menggunakan url dari situs Anda dalam email Anda. Ini harus ditambahkan di bawah nama Anda dan tanda tangan. Dengan menambahkan url situs web akan menambah kredibilitas mail Anda dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------