Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

3 Hal Yang Harus Diketahui Dari Email Marketing Anda

Email pemasaran online tidaklah sulit untuk memahami tetapi bisa sangat tidak pasti dalam menentukan jika cocok tepat untuk bisnis online Anda. Menurut pendapat saya tidak peduli apa keadaan online email pemasaran merupakan suatu keharusan bagi setiap bisnis internet tetapi masih ada faktor-faktor untuk dipertimbangkan.


1. target audiens Anda

Sebelum Anda menghabiskan waktu, uang dan usaha dalam pemasaran email, Anda harus mencari tahu seberapa sering target pemirsa Anda akan online. Kampanye pemasaran email tidak berguna jika orang bahkan tidak online untuk memeriksa informasi Anda. Mengetahui apakah ada pasar untuk produk atau layanan Anda. Anda dapat membuka browser Anda, ketik istilah pencarian kata kunci yang anda inginkan dan tekan enter. Apakah ada penonton? Selanjutnya, gunakan alat penelitian kata kunci untuk memeriksa seberapa sering (per bulan) orang mencari informasi menggunakan kata kunci umum dan semua variasi. Ini adalah hal yang kuat. Mengetahui apa dan bagaimana audiens Anda mencari informasi sangat dapat membantu Anda menentukan apakah Anda harus memulai kampanye pemasaran  email.


2. Kau Jual Apa?

Karena kita hidup di dunia periklanan yang 24 / 7, mudah terjebak dalam hype. Ini berlaku untuk email marketer banyak yang memilih sebuah produk karena menjanjikan komisi afiliasi besar tetapi mereka tidak pernah memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang mereka jual. Hal ini berarti tidak bisa menjelaskan dalam email Anda mengapa orang membutuhkan produk atau layanan Anda. Ini juga penting untuk mengingat orang mengirimkan surat penjualan dalam penyamaran email biasanya akan tidak bekerja. Promosikan dengan menyediakan informasi berkualitas yang orang bisa memanfaatkan. Mengumpulkan laporan kecil yang terdiri dari lima artikel yang Anda tulis dan memberikannya gratis ke daftar  email Anda. Mengintegrasikan link produk ke dalam laporan Anda, tetapi menggunakan hemat. Hindari berusaha keras menjual pembaca Anda. Biarkan berdiri laporan atas jasanya sendiri sementara menarik orang untuk mengetahui lebih lanjut. Tinggalkan penjualan pitch ke halaman produk penjualan.


3. Yang menakutkan S-kata

Hal ini tidaklah sulit untuk mendapatkan dituduh spamming hari ini. Pada tahun-tahun awal pemasaran  email Anda dapat mengirimkan email yang tidak diminta selama Anda tidak berlebihan. Coba tebak? Beberapa orang overdid itu.


Menurut Anti-Spam Spam-Unit, "perkiraan beberapa peneliti bahwa hanya di bawah 100.000.000.000 pesan spam dikirim seluruh dunia setiap dua puluh empat jam per April 2007". Anda tidak bisa menyalahkan orang karena tidak ingin membuka kotak email lengkap dari spam tapi sampai pada titik yang lurus ke depan email sekarang dapat datang di bawah judul spam jika penerima ingin mengeluh. Saya telah melihat pelanggan mendaftar untuk daftar email kemudian melupakannya. Ketika sebuah email datang mempromosikan produk, mereka dengan cepat berteriak spam dan ingin tahu bagaimana pemasar berhasil alamat email mereka.


Bahkan jika orang jangan lupa sign up ke daftar Anda, mereka mendapatkan begitu gunakan untuk menghapus  email tanpa membaca yang membuat mereka untuk membukanya adalah ilmu semua itu sendiri. Inilah sebabnya mengapa Anda ingin memberikan pemikiran nyata ke baris subjek Anda. Jauhi janji berlebihan yang hanya akan memicu filter spam. Perlu diingat bahwa topik-topik tertentu (seperti uang) di baris subjek Anda juga dapat memicu filter spam. Mengajukan pertanyaan atau membuat daftar lima besar pada masalah dan atau solusi untuk topik Anda. Pikirkan baris subjek Anda sebagai dorongan yang kuat yang mendapat daftar Anda untuk membuka email Anda sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih berguna


Jika Anda mengalami keraguan tentang memasukkan ke dalam sistem pemasaran online Anda hanya berfokus pada audiens target Anda dengan melakukan beberapa penelitian kata kunci, memberikan informasi yang bermanfaat yang membantu Anda untuk negara manfaat produk atau layanan Anda dengan jelas dan kerajinan email (khususnya subjek line) yang tidak akan menaikkan bendera merah dengan filter spam.  Email pemasaran adalah alat yang ampuh. Jangan biarkan semua hambatan menghalangi Anda untuk menggunakannya secara efektif.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------