Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

5 Tips Mantap Meningkatkan Email Marekting Anda

Banyak orang yang menggunakan pemasaran  email, tetapi tidak melihat kembali bahwa beberapa orang. Untuk alasan ini, saya telah menulis artikel ini, yang mencakup 5 tips untuk meningkatkan pemasaran email Anda. Baca terus!


Tips 1. Dapatkan perhatian mereka. Bukan hanya di email, tapi dalam subjek / header yang kuat juga. Header subjek adalah apa yang membuat pembaca memutuskan apakah akan membacanya atau menghapusnya, maka mencoba dan menginstal beberapa rasa ingin tahu.


Tip 2. Buatlah mudah bagi pembaca untuk melihat link, dan untuk calon pelanggan yang ingin mendaftar untuk email Anda. Desain bentuk sign-up, dan letakkan di website Anda. Coba menawarkan sesuatu yang bernilai ke penampil untuk bebas dalam pertukaran untuk alamat email mereka, untuk tips misalnya dibandingkan dengan industri Anda.


Tip 3. Simpanlah pribadi. Menggunakan nama pelanggan anda, berjalan jauh untuk membangun fondasi yang baik untuk hubungan dengan mereka. Berhati-hatilah terhadap berapa kali Anda menggunakan nama mereka walaupun, atau dapat mulai melihat menyeramkan!


Tip 4. Buatlah percakapan. Cobalah dan bayangkan bahwa Anda sedang duduk di hadapan pembaca Anda dan Anda berbicara kepada mereka. Juga, cobalah dan memicu tanggapan dari pembaca; baik mengklik ke situs Anda, atau mengirim  email Anda kembali dengan umpan balik. Cara yang baik untuk meningkatkan klik-throughs adalah meninggalkan sesuatu di gantungan tebing, dan menyertakan link ke website Anda atau di mana pun Anda ingin mereka pergi.


Tip 5. Gunakan informasi relatif. Cobalah memisahkan daftar Anda ke pelanggan yang berbeda dengan kepentingan yang berbeda, dan mempersonalisasikan  email sesuai dengan mereka. Sekali lagi, bayangkan bahwa Anda sedang duduk di hadapan orang ini.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------