Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

5 Terobosan Membangun Dafrat Email Untuk Pemula

Salah satu masalah terbesar orang memulai online sebagai Internet Marketer adalah membangun daftar  email pertama mereka.

Jika Anda belum pernah mendengar tentang bangunan daftar sebelum itu hanya daftar nama dan alamat  email orang yang secara khusus telah meminta informasi dari Anda.

Ini daftar nama dan alamat email yang merupakan dasar dari bisnis online Anda karena memberikan Anda kemampuan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web manapun pada waktu kapanpun.

Pikirkan bahwa untuk kedua ... setiap situs setiap saat. situs itu bisa menjadi surat penjualan untuk produk Anda, sebuah rekomendasi produk afiliasi, atau bahkan hanya blog Anda.

Mudah-mudahan sekarang Anda dapat melihat betapa pentingnya untuk memulai membangun sebuah daftar pelanggan untuk membantu Anda mengembangkan bisnis online Anda.

Berikut adalah 5 tips membuat daftar terobosan yang akan membantu Anda memulai ...

Tips 1: Paling tidak Anda harus memiliki sebuah situs web. Tidak harus mewah apa pun, hanya halaman arahan dengan judul, beberapa poin-poin dan opt-in box. Ini adalah opt-in orang kotak masukkan nama dan alamat email ke dalam untuk mendapatkan informasi yang Anda janji mereka di situs Web Anda.

Tips 2: Anda harus memiliki account autoresponder profesional (dan saya tidak bermaksud alamat email auto-baik balasan). Ini harus menjadi sistem profesional host autoresponder yang mengirimkan email sekuensial dan membantu Anda mengelola daftar Anda.

Tip 3:  email yang Anda kirim orang setelah mereka bergabung dalam daftar Anda (melalui autoresponder Anda) harus informatif dan berguna untuk menjaga orang-orang yang membacanya. Jika Anda tidak memberikan sesuatu yang berharga tidak email-email Anda akan mendapatkan dibuka, daftar Anda akan menjadi tidak responsif dan bisnis Anda pasti akan gagal.

Tip 4: lain harus adalah dengan menggunakan apa yang disebut "double opt-in langganan". Berikut adalah cara kerjanya ... Orang-orang memasukkan rincian mereka ke dalam opt-in form. Mereka kemudian mendapatkan email instan dari Anda (sistem autoresponder mengirimkan ini kepada mereka) yang meminta mereka untuk mengklik pada link. Dengan mengklik link ini mereka menegaskan permintaan mereka untuk menerima informasi dari Anda melalui email. Tergantung pada bagaimana Anda telah menyiapkan  email Anda tindak lanjut mereka kemudian akan secara otomatis mendapatkan email pertama mereka dari Anda.

Double opt-in langganan adalah bagian penting dari daftar bangunan karena melindungi Anda dari keluhan spam, "pekerjaan Joe" dan semua jenis lain dari masalah dan penyalahgunaan.

Tips 5: Jangan pernah, pernah, pernah membeli daftar alamat email sampai Anda tahu persis apa yang Anda lakukan. Justru ketika Anda mail ke daftar ini bahwa masalah nyata dapat mulai, jadi saran terbaik saya untuk tinggal jauh dari membeli daftar alamat  email.

Alih-alih mulai membangun daftar Anda sendiri dengan menggunakan tips saya memberi Anda di atas. Kunci sukses pemasaran  email, membuat daftar dan membangun bisnis akhirnya sukses adalah semuanya tentang kualitas dan kuantitas tidak.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------