Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Cara membuat Uang Anda Dengan Membangun Daftar Email

Anda pernah mendengar sejuta kali sebelum. Satu-satunya cara untuk membuat uang online adalah untuk membangun daftar  email Anda. Ini tidak berarti untuk membangun sebuah daftar orang yang telah membeli untuk Anda. Ini berarti untuk membangun sebuah daftar pelanggan potensial. Pertanyaannya adalah bagaimana Anda melakukan ini? Sebenarnya pertanyaan pertama Anda harus bertanya adalah mengapa kau melakukan ini?

Alasan mengapa tidak selalu jelas bagi internet marketer. Mereka berpikir bahwa tujuan untuk menyiapkan Halaman penjualan mereka atau situs web adalah untuk membuat penjualan. Untuk detail lebih lanjut ke: www.mailing-daftar-gold.com.Well, ya dan tidak.

Tentu saja Anda ingin membuat penjualan karena pada akhirnya itu adalah bagaimana Anda membuat uang Anda. Tapi bagaimana Anda bisa membuat penjualan yang akan membantu menentukan seberapa berhasil kau akan.

Masalah dengan mencoba menjual seseorang secara langsung adalah bahwa mereka tidak tahu Anda dan tidak memiliki alasan untuk mempercayai Anda. Di sini anda akan mencoba membujuk mereka untuk membeli produk Anda atau mendaftar untuk program anda. Dengan semua ketidakpercayaan di Internet, ini sangat tidak mungkin. Tapi ada cara untuk membuat proses ini lebih mudah jika Anda hanya membangun daftar  email Anda bukan mencoba menjual sesuatu kepada orang-orang ini. Jadi bagaimana Anda melakukannya?

Well, ada beberapa cara. Cara terbaik adalah dengan menawarkan sesuatu seseorang untuk bebas, seperti laporan. Jika Anda meletakkan bersama paket penjualan kembali hak-hak dari jenis tertentu dari sistem generasi mengarah bahwa Anda sedang mencoba untuk memberitahu orang-orang akan membawa mereka pengunjung ke situs mereka, apa yang Anda mungkin ingin lakukan adalah menciptakan apa yang disebut sebagai halaman menangkap mengarah untuk mengirim mereka bukan ke halaman penjualan Anda.

Katakan kepada mereka bahwa mereka dapat memiliki laporan gratis langsung dikirim ke kotak  email mereka yang akan menjelaskan kepada mereka mengapa sebagian besar bentuk iklan Internet yang tidak efektif dan mengapa sistem ANDA begitu baik. Dalam laporan itu sendiri Anda dapat menjelaskan berbagai bentuk iklan seperti daftar aman, FFA posting, iklan baris, dll.

Tunjukkan masalah masing-masing. Pastikan Anda melakukan penelitian Anda tentang hal ini sehingga info yang Anda berikan memang faktual. Jangan berikan pendapat Anda. Kembali semuanya dengan fakta. Anda mungkin ingin membuat seri itu sendiri beberapa  email.

Semakin banyak, semakin baik. Anda ingin memberikan orang-orang ini sebagai info sebanyak mungkin. Dengan cara ini, seiring waktu, Anda akan membuat mereka mempercayai Anda. Untuk bantuan lebih lanjut kunjungi ke: www.build-list.com besar-. Setelah mereka telah melakukan itu mereka lebih cenderung untuk membeli dari Anda daripada jika Anda hanya mengirim mereka ke halaman penjualan. Melakukan hal ini bukanlah proses yang sulit sama sekali. Apa yang Anda lakukan adalah membuat seri email, berlangganan ke layanan auto responder, dan beban seri ini ke auto responder Anda.

Hal berikutnya yang Anda lakukan adalah membuat ambil halaman utama yang membuat orang tahu tentang laporan gratis Anda. auto responder Beberapa perusahaan benar-benar memiliki template sudah dibangun untuk melakukan hal ini di mana Anda hanya memasukkan judul halaman Anda dan mereka mengurus sisanya. Ketika seseorang diarahkan ke halaman ini mereka akan harus mengisi formulir untuk memilih masuk perusahaan kemudian akan mengirim  email konfirmasi mereka yang mereka harus menjawab.

Setelah mereka melakukan hal ini mereka akan mulai mendapatkan seri disampaikan kepada mereka. Ini hanyalah satu dari banyak cara untuk membangun daftar Anda. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah mereka sebenarnya hadir dengan menawarkan satu waktu pada halaman Anda di mana mereka mungkin dapat men-download buku gratis atau software yang digunakan. Setelah mereka selesai, yang akan menangani dengan mengharuskan mereka untuk kembali mengisi formulir untuk mendapatkan download, Anda akan memiliki mereka sebagai bagian dari daftar Anda. Anda kemudian dapat dari waktu ke waktu mengirim mereka menawarkan.

Jika mereka menyukai apa yang mereka download gratis, ada kesempatan baik bahwa mereka akan membeli produk yang Anda sedang melakukan presentasi kepada mereka. Sekali lagi, semuanya bermuara pada kepercayaan. Hanya menggunakan sedikit imajinasi dan Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan datang dengan cara-cara untuk membangun sendiri rumah Anda dalam daftar  email.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------