Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Cara Membanguan Daftar Pelanggan, Siapa Sebenarnya Yang Ingin Mendengar Dari Anda

Menyediakan Great Customer Service adalah sesuatu setiap bisnis online harus bertujuan untuk memberikan pelanggan mereka. Mengapa? Karena setiap pelanggan akan lebih senang baik untuk kembali, dan untuk mendorong orang lain untuk ikut. Jika mereka merekomendasikan teman, mereka hanya sebagai kemungkinan untuk merekomendasikan banyak. Pikirkan tentang itu, taktik pemasaran termurah, "disebut bisnis".


Tentu saja thats halus dengan sebuah bisnis yang memiliki pengunjung lebih dari yang Anda butuhkan, tapi sebagai lalu lintas anda akan mulai kecil, Anda perlu untuk bertahan pada setiap / semua pengunjung yang mendatangi Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mendorong sebanyak mereka sebagai Anda dapat berlangganan ke mailing list atau daftar opt-in. Hal ini pada dasarnya adalah sebuah daftar di mana pengunjung setuju bagi Anda untuk dapat mengirimkan mereka bahan-bahan promosi seperti newsletter, katalog, dan seperti yang bisa menjaga mereka diperbarui tentang situs, produk, berita dll


Bila menggunakan  email sebagai media pemasaran dan iklan, Anda menghilangkan kebutuhan untuk kampanye pemasaran biaya tinggi (seperti PPC).  email tentu saja gratis dan jika Anda dapat menggunakan paket biaya rendah dan software grafis desain web untuk membuat profesional mencari iklan promosi Anda dapat menjaga biaya turun. Dengan memilih-dalam daftar pelanggan, Anda cukup yakin bahwa apa yang Anda mengirimkan diterima, dilihat dan dibaca oleh pelanggan dan bukan hanya tidak dihapus. Mereka telah mendaftar untuk layanan dan telah menyetujui dalam menerima hal itu. Hal ini sangat penting untuk memiliki opt-ganda dalam naskah, ini berarti bahwa ketika pengguna subscribes mereka mengkonfirmasikan langganan mereka.


Beberapa kali tetapi pelanggan dapat berhenti berlangganan (memilih keluar dari newsletter Anda), mereka melakukan hal ini ketika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan atau harapkan, atau mereka merasa ada terlalu banyak iklan, dan tidak cukup manfaat. Pastikan bahwa Anda memiliki beberapa waktu setiap minggu / bulan untuk mengkaji ulang strategi pemasaran Anda. Dengan cara ini Anda akan membuat pelanggan Anda senang. Sekarang mari kita lihat beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membangun sebuah daftar pelanggan bersemangat.


Membuatnya menyenangkan dan informatif! Yang benar-benar penting untuk memastikan apa yang Anda pancarkan yang menarik untuk pelanggan Anda, dan jika mungkin menyenangkan. Cobalah untuk menggunakan sedikit kreativitas tapi hati-hati untuk tidak kehilangan jejak pesan. Membangun konten sekitar apa produk atau jasa Anda tentang. Sebagai contoh, jika Anda menjual komponen komputer, menaruh beberapa gambar dari apa yang baru di dunia part komputer, CPU baru mungkin Fan yang dapat ditampung setiap CPU.


Buatlah sesuatu yang mereka ingin membaca tentang! Jika Anda melakukan penelitian Anda dengan baik, Anda akan dapat menulis tentang hal-hal yang pelanggan Anda cari, dan ini membantu Anda untuk tetap selangkah lebih maju dari mereka sepanjang waktu. Bayangkan bahwa mereka akan melihat Anda sebagai seseorang yang memberitahu mereka tentang apa yang baru, dan apa yang terjadi, Anda akan menjadi ahli mereka ingin mendengar dari.


Menulis Style! Ingat ketika menulis artikel, seseorang perlu termotivasi untuk membacanya, atau artikel tersebut tidak sebanding dengan KBS ditulis in Jadi ketika berhadapan dengan subyek berat info nya, cobalah untuk menjaga artikel segar dan hidup, bukan dalam dan membosankan . Ketika seorang pelanggan menikmati artikel, ia akan klik link di dalamnya, untuk membaca lebih lanjut, sehingga Anda dapat menggunakan contoh paragraf dari artikel penuh, untuk mendorong lebih banyak pengunjung ke situs Anda.


Tidak dapat menulis, tidak akan menulis! Jika Anda merasa Anda tidak bisa menulis, pertama, saya mengerti, saya memang tidak suka menulis, tapi ketika saya mendapatkan pikiran saya di atasnya, aku bisa api keluar artikel, tapi jika Anda hanya cant mendapatkan inspirasi, pergi ke Scriptlance dan mempekerjakan penulis, untuk sekitar $ 5 Anda bisa mendapatkan 400-1000 kata artikel. Anda dapat juga menggunakan alat seperti Instan Pasal Wizard untuk membantu Anda subjek penelitian. Anda dapat menemukan tulisan keras karena Anda tidak tahu bagaimana memulainya, kita lihat bagaimana alat ini bekerja (lihat video).


Terus menulis! Setelah Anda bekerja dari metode penulisan, terus, Membuat dan menawarkan untuk mengirim E-buku untuk pelanggan Anda tentang topik yang berhubungan dengan bisnis Anda atau situs. Menggunakan pengetahuan dan pengalaman Anda ahli dalam bidang subjek Anda akan membantu orang lain, dan akan mendorong orang untuk mendaftar ke situs Anda.


Sertakan link ke situs Anda dalam buku e dan kemudian berbagi virally, menawarkan secara gratis, pelanggan menawarkan kesempatan untuk menawarkan ke teman-teman mereka, akan membangun aliran "lalu lintas Gratis" ke situs Anda.


Jika mungkin Anda dapat menggunakan kupon diskon di newsletter Anda, ini dapat digunakan untuk mendorong pelanggan untuk suatu produk tertentu atau kategori. Pastikan mereka tidak "terbatas" jika tidak, anda mungkin menemukan bahwa mereka menggunakan kupon lebih dari sekali, banyak e-toko seperti OS Commerce termasuk kupon sepenuhnya dapat disesuaikan, sehingga tidak seharusnya menjadi masalah untuk bisa melakukannya dengan benar. Juga dengan mengirimkan kode diskon pengguna Anda akan merasa lebih dari senang untuk menerima newsletter dari Anda.


Akhirnya jangan lupa untuk memastikan bahwa pelanggan Anda akan mendapatkan manfaat dari newsletter Anda, cara mereka bersemangat akan mengantisipasi mereka, jangan hanya mengirim informasi yang tidak mereka butuhkan, atau yang memiliki nilai tidak, hanya akan pelanggan mengganggu, dan Anda akan merasa sulit untuk mendapatkan pelanggan kembali setelah mereka berhenti berlangganan.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------