Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Bagaimana Email Marketing Bisa Membantu Anda

Bisnis Anda hari ini, tampaknya Anda harus melakukan lebih dari sekedar memulai sebuah website potensial untuk menarik pembaca, pelanggan, dan penggemar. Sebagai teknologi berlanjut dan memungkinkan internet menjadi lebih interaktif, pemilik situs web berusaha keras untuk mengikuti perkembangan zaman. Jelajahi situs Web favorit Anda hari ini, dan Anda pasti akan melihat perubahan sejak Anda pertama kali mengunjungi mereka beberapa tahun yang lalu.

Anda sekarang dapat menemukan situs favorit menawarkan RSS feed, sehingga Anda dapat berlangganan artikel atau berita tertentu. Beberapa situs mungkin akan merilis podcast reguler informasi. Sebuah grup musik, misalnya, sekarang dapat menyediakan seluruh lagu untuk mendengarkan klip kenikmatan daripada sepuluh detik. Papan pesan, chat room, dan pilihan jaringan sosial memungkinkan untuk interaktivitas lebih banyak dengan pengunjung situs. Namun untuk situs yang tidak memerlukan banyak bel dan peluit masih ada cara untuk tetap berkomunikasi dan tetap efektif dalam pemasaran. A-dirancang dengan baik, opt-in newsletter  email ini hanya tiket untuk usaha kecil, penulis buku, atau konsultan yang berusaha untuk memperluas jangkauan.

Jika Anda menikmati menulis, kemudian menciptakan sebuah newsletter bulanan atau dua kali-bulanan untuk mengirim kepada pengunjung biasa akan menyediakan Anda dengan outlet kreatif yang kuat untuk keterampilan Anda. Lebih dari itu, meningkatkan dengan suara pribadi yang mungkin tidak selalu terdeteksi di website Anda. Ada banyak keuntungan kepada pengunjung menawarkan untuk opt-in untuk korespondensi  email biasa:

Email Newsletters Apakah Fun! Seperti menulis surat untuk nenek Anda hidup, atau menangani banyak pengagum, newsletter e-mail memungkinkan Anda untuk membuat sebuah kepribadian endearing untuk tujuan pemasaran buku-buku Anda, musik, atau produk. Isi newsletter Anda dengan anekdot pribadi tentang bisnis Anda atau menulis, sejarah ringkas tentang bagaimana Anda datang dengan ide-ide Anda yang terbaik, atau esai pendek inspirasi bagi pembaca Anda untuk hidup dengan.

Jika situs Web Anda menjual kue, berbagi resep. Jika Anda adalah seorang novelis, berbicara tentang penandatanganan buku terbaru atau menulis tentang penulis lain Anda kagumi. Jika Anda seorang konsultan, berbicara tentang apa yang memotivasi Anda untuk membantu orang lain. Mengambil waktu untuk menulis satu newsletter bulan kualitas konten dapat bekerja keajaiban bagi lalu lintas situs Anda.

E-Mail Newsletter Apakah Murah! Tidak seperti hardcopy newsletter, yang bisa menjadi mahal dengan produksi dan biaya pengiriman, newsletter e-mail yang hanya membutuhkan waktu untuk menulis, mengedit, dan mendistribusikan. Apakah Anda ingin membuat satu dalam teks atau menggunakan template HTML, Anda dapat menemukan sebuah editor teks seperti Notepad atau cocok freeware HTML editor untuk membuat karya Anda. Distribusi sangatlah mudah juga, ketika Anda memanfaatkan situs pihak ketiga yang mengkhususkan diri pada komunikasi tersebut. Yahoo Groups, misalnya, memungkinkan pengguna untuk mengatur opsi newsletter, sehingga Anda dapat mengumpulkan e-mail dan mengirim newsletter Anda keluar dengan satu klik mouse. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih profesional agar sesuai dengan bisnis, pencarian internet cepat akan membimbing Anda untuk membantu freeware atau shareware yang dirancang untuk menangani massal. Tindakan sederhana untuk setting up script di website Anda (dan tutorial untuk hal semacam ini tersedia secara online) untuk memungkinkan pengunjung untuk memilih menjadi newsletter e-mail bisa menjadi keuntungan bagi perusahaan Web Anda.

E-Mail Newsletters menjual! Sentuhan pribadi dan kualitas ramah newsletter dapat meningkatkan produk Anda, buku, dan jasa. Biarkan konten Anda buat untuk pengunjung situs menarik tersebut ke yang lebih baik, atribut yang unik dari apa yang harus Anda tawarkan. Seorang konsultan yang mungkin ingin untuk memasukkan cerita tentang bagaimana / nya keahliannya menyebabkan keberhasilan besar bagi klien, sementara penulis buku dapat berbagi kirim e-mail dari pembaca tentang bagaimana / bukunya itu adalah inspirasi. Apa yang istimewa tentang buku Anda, musik Anda, produk Anda bahwa orang harus memilikinya? Daging luar poin-poin penting untuk salinan yang tidak hanya menghibur, tetapi menjual juga.

Selain item Anda sendiri, menawarkan newsletter meningkatkan kesempatan Anda untuk memperoleh penghasilan dengan cara lain. Jika Anda sudah familiar dengan program afiliasi internet, Anda akan tahu bahwa banyak perusahaan yang menawarkan afiliasi kreatif dan link afiliasi yang dirancang khusus untuk  email pemasaran.

Misalkan Anda menulis sebuah newsletter bulanan tentang novel misteri Anda. Dengan bergabung dengan program afiliasi rantai toko buku nasional, Anda dapat mengiklankan buku Anda untuk dijual melalui outlet dan menyediakan pembaca dengan URL afiliasi. Sebagai pembaca membeli buku-buku Anda setelah mengklik link tersebut, Anda mendapatkan royalti DAN biaya afiliasi yang terkait dengan link. Tapi tidak harus berhenti di situ. Katakanlah novel misteri Anda berpusat di sekitar tema tertentu, mungkin mencari jejak Anda adalah koki pastry. Anda dapat bergabung dengan program afiliasi yang berhubungan dengan produk Anda mungkin menggunakan detektif. Mencampuradukkan hubungan dengan beberapa konten yang menarik dan sederhana newsletter Anda adalah penghasil uang yang potensial!

Namun, hal itu tidak terjadi dalam semalam. Untuk memenangkan pembaca, Anda harus mendedikasikan diri untuk menulis isi dan menarik pelanggan baru pertama kali menjadi pelanggan tetap. Lebih penting lagi, bersenang-senang dengan newsletter. Membuat pembaca merasa nyaman dengan gaya Anda, dan mereka akan ingin terus datang untuk melihat apa lagi yang harus Anda katakan.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------