Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Yang Perlu Diketahui Dalam Membangun Daftar Email

Tujuan Setiap pengusaha harus SUCCESS!


Jika Anda bertujuan untuk sukses, Anda harus melakukan segalanya sesuai kemampuan Anda untuk mencapai itu. Anda hanya tidak terus duduk di sana di rumah Anda mengeluh tentang tidak mendapatkan sebagai keuntungan yang seperti yang Anda harapkan. Anda harus terus bergerak. Anda harus menuangkan dan menginvestasikan cukup waktu, uang dan usaha untuk memiliki hasil yang menguntungkan.

Dalam melakukan bisnis internet, Anda harus bertujuan sama. Anda harus memaksimalkan semua strategi pemasaran internet, mengingat pasar yang luas bahwa bisnis Anda akan terkena. Bayangkan seluruh komunitas online sebagai klien potensial!


Sekarang, salah satu alat pemasaran yang terbaik yang dapat Anda gunakan dalam bisnis online Anda sedang membangun sebuah daftar. Daftar-memilih adalah yang terbaik, yang paling efektif dan opsi paling cerdas yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya besar. Ini adalah satu hal untuk tetap dalam bisnis dan hal lain yang memiliki bisnis yang menguntungkan. Jadi, jika Anda akan diizinkan untuk memilih, menggunakan daftar bangunan untuk memastikan bahwa keuntungan akan terus masuk


Apakah yang dimaksud dengan daftar-memilih?

Daftar-memilih pada dasarnya hanyalah sebuah daftar atau database nama dan iklan  email orang yang telah mengunjungi situs Web atau melakukan pembelian melalui website Anda. Daftar ini akan memungkinkan pemiliknya untuk mengirim pembaruan, email, atau promosi untuk orang-orang yang berlangganan.


Itu seperti sebuah keanggotaan biasa atau mailing list di toko biasa atau klub, hanya dalam hal ini, daftar-memilih dilakukan secara online.


Mengapa saya harus memilih untuk menempatkan daftar-memilih?

Setiap pengunjung yang akan datang ke situs web Anda adalah klien potensial. Itu berarti ada klien potensial adalah potensi penjualan dan potensi penjualan merupakan potensi keuntungan. Sekarang, katakanlah Anda sudah membuat strategi internet marketing yang baik sebagai akibatnya semua hal-hal potensial telah diterjemahkan ke klien aktual, penjualan dan laba.


Hal bijaksana sebelah lakukan adalah untuk tidak membiarkan semua ini sia-sia usaha produktif. Hal terbaik berikutnya yang harus dilakukan adalah mendapatkan alamat  email dan rincian kontak lain dari klien Anda karena pembeli saat ini Anda masih dapat klien Anda di masa depan.


Membangun daftar pasti akan bekerja untuk keuntungan Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat memelihara hubungan yang dekat dan hubungan yang baik dengan klien Anda, terutama para pengunjung sering. Dengan cara ini Anda akan memiliki teratur


Ini juga akan menghemat uang, waktu dan tenaga karena sekali Anda datang dengan sebuah produk baru atau informasi baru, Anda tahu persis siapa Anda akan mengirim pembaruan kepada karena Anda memiliki pasar yang pasti. Ini adalah salah satu aspek yang akan Anda harus mempertahankan untuk memiliki sumber pendapatan tetap setidaknya. Kemudian sisa dari usaha Anda akan membuat jumlah klien biasa Anda tumbuh.


Beberapa petunjuk dalam membangun opt Anda daftar di:

1. Anda harus menempatkan "berlangganan link" atau "berlangganan kotak" di situs web Anda. Dianjurkan untuk meletakkannya di semua halaman. Kemudian pastikan bahwa posisi strategis, yang berarti itu harus mudah ditemukan oleh pengunjung. Sudut kanan atas dari halaman akan menjadi posisi yang baik.


2. Promosikan website Anda dan mempromosikannya lebih untuk memberikan lebih banyak eksposur dan untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.


3. Datang dengan kontes atau memberikan barang gratis dan barang yang akan membutuhkan pengunjung untuk memberikan iklan email mereka untuk dapat bergabung.


4. Memberikan informasi, artikel dan update kepada klien Anda dengan link Anda di dalamnya. Pastikan bahwa informasi tersebut akan relevan untuk klien.


5. Menawarkan program gratis untuk pengunjung Anda. Ini juga akan membantu menjaga hubungan baik dengan pelanggan Anda.


6. Gunakan tanda tangan Anda juga untuk membuat Anda opt-in memperluas daftar. Setiap kali Anda mengirim pesan link informasi harus disertakan.


7. Apakah jaringan juga. Gabung beberapa forum atau diskusi dan membangun hubungan dengan orang-orang di sana. Dengan cara ini juga akan menjadi cara yang baik bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak kontak dan klien.


Pada saat yang sama Anda juga harus tahu apa yang harus dihindari dalam membangun daftar-memilih. Ada satu hal yang harus diingat jangan itu sebagai bangunan daftar.


Jangan spam pelanggan Anda. Cara terbaik adalah bahwa Anda mendapatkan izin dari pelanggan Anda, atau Anda mungkin berakhir dengan reputasi buruk.


Hindari pop-up juga. Mereka kadang-kadang dapat mengganggu para pengunjung. Ada juga pop-up blocker sekarang. Usaha Anda di sini mungkin berakhir sia-sia.


Anda juga harus menahan diri dari banjir pelanggan Anda dengan informasi. Anda mungkin berakhir sebagai gangguan bahwa Anda tidak mungkin mendapatkan hasil yang menguntungkan. Mungkin ada kali bahwa Anda akan memberikan informasi yang relevan, namun klien Anda hanya dapat menolaknya.


Manfaat memiliki banyak pelanggan reguler tak terbantahkan. Mereka pasti akan membuat bisnis Anda berjalan dan Anda pasti akan menikmati keuntungan yang akan masuk Ingatlah bahwa hal-hal yang tidak berakhir di sana.


Setelah Anda membangun pada daftar substansial opt-in, pastikan bahwa Anda mempertahankan dengan baik. Tetap terhubung dengan pelanggan Anda. Kirim pembaruan mereka. Memberikan penawaran khusus dan tips. Gratis akan membantu juga.


Cukup ikuti ini dan Anda akan melihat, hal-hal yang hanya bisa menjadi lebih baik.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------