Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Email Marketing Efektif Untuk Bisnis Rumahan

Sejalan dengan akses internet berkembang biak sepanjang awal tahun sembilan puluhan, Fortune 500 perusahaan diinvestasikan ke dalam kampanye pemasaran jutaan  email. Setelah semua, apa yang tidak mencintai tentang email? Itu murah, cepat tiba, dan orang-orang pada umumnya senang menerima itu - awalnya, setidaknya.

Lalu datanglah gerombolan pemasaran  email spam yang diberikan hampir seluruhnya tidak efektif untuk beberapa tahun. Tapi sekarang pemasaran email membuat cerdas. teknik yang inovatif dan teknologi baru memicu kebangkitan, dan penting bagi pemilik bisnis rumahan yang akan di depan kurva.

Mengapa Gunakan Email Marketing?
Salah satu alasan utama untuk menggunakan pemasaran email pada tahun 2006 adalah yang sama seperti pada tahun 1996 - itu murah. Meskipun surat massa cenderung untuk tidak 100 persen bebas, mereka sudah dekat. Dan dengan tingkat pos terus meningkat, manfaat dari  email menjadi lebih jelas setiap tahun.

Tapi mungkin lebih penting lagi adalah kemampuan pemasar untuk mengukur efektivitas kampanye pemasaran email. Bila Anda membuat TV, radio, atau media iklan cetak, seringkali sulit untuk menilai respon. Dengan email, meskipun, Anda tahu persis siapa yang menerima pesan Anda, dan Anda biasanya dapat dasi pembelian kemudian ke penerima email.

Cara Membuat Pesan Email Anda Efektif
Tentu saja, inexpensiveness dan terukurnya pemasaran  email yang tidak ada gunanya jika Anda tidak mampu untuk membangun pesan efektif. Sebuah studi baru-baru ini oleh OgilvyOne, sebuah perusahaan direct marketing, menghasilkan hasil sebagai berikut: Email yang menggunakan grafis yang dapat diklik, sebagai lawan link berbasis teks, yang 60 persen lebih efektif. Email penerima yang dimiliki usaha kecil secara khusus responsif terhadap kata-kata "solusi" dan "pelayanan," dan semua orang kebal terhadap kata "bebas" Pelanggan biasanya hanya membaca 35 persen dari email., Jadi sangat penting bahwa Anda membuat titik pertama Anda di sepertiga dari pesan Anda. Tips lain adalah untuk memasukkan konten grafis pada akhir pesan Anda, yang menarik perhatian pembaca ke bagian bawah layar dan mendorong pemeriksaan yang lebih menyeluruh dari email Anda.

Berbekal pengetahuan ini, hanya hambatan utama Anda adalah mengembangkan sebuah daftar  email mailing pemasaran. Cara terbaik adalah menggunakan pelanggan sebelumnya dan orang lain yang telah memilih-untuk menerima pesan untuk menghindari filter spam dan sejenisnya. Jika Anda belum mulai menanam sebuah daftar email, itu mungkin ide yang baik untuk memulai, karena masa depan pemasaran email sangat menjanjikan.

Masa Depan Pemasaran Email
Menurut Penelitian Jupiter berbasis di New York, uang yang dihabiskan oleh usaha pada pemasaran email diperkirakan akan mencapai $ 950.000.000 tahun ini - peningkatan 7,33 persen dari tahun lalu - dan pengeluaran pemasaran  email diperkirakan akan meningkat ke $ mengejutkan 1100000000 pada tahun 2010 .

Perusahaan-perusahaan besar seperti IBM dan Cisco berinvestasi jutaan dolar mengembangkan strategi baru dan teknologi untuk meningkatkan pemasaran  email, jadi penting bahwa Anda berada di depan kurva. Internet telah meratakan lapangan bermain dalam permainan pemasaran, asalkan Anda kreatif, ambisius, dan waspada - yang karakteristik yang sama persis yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang pengusaha sukses rumahan.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------