Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Kedahsyatan Menggunakan Email Marketing

Mungkin aman untuk menganggap bahwa internet adalah alat tumbuh tercepat dari semua media pemasaran di sekitar hari ini. Hal ini terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa sebagian besar target pasar saat ini, menghabiskan lebih banyak waktu dan lebih pada world wide web dari menonton TV, membaca jurnal atau majalah dan media lainnya. Oleh karena itu, masuk akal untuk dimasukkan ke dalam upaya untuk berinvestasi dalam pemasaran online, yang terbukti menjadi murah dan lebih efektif.

Jika teknik penargetan tepat diterapkan dan pesan yang dibuat dengan sangat baik, e-marketing dapat membantu Anda dalam menyediakan konten yang tepat kepada target market pada waktu yang tepat di pasar. Hasil ini untuk pencapaian terus menerus tingkat respons yang tinggi dari prospek berharga. Ini mungkin sebabnya, seperti yang akan Anda perhatikan, Microsoft mengirimkan sebuah pesan  email yang diperkirakan 20.000.000 pemasaran setiap bulan.

Jika Anda masih ragu, maka artikel ini dapat membantu Anda dalam menentukan mengapa investasi di kanan  email pemasaran diri adalah langkah yang baik.

Pertama, tidak ada batas atau kendala dalam pemasaran email. Tidak peduli di mana Anda berada atau siapa saja yang Anda butuhkan untuk mencapai - email dapat dikirimkan. Satu hal yang harus diingat tentang pemasaran email adalah bahwa Anda memperluas jangkauan global.

Selanjutnya, salah satu karakteristik baik dari pemasaran email adalah bahwa murah. Alih-alih memproduksi lebih dari 5.000 eksemplar berbasis kertas surat langsung, biaya yang relatif akan lebih rendah sebesar 78% dalam merancang, melaksanakan, pengujian, pengiriman dan penerimaan  email. Juga, Anda menghemat waktu ketika Anda meletakkan email ke bauran pemasaran Anda. Tidak hanya itu, Anda akan dapat menghemat uang dan sumber daya dibandingkan dengan media pemasaran tradisional seperti direct mail dan iklan cetak.

Terakhir, pemasaran  email memberikan balasan yang lebih cepat sebagai respon rata-rata internet marketing Anda diamati hanya dalam satu sampai tiga hari. Pelaksana kampanye email ini juga mudah karena Anda dapat melakukannya dengan hanya mengklik hal pada komputer Anda di kenyamanan rumah Anda.(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------