Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Cara Menulis Email Marketing Paling Efektif

Jadi, Anda harus memulai bisnis internet Anda dan Anda mendapatkan lalu lintas beberapa. Anda membuat beberapa penjualan dan / atau Anda membawa di beberapa pendapatan dari AdSense atau dari beberapa bentuk pemasaran afiliasi.

Sekarang pertanyaannya adalah: bagaimana Anda bisa membangun pada awal dan memaksimalkan pendapatan situs Anda menghasilkan listrik? Jawabannya adalah email.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan autoresponder  email. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap berkomunikasi dengan pengunjung Anda dan pelanggan dalam cara yang sangat kuat. Ini memastikan bahwa setiap pengunjung ke website Anda bukan hanya satu biasa dari pengunjung yang menelusuri halaman Anda dan kemudian menghilang untuk selamanya, tetapi berpotensi akan kembali ke situs Anda lagi dan lagi, mungkin untuk melakukan pembelian pada kunjungan mereka yang kedua atau ketiga. Dan juga seorang pengunjung yang telah melakukan pembelian akan lebih cenderung untuk kembali untuk membeli dari Anda lagi jika Anda menggunakan autoresponder.

Jadi bagaimana cara kerjanya?

Ada berbagai jenis metodologi tergantung pada pilihan pribadi Anda, tapi pada dasarnya melibatkan menempatkan ke situs Anda di tempat yang cukup menonjol, undangan untuk pengunjung atau pelanggan untuk memberikan rincian kontak mereka. Hal ini biasanya hanya nama dan alamat  email, meskipun dalam beberapa kasus, ada argumen untuk mengatakan bahwa rincian lebih lanjut yang diperlukan.

Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak orang mengisi formulir jika Anda menyimpan rincian Anda meminta mereka untuk menyediakan turun ke minimum absolut. Banyak orang memiliki masalah tentang terlalu banyak memberikan informasi pribadi mereka ke situs web, dan mereka berhak untuk merasa seperti itu.

Begitu mereka telah mengisi formulir dan telah dibuat sadar bahwa ini memberi Anda izin untuk mengirim  email kepada mereka, maka Anda bebas untuk mengirim respon otomatis email ke semua nama dalam daftar Anda. Setelah Anda pergi dengan ini, Anda akan segera menemukan bahwa Anda memiliki cukup daftar panjang. Keindahan sebuah autoresponder email adalah bahwa hal itu sama mudah seribu nama email karena email sepuluh dari mereka.

Apa yang Anda masukkan dalam email yang Anda kirim sepenuhnya terserah Anda, dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis tertentu Anda sendiri kegiatan atau situs web. Ini dapat mengambil bentuk newsletter, atau informasi tentang produk terbaru atau jasa yang Anda tawarkan, atau apa pun yang Anda suka.

Dalam pengalaman kami, kami telah menemukan bahwa  email otomatis paling efektif adalah mereka yang setidaknya ada beberapa unsur sentuhan pribadi. Jelas dalam email akan pergi berpotensi ribuan orang, tidak mungkin harus benar-benar pribadi, tetapi merasa seperti itu dapat dicapai dengan sedikit praktek. Pembaca tidak suka merasa bahwa mereka diperlakukan seolah-olah mereka robot! Hal lain yang orang-orang cenderung menghindari adalah pendekatan menjual keras. Jadi yang terbaik adalah hanya menghadirkan produk atau layanan Anda.

Dengan cara ini, jika Anda memiliki daftar  email panjang yang merupakan pelanggan anda, permainan angka akan mulai bekerja sesuai keinginan Anda. Suatu kali pengunjung akan kembali dan banyak dari mereka akan menjadi pelanggan tetap.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------