Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Keuntungan Pemasaran Elektronik

Keuntungan Pemasaran Elektronik!

Email pemasaran telah ada sejak awal internet. Hal ini telah menjadi biaya yang paling efektif dan populer media iklan. popularitas telah membantu baik kecil dan besar usaha untuk mendapatkan produk dan pesan layanan kepada klien yang potensial tak terbatas.

Menjaga kontak dengan pelanggan Anda tidak lagi memerlukan lead time diperpanjang. Dengan menulis iklan dengan kata-kata Anda sendiri dan mempublikasikan iklan Anda ke internet Anda dapat menyimpan informasi pelanggan Anda dalam hitungan detik.

Penggunaan metode komunikasi adalah menghemat waktu, menghilangkan biaya tinggi pengiriman bekicot mail dan menawarkan pelanggan dengan segera pilihan apakah akan berpartisipasi dalam .... menawarkan informasi Anda atau tidak.

Ada satu langkah tertentu harus ambil untuk mengumpulkan email promosi yang efektif. Dengan menggunakan e-mail sebagai media pemasaran Anda, Anda dapat menargetkan upaya pemasaran online Anda kepada audiens yang spesifik dari individu untuk produk atau jasa tertentu.

Kedua usaha kecil dan besar mengetahui kekuatan email pemasaran karena biaya per kontak yang rendah dan telah terbukti sangat efektif dalam angka keberhasilan pemasaran keseluruhan laba atas investasi (ROI) dari banyak perusahaan.

Penelitian terbaru telah menyampaikan temuan mereka mengenai hal ini. Direct Marketing Association menyatakan bahwa Return On Investment (ROI) adalah $ 57,25 untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk pemasaran e-mail. Laporan ini pada tahun 2005 dan dengan ekonomi todays Saya yakin angka-angka ini meningkat jauh. Sudah disimpulkan bahwa e-mail pemasaran telah mengalahkan semua cobaan pemasaran lainnya langsung.

Hotel pemasar menyatakan bahwa e-mail iklan telah dihasilkan tertinggi (ROI) dan telah memberikan hasil terbaik secara keseluruhan daripada jenis media periklanan lainnya. Hampir 60% marketer dikonfirmasi hotel tempat e-mail untuk pemasaran murah. pemasaran .... polos dan sederhana e-mail benar-benar bekerja.

Mari kita jadi sedikit lebih spesifik dari apa e-mail pemasaran adalah semua tentang. E-mail pemasaran dapat didefinisikan sebagai bentuk biaya yang paling efektif untuk mendapatkan pesan ke penonton. Hal ini dilakukan dalam bentuk surat elektronik yang kita sebut sebagai e-mail.

Ada beberapa manfaat yang berbeda untuk konsep surat elektronik. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan klien saat ini yang mendorong loyalitas pelanggan untuk bisnis Anda ditambah menghasilkan lead memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan klien baru.

Jika Anda hanya melihat nilai tabungan keuangan, e-mail adalah cara paling praktis untuk menghasilkan penjualan terdepan dengan biaya terjangkau. Kita harus mempertimbangkan manfaat non-keuangan juga. Biasanya kita tidak mempertimbangkan waktu yang dihemat dengan menggunakan jenis periklanan. Jika waktu adalah uang bagi Anda, yang itu, kemudian waktu disimpan sendiri bisa sangat besar ke garis bawah Anda.

Dalam aritmatika sederhana jika e-mail menghemat 70% per mengarah dibandingkan direct mail biasa maka tidak mengambil ilmuwan roket untuk mengetahui metode mana yang harus Anda gunakan. Dengan beberapa klik mouse pada komputer non-mahal, Anda dapat menghasilkan e-mail, newsletter, blog, forum, dan daftar berjalan. Dalam setiap contoh penggunaan elektronik e-mail melampaui segala bentuk lain dari periklanan untuk harga yang terjangkau.

Satu saran di sini akan untuk mencari web untuk dan menerapkan ke dalam sistem pemasaran Anda beberapa bentuk pelacakan. Tahu di mana usaha Anda sedang difokuskan pada dan jika upaya mereka membuahkan hasil. Jika hasilnya tidak memenuhi harapan Anda, lalu membuat perubahan yang diperlukan. alat Tracking dapat memberikan informasi berharga yang akan memberitahu Anda jika penerima membuka e-mail Anda atau jika mereka benar-benar membacanya atau melakukan pembelian.

Dengan menggunakan pemasaran surat elektronik, memberikan Anda kesempatan untuk mengirim jutaan e-mail dalam hitungan detik dengan klik mouse Anda. Keuntungan yang .... nyaman, itu biaya yang efektif, menghemat waktu dan sangat efektif. Semua faktor positif ini hanya masuk akal bisnis yang baik.

Singkatnya iklan: Untuk efektif, menguntungkan, menggunakan surat elektronik (e-mail) untuk kampanye pemasaran berikutnya. Membentuk milis yang baik, tulis kata kunci konten spesifik e-mail, menerbitkan e-mail dari daftar Anda, proses tanggapan kembali dengan cepat dan melacak kampanye  email . Pastikan Anda memantau (ROI) Anda tingkat pengembalian atas investasi Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau butuh mentoring pribadi, eBiz Tim Solusi berdiri untuk membantu Anda dalam usaha  email Anda pemasaran.

"Mari Membangun Bisnis Anda Bersama"

Larry L SEM Miller / SEO Consulting(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------