Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Cara Menulis Email Marketing Yang Menjual

Email pemasaran dapat menjadi alat yang sangat kuat jika digunakan dengan benar. Jika digunakan secara tidak benar itu biasa-biasa saja yang terbaik. Salah satu penghalang utama banyak orang adalah cara menulis email promosi magnet yang benar-benar dikonversi.


Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menulis  email yang menarik perhatian dan membangkitkan keinginan dalam pembaca Anda.


Pertama-tama, sebelum kita mulai. Ingat ini:  email Anda harus difokuskan langsung pada kebutuhan dan keinginan daftar Anda. Tempatkan diri Anda pada posisi mereka dan mencoba untuk melihat melalui mata. Ini adalah satu-satunya cara untuk benar-benar target keinginan pelanggan Anda. Gagal untuk mengingat hal ini akan sangat mengurangi email Anda usaha pemasaran.


Berikut adalah beberapa cara untuk merangsang pembaca dinamit Anda dan membuat mereka membeli.


1. Mulailah dengan sebuah perhatian grabbing baris subjek. Tidak ada lagi yang akan peduli jika Anda tidak mendapatkan prospek Anda untuk setidaknya membuka email Anda. Anda tidak berdiri kesempatan jika mereka hanya melirik kemudian menghapusnya. Pikirkan keuntungan terbesar pembaca Anda dapat mengharapkan dari membuka pesan Anda. Apa hasil akhir yang akan mereka capai? Setelah Anda menemukan ini manfaat utama, baris subjek Anda praktis akan menulis itu sendiri. Cukup menyaring manfaat ke garis, cepat subjek jelas. Itu tidak terlalu sulit, kan?


2. Sekarang Anda sudah mendapatkan pesan Anda dibuka, Anda perlu untuk mempertahankan bunga dan momentum untuk membuat mereka membaca. Hal ini paling baik dilakukan oleh menguraikan tentang manfaat dijanjikan dalam baris subjek. Membuat kasus yang jelas yang membuktikan Anda dapat memenuhi manfaat yang dijanjikan. Jauhkan pembaca bergerak ke arah ajakan Anda untuk bertindak dengan menunjukkan hasil akhir dan manfaat.


3. Satu hal yang segera akan menonaktifkan banyak akan terlalu padat pembeli teks. Big setengah halaman potongan teks gelap akan menonaktifkan banyak pembaca langsung. Mereka hanya akan menutup pesan segera karena terlihat terlalu menakutkan. Untungnya, ini adalah mudah untuk menghindari. Pastikan untuk memasukkan banyak "ruang putih" untuk memberikan pesan Anda sebuah lapang rasakan. Gunakan spasi sedikit lebih besar antara garis dan batas-batas yang lebih besar. Ini membuat pesan Anda tampak jauh lebih bagus dan lebih mudah dibaca.


4. Gunakan kalimat singkat. Aku tidak bisa stres ini cukup. Panjang kalimat membosankan pembaca. Mereka juga tidak memiliki kekuatan pukulan dan bersih, jelas, kalimat pendek. Edit pesan kejam; memotong setiap kata yang tidak mutlak diperlukan. Hal ini secara drastis akan meningkatkan daya konversi  email yang Anda pancarkan. Pastikan Anda paragraf singkat ke.


Cobalah taktik kuat pada promosi email berikutnya dan bersiap-siap untuk tanggapan serius. Enak sekali apa yang jelas sedikit, manfaat menulis kaya dapat lakukan untuk kampanye  email Anda.


Untuk menemukan tips pemasaran  email lebih dan strategi, periksa kotak bio di bawah ini. Sebuah harta karun informasi menanti Anda!(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------