Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Sabtu, 17 Juli 2010

Rahasia Dapat Uang Online Dengan Email Marketing

1) Pertama, Anda harus menentukan ceruk pasar Anda. Apa yang Anda mempromosikan? Golf klub, buku pedoman pelatihan anjing, laut peralatan memancing? Begitu Anda telah menentukan target pasar Anda, Anda dapat mulai memikirkan cara terbaik untuk mengirim jenis lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda. Yahoo Overture dan Google Adsense adalah kedua metode efektif untuk mengirimkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda. Menulis artikel yang ditargetkan dan mengirim pembaca ke situs Anda juga merupakan metode yang efektif dari mengirimkan lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda.


2) Kedua, Anda harus memiliki tempat untuk lalu lintas yang pergi untuk mendaftar untuk daftar Anda ketika mereka ke situs Anda. Saya lebih suka pemerasan halaman. Sebuah pemerasan halaman pada dasarnya adalah halaman web yang dioptimalkan untuk mengumpulkan nama pengunjung dan alamat  email. Aku biasanya akan menawarkan beberapa sangat bernilai hadiah gratis untuk berlangganan.


3) Ketiga, Anda harus mulai membangun hubungan dengan pelanggan baru Anda. Menganggap mereka sebagai orang-orang yang nyata, bukan hanya nama internet anonim. Mereka adalah orang-orang nyata. Write nyata,  email pribadi kepada pelanggan Anda. Write seolah-olah Anda sedang menulis teman. Kuncinya di sini adalah bahwa Anda ingin mengembangkan hubungan jangka panjang dengan lead Anda sehingga mereka akan terbuka untuk menerima komunikasi dari Anda untuk waktu yang lama untuk datang.


4) Keempat, Anda harus menawarkan daftar yang kuat Anda, informasi yang bermanfaat. Mereka harus merasa, bahwa dengan membuka email minggu setelah seminggu, mereka menerima nilai riil. Tidak ada yang suka membaca sampah, dan jika Anda mengirim mereka menyalin filler, Anda mengirim mereka junk mail. Akhirnya, mereka akan berhenti membaca  email Anda, dan tentu saja berhenti mengunjungi situs web Anda.

5) Kelima, sekali Anda telah mengembangkan hubungan dengan pelanggan Anda, kemudian mulai merekomendasikan beberapa produk favorit Anda kepada mereka. Jadilah pemilih tentang apa yang Anda memutuskan untuk mempromosikan. Produk harus berharga, bermanfaat, dan bernilai lebih dari harga penjualan untuk mereka. Jika Anda membuat produk Anda sendiri, hal yang sama berlaku. Membangun nilai dalam segala sesuatu yang Anda buat, dan pastikan Anda memberikan semua yang anda berjanji dalam script penjualan.


6) Keenam, terus mengirimkan informasi yang berguna ke daftar Anda, bahkan setelah Anda mulai mengirim rekomendasi untuk produk. Lanjutkan untuk memelihara hubungan Anda kembangkan di tempat pertama. Mereka harus terus melihat Anda sebagai ahli, yang memiliki jawaban.


Sekarang Anda memilikinya. Ikuti setiap langkah ini, dan Anda akan menemukan daftar  email Anda akan tumbuh setiap hari, dan Anda akan memiliki daftar, produktif menguntungkan.
(itposts.net)

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------