Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Minggu, 18 Juli 2010

Makin sedikit Iklan Adsense Yang Dipasang Makin Tinggi Nilainya

Anda bisa dapat duit dari Adsense lebih besar lagi dengan mencoba terus-menerus cara apa pun yang Anda ketahui selama tidak mengancam akun adsesne Anda. Bagaimana caranya?

Apa pun boleh dilakukan untuk meningkatkan pendapatan dari adsense selama tidak mengancam akun Anda. Ada cara yang diperbolehkan ada cara yang tidak, karena itu Anda perlu mengetahuinya lebih banyak. Jangan sampai salah penerapan menjadikan akun adsense Anda di banned.

Jika di banned maka Anda tidak bisa lagi dapat duit dari Adsense. Meskipun demikian, Anda bisa mengaktifkan kembali akun adsense anda yang di banned dengan cara tertentu. Jadi tidak usah khawatir untuk hal ini.

Berikut adalah salah satu cara bagaimana pendapatan adsense Anda menjadi lebih besar.

Anda bisa lihat pengalaman dari pemilik maxall.web.id, sebagai berikut.
--------------------------------------------------------------
Tips sederhana meningkatkan nilai klik adsense tanpa perlu pusing pusing mencari hpk, selama ini kita tahu salah satu cara untuk mendapatkan nilai klik yang tinggi di adsense adalah menggunakan hpk atau high paying keyword, susah?

Ya menurut pemula seperti saya itu adalah hal yang sangat susah,mulai dari research keyword sampai penulisan content tentang hpk.kemudian optimasi mencari visitor.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah mendengar bahwa semakin sedikit iklan yang kita pasang maka akan semakin tinggi nilai klik dari iklan yang kita pasang,hanya saja tidak langsung saya coba,kenapa?

Namanya juga pemula yang ada di pikira Cuma “semakin banyak iklan maka kesempatan di klik pun semakin banyak” he he he apakah kawan juga demikian? ? dan juga banyak saya lihat blog blog adsense yang menerapkan cara ini,tidak ada yang salah memang.

Sekitar 3 minggu yang lalu saat saya mengganti theme salah satu blog adsense saya,dan kebetulan sekali saya gak sempat mengutak atik iklan adsensenya,hanya tinggal dua slot iklan saja yang masih terpasang karena memang saya pake plugin jadi saat ganti theme tak perlu utak atik lagi ?

Kebetulan juga warna iklan tidak ngeblend sama sema sekali alias kontras dengan dengan theme,theme warna hitam dan putih dengan link warna pink,secara naluri pemula biasanya saya akan mengganti warna judul iklan sama dengan warna link, tapi karena gak sempat jadi saya biarin aja dulu dengan warna sebelumnya yang berwarna biru, rencananya kalau ada waktu akan saya ganti dan saya tambahin lagi slot iklan iklannya.

Setelah beberapa hari apa yang terjadi kawan? nilai perklik iklan yang saya pasang melonjak jauh dari yang asalnya rata rata 0,1 – 0,8 perklik menjadi 0,50 – 1,25 dan kliknya pun makin tambah banyak, dari semula rata rata ctr 0,10 – 0,50 jadi naik 2,0 – 3,0 % otomatis penghasilan pun naik dari rata rata 2 – 5 dollar jadi 30 – 50 dollar perhari.

Setelah sekitar satu minggu saya coba menambahkan slot iklan dari yang Cuma 2 saya tambah 1 jadi 3 slot iklan, apa yag terjadi? Kembali seperti semula turun semua penghasilan saya.

Dan setelah 1 hari saya balikin lagi dah ke settingan yang gak ngeblend dan saya pasang adsnya 2 slot lagi ? dan saya coba ke blog yang lain pun sama nilai klik jadi naik, so kesimpulan sementara “semakin sedikit iklan maka akan semakin tinggi nilai kliknya” kenapa?

Persaingan dari para advertiser tentunya karena slot sedikit otomatis yang berani bayar tinggi akan muncul lebih dulu.sekian dulu tips sederhana meningkatkan nilai klik adsense ala pemula,salam sukses kawan.
-------------------------------------------------------
Semoga penglaman tadi bisa Anda coba dan berhasil memnjadikan Anda dapat duit dari adsense lebih besar.

1 komentar:

Achmad mengatakan...

Itu pake TLD gga gan.?, atau cuma blog ceppot aja.?
2

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------