Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 13 Juli 2010

Melengkapi Tampilan Blog Anda Biar Nyentrik,Menarik Tapi Efektip Menghasilkan Duit

Anda sekarang sudah punya blog hasil dari tangan Anda sendiri. Sekarang Anda mungkin merasa semakin senang karena begitu mudahnnya membuat blog dalam waktu yang sangat singkat bahkan tidak serumit yang Anda banyangkan.

Sekarang saatnya untuk melengkapi blog Anda bisar nyentrik dan menarik. Dalam hal ini Anda bisa menambahkan elemen-elemen sebagai berikut :

Judul artikel yang Anda sajikan
Kategori Artikel
Data pencatat jumlah pengunjung blog
Gamba-gambar (baik gambar diam maupun gambar yang bisa bergerak/flash)
Banyak lagi elemen yang bisa tambahkan.

Tetapi dari semua yang Anda tambahkan adalah jangan sampai menyebabkan loading blog Anda lambat. Ini akan menyebabkan rasa kesal pada pengunjung blog Anda.

Untuk menambahkan elemen masukla ke dasbord lalu pilih tata letak. Anda bisa menambahkan apa saja. Disana tinggal pilih yang Anda mau.

Anda mungkin banyak belum mengerti mengenai elemen-elemen tersebut, ini hal yang wajar karena saya pun awalnya demikian. Yang penting cobalah satu persatu dan Anda pasti akan mengetahui fungsi masing-masing.

Jangan takut salah dalam mencoba karena elemen-elemen yang Anda pasang bisa Anda hapus kembali atai diganti dengan elemem lainnya yang Anda sukai.

Satu nasehat yang sangat saya suka dari Roger Hamilton dalam bukunya Wink And Grow Rich "Mengetahui tanpa melakukan berati tidak mengetahui". Selamat mempraktekkan.

2 komentar:

deep yudha mengatakan...

Bagaimana cara melengkapi blog dengan atribut seperti kalender, jam, trafic pengunjung dan lain-lain ?

Unknown mengatakan...

klu membuat menu navigasi gmn crnya bro

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------