Home - Ebook - Catatan Kang Sun - Tips Ampuh Online - Biografi Sukses - Hot News - Ikut Suka Di Facebook
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anda segera Bisa Mulai Mengumpulkan Uang Dengan Blog Gratis Anda Dengan Membaca Artikel-artikel ini.

Selasa, 13 Juli 2010

Rahasia Agar Anda Pasti Berhasil

Anda mungkin ingin bertanya hal ini "Apakah dengan menerapkan pengetahuan yang telah Anda dapatkan akan membuat Anda pasti berhasil?"

Apakah blog Anda nantinya bisa menghasilkan uang buat Anda?Pertanyaan ini mungkin pertanyaan yang lebih spesifik yang mewakili pertanyaan pertama tadi di atas.

Semua orang, termasuk Anda dan saya tentu mengharapkan keberhasilan dalam melakukan apa pun.

Apakah Anda yakin atau tidak dengan apa yang saya katakan? Yang tahu hanya Anda. Saya katakan kepada Anda bahwa Anda pasti berhasil.

Saya ingin mengajak Anda melihat betapa dulu saya belum percaya bahwa dapat uang dari internet itu bisa dan sangat bisa. Siapapun akan bisa melakukannya dan bisa menuai hasil.

Terus terang saya belajar otodidak mencari di berbagai sumber, lewat browsing di internet, ebook gratis. Dan di bantu dengan beberapa buku yang saya beli dari toko buku menyangkut cara-cara dapat uang di internet.

Hasilnya mulai terlihat meskipun pada awalnya kecil. Tetapi yang membuat saya puas adalah berhasilnya ini. Saya menerima transfer dari kumpul blogger sekitar 30ribuan.

Dari sini saya makin semangat. Biar kecil yang penting banyak dan sering, inilah pikiran saya saat itu.

Saya terus berselancar mencari cara-cara terbaru dan mencoba mempraktekkannya. Kini saya sudah sekitar 2 tahun menjalani sebagai blogger...yey ngaku2.

Yang perlu Anda pahami adalah bahwa untuk berhasil perlu proses. Nah di dalam Anda berproses ini perlu banyak keringat yang dikucurkan, perlu banyak me-melototin mata supaya terus melek, perlu banyak belajar (tetapi tetap Anda harus fokus kepada mencari materi yang mendukung suksesnya blog Anda).

Og Mandino dalam buku "Rahasia Sukses Terbesar Didunia", atau dalam buku karya David J. Schwartz dengan judul berfikir dan berjiwa besar, disana Anda akan menemukan nasehat bahwa Tindakanlah yang akan membuat Anda berhasil. Satu-satunya cara untuk bisa berhasil adalah Anda harus bertindak.

Praktek..praktek...praktek. Inilah kuncinya. Sehebat apapun formula atau resep sukses tanpa dipraktekkan maka mustahil bisa sukses. Saya perlu dua tahun untuk bisa menuai hasil. Anda bisa jadi lebih cepat.

Dengan hanya 4 langkah yang saya berikan yaitu membuat blog, memilih konten, memilih sumber uang, dan melakukan promosi blog akan cukup mengatarkan Anda bisa dapat uang.

Komitmen lah pada mimpi Anda bahwa Anda pasti akan menuali hasil. Anda menanam pasti menuai. Menanamlah dan sebentar lagi Anda akan menuai. Jika Anda saat ini tidak punya pekerjaan maka membuat blog bisa di Andalkan.

Konsisten lah pada apa yang sedang anda lakukan. Anda ingin sukses sekaranglah saatnya. Apapun kondisi pikiran Anda atau kondisi hati Anda tetap berusahalah untuk fokus dan terus bergerak.Cari cara untuk mengatasi jenuh atau bosan. Anggaplah Anda motivator. Anda adalah motivator terhebat di dunia ini untuk diri Anda. Tidak ada orang lain yang bisa memotivasi Anda kecuali Anda sendiri.

Pada bagian ini Anda akan mendapatkan :
  • Anda motivator terhebat untuk mensukseskan blog Anda
  • 3 bagian yang membuat bosan menjadi semangat
Ini dulu dasar-dasar membuat blog yang bisa menghasilkan uang buat Anda.

Tidak ada komentar:

GRATIS !Anda akan sangat betah baca Blog ini Untuk Belajar dapat Uang Dari Blog bersama saya

-------------------------------------------------------------------------------------

Apabila Anda pengunjung baru dan mungkin anda ingin menjadi manusia bermental tegar seperti baja agar senantiasa tenang meski beban hidup sangat berat, dapatkan Ebook GRATIS Spektakuler :"Bagaimana Hidup Berat Tetapi Terasa Tanpa Masalah-Menggelorakan gairah Hidup Tingkat Tinggi dalam Hitungan Menit"

--------------------------------------------------------------------------------------